google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Demi Paul Pogba, Juventu Siap Berikan Ronaldo ke MU

Paul Pogba
Juventus berniat barter Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba.

cr photo: Footbal365

Ambisi Juventus untuk bisa memulangkan Paul Pogba belum surut, kabarnya raksasa Italia itu akan kembali memburu Pogba di bursa transfer musim panas ini. Dalam beberapa laporan terbaru menyebut bahkan demi Pogba, Juve siap siap saja apabila harus memberikan mega bintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pogba sendiri dalam beberapa waktu belakangan memang masa depannya di United terus menjadi spekulasi, bahkan walau sang pemain menegaskan dirinya akan terus loyal membela Setan Merah. Tapi kini tawaran yang diberikan Juve adalah memberi sosok sekaliber Cristiano Ronaldo yang mungkin bisa saja menggoyahkan manajemen United.

Seperti yang diketahui, bukan kali ini saja kubu Juventus berusaha membeli kembali sosok Paul Pogba. Sudah sejak dua musim terakhir mereka selalu berusaha untuk memulangkan sang bintang. Akan tetapi memang sampai dengan saat ini, usaha demi usaha Juventus untuk memiliki kembali Pogba selalu gagal terlaksana. Salah satu penyebabnya adala harga tinggi yang dibanderol United untuk Pogba. Selain itu, Pogba juga beberapa kali memberikan statement yang menegaskan ia bahagia bersama MU dan berusaha untuk loyal kepada klub asal kota Manchester itu. Cukup masuk akal lantaran saat ini Pogba sendiri adalah salah satu bidak terbaik yang dimiliki oleh Manchester United.

Sementara itu khusus bursa transfer kali ini, nampaknya Juventus sudah menyiapkan rencana fantastis untuk bisa memulangkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Sosok Cristiano Ronaldo kabarnya akan dimasukkan Juve ke dalam kesepakatan dengan MU untuk Pogba. Nama Cristiano Ronaldo sendiri memang belakangan gencar diberitakan akan segera hengkang dari Juve. Apalagi saat Massimiliano Allegri kembali ditunjuk jadi pelatih Juve, nama Ronaldo digadang gadang akan masuk ke dalam daftar jual Juventus.

Barter Paul Pogba dengan Cristiano Ronaldo

Melansir laporan Gazzetta dello Sport, saat ini Juventus tengah mengusahakan untuk bisa melakukan barter antara Pogba dengan Ronaldo. Kubu Bianconeri jeli dengan situasi di mana MU tengah merindukan sosok Ronaldo dan para publik di sana sangat menginginkan eks mega bintangnya itu bisa kembali pulang ke Old Trafford.

Ronaldo sendiri meskipun sudah tak muda lagi, masih mampu menunjukkan kelasnya. Musim ini sang kapten kesebelasan Portugal itu masih menjadi mesin gol Juventus bukan hanya di Liga Italia, melainkan di seluruh kompetisi. Kedatangan Ronaldo mungkin hanya akan bertahan 2-3 musim saja, namun keberadaannya akan mampu menaikan mental para pemain United yang diisi cukup banyak pemain muda.

Akan tetapi perlu diperhatikan faktor lainnya, di mana barter ini bisa saja menjadi blunder apabila melihat kondisi Pogba. Sang gelandang stylish asal Prancis itu memiliki usia yang jauh lebih muda dari Ronaldo dan masih akan menjadi investasi jangka panjang bagi United. Selain itu, performa Pogba juga tengah alami peningkatan usai sempat meredup karena cedera. Mempertahankan Pogba juga sejatinya masih akan menjadi pilihan bijaksana bagi manajemen MU.

Dari kubu Juventus sendiri mereka sepertinya tak akan kehilangan akal untuk bisa memulangkan Pogba. Seperti yang diketahui, Juventus baru saja menunjuk kembali Massimiliano Allegri sebagai pelatih mereka setelah dua tahun lalu memecat sang pelatih. Kehadiran Allegri ini disinyalir akan jadi faktor x yang bisa membujuk Pogba untuk pulang ke Turin. Bersama Allegri, Pogba memang pernah berada di top performanya yang membuatnya disebut sebagai salah satu gelandang terbaik sebelum akhirnya kala itu MU membelinya dengan harga yang sangar fantastis. Menarik sekali melihat perkembangan transfer antara Juve dan MU ini.