google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Copa Del Rey: Atletico Madrid Gasak Rayo Majadahonda

Rayo Majadahonda vs Atletico Madrid
Atletico Madrid pesta gol ke gawang Rayo Majadajonda di ajang Copa Del Rey.

cr photo: Into The Calderon.

Performa impresif berhasil ditunjukkan pasukan Atletico Madrid saat bersua Rayo Majadahonda dalam lanjutan ajang Copa Del Rey. Meskipun harus memainkan laga di kandang lawan, nampaknya hal tersebut tidak jadi masalah bagi skuad Atletico yang memang memiliki kualitas skuad jauh di atas sang tuan rumah. Tak menemukan perlawanan berarti, Atletico Madrid pun sukses menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan. Los Cholconeros sukses memenangkan pertandingan ini dengan skor telak, yaitu 0-5.

Lima gol yang tercipta dan menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan ini dicetak oleh lima pemain berbeda. Masing masing dari mereka antara lain, Matheus Cunha, Renan Lodi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Joao Felix. Pada laga ini, Atletico memang menunjukkan kualitasnya sebagai tim unggulan di ajang Copa Del Rey musim ini. Permainan kolektif mereka membuat hampir semua pemain bermain maksimal yang berujung pada raihan kemenangan.

Berkat hasil maksimal ini, Atletico Madrid berhasil mengamankan satu tiket lolos ke babak berikutnya, yaitu babak 16 besar ajang Copa Del Rey. Atletico berhasil menyusul tim tangguh lainnya dari La Liga, seperti Real Madrid, Barcelona, Valencia, Sevilla, hingga Real Betis. Pada babak 16 besar nanti, Atletico akan bersua tim La Liga lain, yakni Real Sociedad yang pada laga lain menang atas Leganes. Sedangkan bagi Rayo Majadahonda, kekalahan ini otomatis membuat mereka tersingkir dari ajang Copa Del Rey.

Rangkuman Pertandingan

Partai seru menghadirkan duel antara Rayo Majadahonda menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan ajang Copa Del Rey musim 2021-2022. Berstatus sebagai tuan rumah, Majadahonda berusaha untuk bermain semaksimal mungkin demi bisa memberikan perlawanan. Namun sejak awal, permainan menekan Atletico sudah membuat sang tuan rumah kerepotan.

Kebuntuan sukses dipecahkan oleh Atletico Madrid saat babak pertama memasuki menit ke-17. Matheus Cunha berhasil mengelabui bek bek lawan untuk bisa melesakkan gol. Aksi pemain asal Brazil ini sukses membawa Atletico sementara unggul 0-1.

Keunggulan kemudian berhasil digandakan oleh pasukan Diego Simeone saat babak pertama memasuki menit ke-26. Renan Lodi yang lakukan overlap berhasil memaksimalkan celah di pertahanan lawan. Bek asal Brazil ini sukses membawa Atletico kini unggul 0-2.

Atletico kian menjauh tatkala permainan menyerang mereka kembali membuahkan hasil pada menit ke-41 babak pertama. Luis Suarez kini yang giliran unjuk aksi menjebol gawang Rayo Majadahonda untuk membawa Atletico menutup babak pertama dengan keunggulan 0-3.

Babak Kedua

Setelah turun minum, Atletico yang sudah unggul dengan selisih tiga gol bermain sangat nyaman dan menikmati laga. Meskipun sudah tak seintens babak pertama, namun serangan Atletico masih sangat berbahaya. Gol tambahan pun sukses mereka lesakkan di menit ke-67 babak kedua lewat aksi Antoine Griezmann yang sukses menggenapkan keunggulan Atletico menjadi 0-4.

Pesta gol skuad Los Cholconeros pada pertandingan ini diselesaikan dengan satu gol di menit ke-79 babak kedua. Gol dilesakkan oleh Joao Felix lewat aksi ciamiknya. Lesakkan pemuda asal Portugal tersebut sukses menyempurnakan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 0-5.

Susunan Pemain Rayo Majadahonda vs Atletico Madrid

Rayo Majadahonda (4-4-2): Gorka Amotxategi, Borja Gonzalez, Alvaro Vega, Jorge Casado, Philip Osei, Mario Garcia Parada, Younous Tassembedo, Jesus Bernal Villarig, Nestor Susaeta, Raul Sanchez, Ruben Sanchez.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Renan Lodi, Jose Gimenez, Felipe Augusto, Marcos Llorente, Thomas Lemar, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco, Matheus Cunha, Luis Suarez.