google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

10 Tas Keluaran Dior Terpopuler Sepanjang Masa

10 Tas Keluaran Dior Terpopuler Sepanjang Masa (Foto: indexcities.xyz)

Tas tangan adalah salah satu aksesoris yang perlu dimiliki oleh semua wanita. Selain untuk menampung barang-barang saat bepergian, tas tangan juga berperan dalam menunjang penampilan. Tren tas tangan memang bisa datang dan pergi mengikuti perkembangan mode yang terus bergulir. Namun, perlu diketahui bahwa berinvestasi dengan tas tangan desainer selalu menjadi pilihan yang cerdas dalam dunia mode.

Meski dibanderol dengan harga yang mahal, tas tangan desainer yang dibuat dengan keahlian dan kualitas luar biasa yang menjanjikan ketahanan bertahun-tahun. Salah satu merek yang menjadi incaran para pencinta mode adalah Dior. Label mode Prancis ini dikenal dengan desain tas tangan klasik yang mampu bertahan lebih lama dari pada tren tas musiman. Meskipun banyak merek tas desainer yang dapat dipilih, tas Dior masih menjadi yang paling modis saat ini.

Nah, berbicara mengenai tas tangan dari Dior, tentu ada beberapa keluarannya yang paling populer di kalangan pencinta mode. Berikut telah kami rangkum sepuluh tas tangan Dior paling populer sepanjang masa yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilikinya sebagai investasi.

1. Lady Dior Bag

Lady Dior Bag (Foto: spottedfashion.com)

Lady Dior Bag bisa dibilang sebagai salah satu tas keluaran Dior yang paling populer sepanjang sejarah. Tas ikonik ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 dan mulai meraih popularitas sejak Putri Diana memakainya saat di Paris. Hal ini yang kemudian mendorongnya menjadi tas paling diminati setelah itu.

Tas ini didefinisikan oleh topstitching Cannage yang khas. Selain itu, pesona Dior, dan juga siluet kotak yang terstruktur memberikan tampilan tas tangan yang menawan. Lady Dior Bag ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran besar hingga mikro, serta beberapa pilihan warna. Tas ini menawarkan gaya yang sempurna untuk semua orang.

2. Saddle Bag

Saddle Bag (Foto: herworld.co.id)

Tas tangan populer berikutnya adalah Saddle Bag, yang diluncurkan oleh Dior pertama kali pada tahun 2001. Segera setelah kemunculannya, tas tangan yang diperkenalkan pada masa direktur kreatif John Galliano ini menjadi salah satu item yang paling dicari dan difavoritkan. Pada tahun 2018, tas tangan bergaya klasik ini diluncurkan kembali oleh direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri.

Sama seperti peluncuran sebelumnya, Saddle Bag ini kembali menjadi idola di kalangan pencinta mode. Tas ikonik ini dikenal dengan bentuknya yang khas menyerupai sisi pelana kuda. Dilengkapi dengan klip D khas yang terinspirasi oleh sanggurdi, tas yang banyak dijadikan barang investasi ini tersedia dalam berbagai bahan, warna, cetakan, dan ukuran.

3. Book Tote

Book Tote (Foto: spottedfashion.com)

Tas tote atau tas jinjing memang menjadi salah satu tas tangan yang difavoritkan. Desainnya yang lapang dan mampu menampung banyak barang menjadi salah satu faktor tas jinjing banyak disukai. Dior juga memiliki satu tas jinjing klasik yang masih menjadi hot item sejak peluncurannya di tahun 2018, yaitu Dior Book Tote.

Tas jinjing ini hadir dalam berbagai siluet, cetakan, dan juga bahan, yang menunjang untuk membawa semua barang Anda kala bepergian. Gaya yang lebih besar telah menjadi favorit dan banyak dipakai oleh para pencinta mode, khususnya yang menyukai tipe tas berukuran besar. Namun, ada juga versi vertikal mini dan lebih kecil yang cocok bagi Anda yang kurang menyukai tas besar.

4. 30 Montaigne Bag

30 Montaigne Bag (Foto: pm-pulse.com)

Tas tangan ikonik berikutnya adalah 30 Montaigne yang merupakan referensi ke alamat rumah mode Christian Dior yang bersejarah di Paris. Diluncurkan pada tahun 2019, tas klasik yang tak lekang oleh waktu dan mudah dibawa ini menampilkan desain kotak dan jepitan CD besar yang terinspirasi oleh segel botol parfum Christian Dior.

Anda yang menyukai gaya lebih terstruktur bisa memilih tas 30 Montaigne Bag versi kotak yang tersedia dalam berbagai ukuran, meskipun di sisi yang lebih kecil. Namun, jika Anda mencari lebih banyak ruang, tas 30 Montaigne Bag asli yang sedikit lebih besar mungkin lebih disarankan.

5. Bobby Bag

Bobby Bag (Foto: editorialist.com)

Pada peluncuran koleksi Musim Gugur 2020 oleh direktur kreatif Maria Grazia Chiuri, Dior memperkenalkan Bobby Bag. Tas tangan tersebut dinamai sesuai dengan anjing peliharaan kesayangan Christian Dior. Bobby Bag menampilkan modernitas abadi dan perayaan gagasan kesetiaan oleh Maria Grazia Chiuri.

