google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Beyoncé dan Jay-Z Bintangi Kampanye Tiffany & Co. About Love – Uniqlo Membuka Kembali Flagship NYC

Beyoncé dan Jay-Z Bintangi Kampanye Tiffany & Co. About Love – Uniqlo Membuka Kembali Flagship NYC (Foto: nssgclub.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik seputar dunia mode internasional. Mulai dari kampanye About Love dari Tiffany & Co. yang dibintangi oleh Beyoncé dan Jay-Z, hingga Uniqlo yang membuka kembali flagship SoHo miliknya di New York City. Yuk, simak ulasan selengkapnya di fashion spotlight berikut ini!

1. Beyonce dan Jay-Z Bintangi Kampanye Tiffany & Co. About Love

Beyonce dan Jay-Z Bintangi Kampanye Tiffany & Co. About Love (Foto: thailandaily.com)

Tiffany & Co. telah meluncurkan kampanye About Love yang menampilkan pasangan selebriti papan atas, Beyoncé dan Jay-Z. Foto kampanye tersebut berlatar belakang lukisan Jean-Michel Basquiat, Carters terlihat didekorasi dengan perhiasan ikonik. Bros Jean Schlumberger Bird on a Rock terletak di posisi utama pada setelan Jay-Z. Sementara itu, Beyoncé mengenakan Tiffany Diamond yang ikonik sekaligus dikenakan untuk pertama kalinya dalam sejarah kampanye.

Perlu diketahui bahwa pasangan selebriti tersebut memainkan peran besar dalam arah kreatif kampanye. Mereka bekerja sama dengan sutradara Emmanuel Adjei. Film dalam kampanye ini ditangkap oleh Jay-Z pada kamera Super 8, dengan latar belakang lagu klasik Breakfast at Tiffany Moon River yang dinyanyikan oleh Beyoncé. About Love menjadi kampanye pertama yang dibintangi oleh keduanya secara bersama. Kampanye ini sesuai dengan alur cerita yang mengeksplorasi kisah cinta pasangan tersebut.

“Beyonce dan Jay-Z adalah lambang dari kisah cinta modern. Sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan ekspresi diri, kami tidak dapat memikirkan pasangan yang lebih ikonik yang lebih mewakili nilai-nilai Tiffany. Kami merasa terhormat memiliki Carters sebagai bagian dari keluarga Tiffany,” kata Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi merek. Kampanye ini memajukan eksplorasi merek terhadap arah kreatif barunya setelah perubahan total kepemimpinan dan tim pasca akuisisi perusahaan oleh LVMH.

2. Uniqlo Membuka Kembali Flagship New York City

Uniqlo Membuka Kembali Flagship New York City (Foto: mr-mag.com)

Uniqlo membuka kembali flagship lamanya di SoHo, New York City setelah mendapat perubahan. Toko Amerika pertama merek tersebut pertama dibuka di 546 Broadway pada 15 tahun silam. Flagship tersebut dibuka kembali setelah menyelesaikan renovasi untuk menghadirkan lebih banyak nuansa Jepang di SoHo ke dalam ruangan. Perubahan tersebut terlihat dari tingkat pintu masuk ke toko yang kini memiliki tangki kaca besar di tengah yang memisahkan lantai utama menjadi produk pria dan wanita.

Tangki tersebut menampilkan tampilan untuk koleksi LifeWear yang lebih menekankan dasar-dasar serta esensi merek. Tak hanya itu, tangki ini juga menampilkan produk wol merino yang berkontribusi pada popularitas Uniqlo. Flagship SoHo ini menekankan pada kebutuhan pakaian rajut pria dan wanita. Monitor toko akan dirotasi sesuai dengan kampanye merek terbaru. Sementara ruang UT akan menampilkan kaos grafis Uniqlo dan akan diganti dengan produk yang berbeda setiap minggu.

Menariknya, kini di flagship tersebut telah tersedia pilihan untuk checkout mandiri. Terdapat pula dinding bunga bagi para pelanggan yang hendak membeli bunga segar. Sementara pada lantai mezzanine akan menampilkan produk HeatTech perusahaan yang merupakan merek roti dan mentega. Produk wanita dan anak-anak akan tersedia di lantai dua. Toko utama Uniqlo tersebut akan resmi dibuka kembali hari Rabu, 25 Agustus 2021.

3. H&M Bermitra dengan Marsha P. Johnson Institute

H&M Bermitra dengan Marsha P. Johnson Institute (Foto: fashionunited.uk)

H&M telah menjalin kemitraan dengan Marsha P. Johnson Institute (MPJI) untuk terus mendukung inisiatif LGBT. Dalam kemitraan ini, H&M sedang berupaya untuk menyediakan acara belanja untuk siswa LGBTQ+ dari usia 14 hingga 24 tahun. Belum lama ini pengecer tersebut telah mengadakan pesta belanja “Fresh and Fabulous for Fall” di lokasi unggulan H&M di Fifth Avenue di New York City.

