google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

BTS Resmi Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton

boyband BTS
BTS Menjadi Duta Merek Louis Vuitton (Foto: hk.asiatatler.com)

Bulan Maret lalu boyband asal Korea Selatan, BTS menjadi sorotan setelah muncul penuh gaya dengan setelan khusus Louis Vuitton kala menghadiri acara penghargaan Grammy. Mereka melakukan pertunjukan yang menakjubkan dan membuat sejarah sebagai band Korea pertama yang dinominasikan untuk sebuah penghargaan Grammy. Kini sang superstar pop diperkenalkan sebagai duta merek terbaru untuk rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton.

BTS secara resmi diperkenalkan menjadi brand ambassador pada hari Kamis lalu melalui media sosial Louis Vuitton. Merek fashion kelas dunia tersebut membagikan cuitan pengumuman tersebut di Twitter bersama dengan gambar baru dari para anggota BTS yang mengenakan busana LV berwarna pastel. Tweet tersebut dilengkapi dengan sebutan “ikon pop,” dan mengakui anggota untuk “pesan semangat yang memberikan pengaruh positif.”

Melalui kemitraan ini, ketujuh anggota BTS, yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan bekerja sama dengan rumah mode dalam sejumlah proyek khusus. Tentunya akan banyak kesempatan dimana BTS akan dilengkapi dengan koleksi-koleksi LV pada penampilan-penampilannya di masa mendatang.

Louis Vuitton mengumumkan peran baru BTS dalam siaran pers-nya dan menyebut mereka sebagai salah satu grup paling terkenal dan berpengaruh di dunia. Perwakilan dari Louis Vuitton juga menyebutkan bahwa popularitas boyband ini yang bergema di seluruh dunia membuat rumah mode tersebut sangat senang untuk berbagi berita mengenai peran baru mereka dalam rumah mode.

boyband bts
RM, J-Hope, Jin, dan Jungkook (Foto: korebu.com)

Direktur Artistik Pria Louis Vuitton, Virgil Abloh juga memberikan pernyataannya mengenai bergabungnya BTS sebagai duta merek Louis Vuitton. Ia mengungkapkan bahwa telah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama dengan grup dalam rangka membahas visi dan ide kreatif mereka untuk Louis Vuitton.

Saya senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton hari ini,” kata Virgil Abloh. “Saya menantikan kemitraan luar biasa ini yang menambahkan babak modern ke dalam rumah mode, menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek sangat menarik yang sedang kami kerjakan.” tambahnya.

Tak hanya perwakilan Louis Vuitton, BTS sebagai brand ambassador baru juga mengungkapkan pendapatnya setelah bergabung dengan rumah mode asal Prancis tersebut. “Menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami,” tambah BTS dalam siaran pers.

boyband bts
V, Suga, dan Jimin (Foto: korebu.com)

BTS memang tengah berada di puncak kesuksesan berkat karya-karya mereka yang terus menduduki puncak tangga lagu. Popularitas mereka juga dengan cepat menjadi kekuatan baru dalam memberi pengaruh pada para penggemarnya dan juga publik global, termasuk dalam hal mode. Boyband nominasi Grammy ini terkenal dengan selera busana mereka dan melakukan berbagai gaya mulai dari streetwear hingga merek mewah dengan mudah.

Para anggotanya juga sering mengenakan koleksi mode kelas atas dalam berbagai kesempatan. Sebut saja pakaian Gucci yang dikenakan untuk video musik “Dynamite”, serta koleksi dari rumah mode Dior hingga Saint Laurent yang apik dikenakan dalam penampilan lainnya. Meski demikian, bergabungnya BTS dengan Louis Vuitton merupakan pertama kalinya mereka bekerja sama secara resmi dengan sebuah rumah mode dunia.

Sebelum bergabung dengan Louis Vuitton, BTS juga muncul dalam kampanye global untuk koleksi “Project 7” dari FILA di musim dingin lalu. Mereka juga menjalin kemitraan dengan Inkbox untuk lini tato temporer baru. BTS juga menjalin kolaborasi berkelanjutan dengan Samsung. Bahkan, belum lama ini sang superstar juga menjalin kerja sama dengan McDonald’s.