google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Desain Keramik Motif Batu Alam yang Mewah dan Modern

√ 45+ Model Keramik Dinding Motif Kayu & Batu Alam

Berbagai jenis keramik batu alam punya tampilan yang unik dan cocok untuk dijadikan sebagai material dekorasi ataupun struktur dasar pada aneka macam area tempat tinggal. Apabila kalian sedang mencari pandangan baru desain teras minimalis ataupun carport dengan sentuhan natural yang memukau, aneka macam pilihan keramik motif batu alam ini sanggup dijadikan referensi.

Inspirasi Desain Keramik Motif Batu Alam

  1. Rustic dengan Slate Stone
30 Inspirasi Desain dan Daftar Harga Keramik Motif Batu Alam Terbaru |  Rumah123.com

Dikenal pula dengan batu sabak, memiliki tekstur permukaannya yang kasar dan tampilan bak besi tergerus zat oksidasi membuatnya terilhat sempurna dipadukan ke pada desain bergaya rustic. Tampilan tersebut sanggup dihasilkan berkat butiran halus yang didominasi material besi di dalamnya.

Batu alam jenis sabak atau slate kerap dipakai menjadi bahan buat menciptakan kolam untuk menghiasi area pekarangan tempat tinggal .

  1. Premium dengan Lantai Granit
12+ Motif Keramik Batu Alam dan Keunggulannya | Rumah.com

Harga lantai granit yang terjangkau dengan variasi motif majemuk jadi 2 menurut sekian alasan bahan bangunan ini disukai masyarakat. Strukturnya yang kokoh dan tahan usang membuatnya ideal dipakai buat kebutuhan ruangan juga area manapun pada tempat tinggal.

Ingin buat interior tempat tinggal terlihat alami, akan tetapi tetap terkini? Coba padukan keramik motif batu alam granit menggunakan dinding kayu. Perpaduan ke 2 material ini akan menciptakan suasana hunian lebih hangat dan homey.

  1. Alami dengan Batu Andesit
Harga Keramik Motif Batu | Plus Inspirasi Desain & Cara Membersihkan

Tergolong ke pada family bebatuan vulkanik yang asalnya dari bentukan letusan gunung berapi, andesit mempunyai rupa yang memukau. Secara alami andesit mempunyai ketahanan yang sangat tinggi karena proses pembentukannya yang melalui tekanan tinggi.

Keramik motif batu alam andesit umumnya dijadikan sebagai lantai buat area teras ataupun taman. Batu andesit mempunyai karakteristik spesial yang unik dan beda berdasarkan batu alam lainnya. Warnanya gelap dengan bagian atas mulus berpola pasir, pas buat hunian minimalis dan industrialis.

  1. Mewah dengan Marmer
7 Ide Keramik Motif Batu Alam pada Interior Rumah, Mewah Banget!

Desain yang memakai keramik motif batu alam ini telah dijamin terlihat glamor dan elegan. Marmer mempunyai karakteristik spesial berupa urat yang banyak disukai lantaran tampilannya yang bisa mempercantik interior.

Suasana interior tempat tinggal kalian dijamin akan mendadak glamor apabila kalian memasang keramik motif batu alam yang satu ini. Terkenal sebagai material lantai, marmer juga mampu dipakai menjadi pemanis dinding.

  1. Unik dengan Travertine
keramik motif batu alam untuk dinding kreatif | Keramik dinding,  Arsitektur, Desain

Meski jarang terdengar, nyatanya batu yang satu ini terbilang terkenal sebagai material puri dan mansion megah di belahan dunia. Travertine sekilas seperti menggunakan marmer yang mempunyai pola guratan atau urat alami, tetapi menggunakan aksen rona oranye yang terlihat jelas.

  1. Keramik Motif Batu Alam Bata
15+ Ide Terbaru Keramik Dinding Motif Bata Merah

Batu bata memang sanggup menciptakan interior tempat tinggal lebih estetik dan glamor. Tidak wajib memakai batu bata orisinil dengan model ekspos, akan tetapi kalian juga bisa menggunakan keramik motif batu alam bata buat menghadirkan kesan tadi.

  1. Keramik Motif Batu Alam Limestone
30+ Keramik Motif Batu Alam Untuk Dinding & Lantai Rumah

Mungkin kalian pernah atau tidak jarang melihat keramik motif batu alam ini dalam pandangan baru di dinding teras. Namun, keramik motif batu alam jenis limestone juga cocok dipakai buat interior tempat tinggal kalian. Khususnya pada kamar mandi!.

Bagi kalian yang ingin membentuk kesan natural dan alami pada tempat tinggal, batu ini merupakan pilihan yang tepat!. Keramik motif batu alam limestone mempunyai ciri kasar dan tegas, yang membuat keramik ini cocok dipakai pada area outdoor.

  1. Keramik Motif Batu Alam Teraso
7 Ide Keramik Motif Batu Alam pada Interior Rumah, Mewah Banget!

Keramik motif batu alam teraso menampilkan kesan acak yang sangat glamor. Keramik yang terbuat dari bahan adonan semen dan keping – keping batu alam, misalnya marmer dan granit ini sanggup kalian aplikasikan dalam area lantai pada aneka macam ruangan pada tempat tinggal kalian. Memasangnya menjadi keramik dinding pada dapur atau kamar mandi juga bisa menghadirkan kesan berkelas.

  1. Dinding Batu Palimanan
10 Dinding Batu Alam yang Bisa Tampilkan Suasana Alami di Rumah

Desain keramik motif batu alam selanjutnya memanfaatkan batu Palimanan. Batu Palimanan mempunyai motif yang lebih kasar dan keras. Itulah mengapa kebanyakan orang lebih menentukan buat memakai batunya pada luar tempat tinggal.

  1. Dinding Batu Breksi
7 Inspirasi Desain Keramik Motif Batu Alam untuk Rumah Minimalis

Batu breksi dan batu palimanan memiliki kesamaan warna dan motif, hanya saja materialnya lebih halus dan datar. Oleh karena itu, batu ini tidak hanya dipakai buat dinding, namun juga bisa di lantai dan furniture hias lainnya.