Dalam acara tersebut, selain berbelanja sekitar 20 peserta menerima pelayanan tata rambut, rias wajah, penataan rambut, dan pemotretan. Peserta juga menghadiri pemutaran trailer film fitur pertama pendiri institut, Moxley, BLACK Beauty. Kemudian diikuti dengan acara obrolan api unggun yang mengeksplorasi pengalaman Moxley sebagai aktivis dan penyelenggara terkemuka di komunitas kulit hitam dan transgender.

Tak hanya menggelar acara di NewYork City, H&M USA dan MPJI bekerja sama dengan organisasi LGBTQ+ lokal di sejumlah wilayah metropolitan, seperti Los Angeles, Houston dan Columbus, Ohio untuk menyediakan belanja dan sumber daya yang menegaskan identitas bagi siswa LGBTQ+ lokal berusia 14–24 tahun. H&M USA juga telah mengucurkan donasi kepada MPJI untuk mendukung misinya melindungi dan membela hak asasi manusia transgender kulit hitam melalui kemitraan ini.

4. Festival Digital Adidas ‘Members Week’ Kembali Digelar

Festival Digital Adidas ‘Members Week’ Kembali Digelar (Foto: fashionunited.com)

Festival digital Adidas ‘Members Week’ kembali digelar pada 23-29 Agustus 2021. Festival ini akan menawarkan produk eksklusif hingga penampilan atlet dan juga artis terbaik untuk para anggota Adidas. Acara ini digelar seminggu melalui aplikasi Adidas’ Confirmed yang menampilkan 81 tiket emas. Tiket ini merupakan hadiah utama untuk sneakerheads yang akan diundi kepada anggota yang menawarkan jaminan kemenangan atas produk pilihan mereka selama festival.

Produk eksklusif dari Jeremy Scott, Kerwin Frost dan Pharrell Williams akan ditampilkan pada Member Week musim ini. Beberapa produk eksklusif termasuk Future Icons Triple Black Range, pilihan sepatu lari adizero terbaru, dan koleksi Lego Baumhaus akan diluncurkan melalui acara ini. Sejumlah hadiah seperti sepasang sepatu bot edisi terbatas Leo Messi, latihan online pribadi dengan Thiago Alcatara, akhir pekan hiking Terrex dan pakaian dan hadiah eksklusif Adidas x Ivy Park juga ditawarkan.

“Konsep Members Week mencerminkan keadaan saat ini yang telah mengguncang kita semua dan menjawab dengan gema sudut pandang adidas bahwa ‘tidak mungkin adalah apa-apa’. Kami ingin menginspirasi anggota kami dengan menunjukkan bagaimana satu tahun perubahan telah menempatkan kemungkinan baru dalam jangkauan, dan menghargai mereka atas kesetiaan mereka,” ungkap Stephen Dowling, wakil presiden senior pertumbuhan digital di Adidas.

5. Balmain Merintis Hubungan Drama Pendek dengan Channel 4 Inggris

Balmain Merintis Hubungan Drama Pendek dengan Channel 4 Inggris (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Rumah mode mewah Prancis Balmain telah merintis hubungan dengan broadcaster Inggris Channel 4 untuk membuat serial drama pendek baru. Langkah kreatif ini bisa dibilang baru dan belum pernah ada. Balmain dan direktur kreatifnya Olivier Rousteing telah bergabung dengan Channel 4 dalam pembuatan seri bernama Fracture. Serial berjumlah lima episode tersebut masing-masing dari berlangsung selama delapan menit.

Perusahaan telah menggoda penggemar menjelang peluncurannya dengan memperkenalkan berbagai bintang serial melalui akun Instagram. Jajaran bintang tersebut, antara lain penyanyi dan penulis lagu Jesse Jo Stark, Charles Melton, Tommy Dorfman, dan Ajani Russell. Balmain menampilkan cara unik untuk memasarkan koleksi terbaru merek dengan gambar lemari pakaian para pemain pada desain AW21 Balmain di masing-masing dari lima episode.

Channel 4 sendiri dikenal dengan pendekatan eksperimentalnya terhadap hiburan televisi. Serial ini akan menjadi drama hiburan bermerek pertamanya. Serial yang dijadwalkan rilis pada 2 September tersebut juga merupakan pertama kalinya sebuah rumah mode bermitra dengan penyiar dengan cara ini. Fracture juga akan memiliki situs web merek bersama yang dipesan lebih dahulu yang akan melihat seri tersebut dialirkan secara global.

Demikian ulasan berita dalam fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di rangkaian berita dalam fashion spotlight berikutnya!