Tas bergaya hobo ini menampilkan garis-garis canggih dan proporsi yang harmonis. Siluetnya dibuat dari kulit anak sapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan dan dilepas serta gesper yang terinspirasi dari militer. Bobby Bag tersedia dalam ukuran kecil hingga besar dan dalam beberapa warna, cetakan, dan bahan.

6. Lady D-Lite Bag

Lady D-Lite Bag (Foto: hypebae.com)

Lady D-Lite Bag adalah versi tas Lady Dior yang hadir dengan tampilan lebih kasual. Tas tangan ini pertama kali diperkenalkan dalam koleksi Musim Semi-Musim Panas 2020 merek asal Paris tersebut. Tas ini dibuat dari kanvas bordir dan dalam beberapa kasus bebahan beludru, daripada bahan kulit domba.

Tas Lady D-Lite Bag ini tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Terlihat dalam warna hitam pekat serta beberapa cetakan, seperti konstelasi Dior dan macan tutul Mizza, Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan gaya Anda.

7. Caro Bag

Caro Bag (Foto: spottedfashion.com)

Salah satu desain direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri yang lebih baru adalah Caro Bag. Tas tangan ini pertama kali diperkenalkan pada koleksi cruise 2021. Gaya serbaguna ini yang dapat dikenakan di bahu atau selempang menjadi barang pokok selama bertahun-tahun yang akan datang.

Caro Bag ditampilkan dalam kulit bordir Cannage klasik serta beberapa gaya beludru dan shearling. Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Koleksi Caro Bag ini juga mencakup barang-barang kulit kecil seperti kantong, dompet, dan casing AirPod.

8. DiorDouble Bag

DiorDouble Bag (Foto: spottedfashion.com)

Anda yang menyukai tas tangan ramping dengan desain berani, DiorDouble Bag adalah salah satu yang patut dilirik. Siluetnya dibuat dari kulit anak sapi yang mewah, halus, dan berkilau. Tampilannya yang elegan menjadikan tas ini sebagai aksesori yang sempurna untuk Anda kenakan siang hingga malam. DiorDouble Bag hadir dengan estetika modern dari detail tutup magnet dengan tanda ‘CD’ dan terbuka di saku tempel dan kompartemen ritsleting.

Tali bahu rantai tas ini dapat dilepas dan memiliki tautan lambang ‘CD’. Tas ini bisa menjadi teman malam yang ideal untuk dikenakan di atas bahu, selempang atau dibawa sebagai clutch. Tampilannya cukup mewah untuk melengkapi tampilan formal apa pun, tetapi terlihat chic dengan T-shirt dan jeans.

9. St Honoré Tote

St Honoré Tote (Foto: spottedfashion.com)

Tas keluaran Dior berikutnya yang populer adalah St Honoré Tote. Tas jinjing dengan desain klasik ini dinamai sesuai dengan nama distrik simbolis yang menjadi jantung kemewahan dan mode Paris. Tersedia dalam ukuran sedang dan besar, tas klasik ini juga hadir dengan pilihan warna netral seperti hitam dan krem. St Honoré Tote memiliki dua kompartemen interior yang luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Dilengkapi dengan gesper ‘CD’ besar memberikan sentuhan mewah pada tas jinjing ini. Tas keluaran Dior ini juga memiliki tali bahu yang bisa dilepas, sehingga bisa dipadukan dan dicocokkan dengan penampilan sehari-hari. Talinya tersedia dalam berbagai warna yang patut dimiliki, seperti tali biru, hitam, dan latté.

10. Vanity Case

Vanity Case (Foto: punch-us.com)

Bagi Anda yang menyukai tas mini, Vanity Case ada tas keluaran Dior yang patut dipertimbangkan. Meskipun namanya mungkin menyiratkan bahwa tas ini dimaksudkan untuk menyimpan perlengkapan mandi atau peralatan rias Anda untuk perjalanan, banyak pula yang memakainya sebagai dompet berkat tali yang melengkapinya. Tas mungil ini memiliki pegangan dan tali yang dapat dilepas, dan dapat dibawa dengan tangan, dikenakan di atas bahu atau selempang.

Tas ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi DiorTravel dan Lady Dior. Tas mungil ini akan melindungi barang-barang penting Anda, karena bentuk kotaknya yang terstruktur dan ritsleting sampul. Versi DiorTravel dihiasi dengan tanda tangan ikonik “Christian Dior” yang tersedia dalam versi kecil, sedangkan Lady Dior hadir dengan tali bahu dan pesona simbolisnya dan ditampilkan dalam format mikro.

Nah, dari daftar tas keluaran di atas, adakah yang sudah menjadi koleksi Anda. Memiliki tampilan klasik yang tak lekang oleh waktu, tas-tas di atas bisa dijadikan pilihan investasi. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera dan juga budget agar mendapatkan tas terbaik.