google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Desain Kamar Mandi Minimalis Warna Pink yang Cantik

Kamar mandi minimalis salah satu ruangan yang wajib ada di rumah atau tempat tinggal. Kamar mandi sangat penting dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari dalam kebersihan. Kamar mandi bisa didesain dengan sentuhan estetika, pilihan warna pink dalam kamar mandi bisa digunakan untuk inspirasi.

Memilih warna yang tepat untuk kamar mandi tidaklah mudah. Banyak sekali orang memilih warna – warna yang dingin agar terkesan menyegarkan dan santai. Warna gelap bisa digabungkan dengan warna – warna cerah, warna gelap tersebut bisa diterapkan pada lantai, dinding, dan furniture.

Warna pink identik sebagai simbol kasih sayang. Warna pink merupakan kombinasi warna merah dan warna putih. Warna merah memiliki arti semangat, sensual, romantis dan cinta. Sedangkan warna putih memiliki arti kemurnian, kepolosan, dan keterbukaan. Warna pink juga memiliki arti feminim yang bisa memberikan rasa menenangkan, meredam amarah, rasa belas kasih dan kelembutan.

Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Warna Pink Terbaik, Cantik dan Estetis

  1. Sentuhan Feminim dengan Aksen Tropis

Desain kamar mandi warna pink yang pertama adalah sentuhan femenim dengan aksen tropis. Kamar mandi ini tampak unik dan estetis karena sentuhan warna pink yang mempercantik dan menyejukkan kamar mandi.

2. Warna Pink dengan Suasana Mengalir

Desain kamar mandi warna pink yang ke dua adalah warna pink dengan suasana mengalir. Kamar mandi ini memiliki kehangatan karena sentuhan warna pink yang menarik. Warna pink ini di kombinasikan dengan warna keemasan pada furniture kamar mandi.

3. Tema Industrial dengan Aksen Kontemporer

Kamar mandi warna pink dengan menggunakan tema industrial juga cocok dipakai. Adanya kombinasi industrial kontemporer dan minimalis industrial tampak estetis dan menyegarkan. Selain motif kalian bisa menambahkan tanaman di kamar mandi agar terlihat lebih hidup.

4. Kamar Mandi Minimalis Pink dengan Hiasan Dekoratif

Desain ke empat adalah kamar mandi dengan hiasan dekoratif. Kamar mandi ini sangat estetis karena terdapat hiasan dekoratif dan pot bunga. Desain seperti ini cocok diaplikasikan kepada kamar mandi yang kecil.

5. Industrial dengan Sentuhan Klasik

Desain ke lima adalah kamar mandi industrial dengan sentuhan klasik. Kamar mandi ini memiliki konsep industrial klasik karena sentuhan batu bata ekspos dan kombinasi lantai kayu dengan sentuhan kelembutan yang alami.

6. Laufen

Desain kamar mandi warna pink yang ke enam adalah laufen. Kamar mandi ini memiliki kesamaan warna dan motif pada wastafel dan tirai bathub. Terlihat serasi dengan bathub yang berwarna putih dan dinding berwarna pink.

7. Light Pink Bathroom

Desain kamar mandi warna pink selanjutnya adalah light pink bathroom. Kamar mandi ini memiliki warna pink di dinding kaca wastafel, laci bawah wastafel dan garis – garis kecil di dinding. Desain ini cocok digunakan untuk kamar mandi berukuran kecil.

8. Acif Pink Bathroom

Desain ke delapan adalah acif pink bathroom. Kamar mandi ini di kombinasikan bathub warna putih dan lampu artistik. Warna pink keunguan yang ada dikamar mandi ini menciptakan suasana mewah.

9. Pink, Putih dan Hitam

Desain selanjutnya adalah pink dan putih. Kamar mandi ini terlihat manis saat digabungkan dengan warna putih dan hitam. Warna pink yang digunakan adalah pink pucat yang diaplikasikan di dinding. Warna putihnya terdapat di furniture, lantai keramik dan plafon. Sedangkan warna hitam terdapat di pinggiran furniture.

10. Keramik Pink di Dinding

Desain kamar mandi warna pink yang terakhir adalah keramik pink di dinding. Kamar mandi ini menggunakan keramik pink pada di dinding. Warna pink ini terlihat nyaman dan estetik dan pilihan warna pink yang soft.