google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Erling Haaland Buka Kesempatan Gabung Chelsea

Erling Haaland
Kesempatan Chelsea mendapatkan Erling Haaland kian terbuka usai sang pemain dikabarkan bersedia pindah.

cr photo: Goal

Kesebelasan Chelsea mendapat titik terang atas ketertarikannya kepada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Belum lama ini ada kabar bahwa Haaland sudah membuka kesempatan untuk bisa merapat ke Chelsea pada musim panas tahun ini. Kabar ini jelas akan membuat manajemen Chelsea kian sumringah melihat betapa berhasratnya mereka untuk bisa merekrut salah satu bomber muda paling potensial tersebut. Walaupun Haaland sudah beri isyarat ingin pindah klub, namun hal tersebut tetap tak akan merubah keadaan bahwa Dortmund akan melepas Haaland dengan harga yang sangat tinggi.

Sosok Erling Haaland menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Namanya melejit setelah tampil garang bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund. Haaland dinilai sebagai salah satu striker muda paling menjanjikan saat ini. Tak heran kemudian banyak klub klub besar yang menginginkan jasanya. Akan tetapi Dortmund selaku pemilik Haaland diketahui tak akan dengan mudah melepas bomber andalan mereka. Ini karena kontrubusi Haaland sepanjang ia membela Die Borussen.

Dortmund disebut sebut hanya akan melepas Haaland ke klub yang berani menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro. Mereka sama sekali tak akan meladeni klub yang menawarnya di bawah harga tersebut. Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid adalah tiga klub yang memutuskan mundur dari perburuan Haaland karena masalah harga ini. Sementara itu klub yang tersisa dalam perburuan Haaland ini hanya Chelsea saja. Faktor pandemi membuat klub klub memang enggan mengeluarkan dana jor joran untuk satu pemain.

Sementara itu Chelsea sendiri berani membayar mahal Haaland karena kondisi keuangan mereka yang terbilang tetap sehat di tengah pandemi. Chelsea bahkan berani mendekati Haaland di bursa transfer musim panas ini meski Dortmund sudah memagarinya dengan harga yang sangat tinggi.

Erling Haaland Buka Kemungkinan Gabung Chelsea

Dalam sebuah laporan terbaru di laman 90Min, dikabarkan bahwa Chelsea bisa saja mengangkut Haaland di musim panas ini. Pasalnya, Haaland sudah membuka kemungkinan untuk bisa menyebrang dari Dortmund ke Chelsea di bursa transfer edisi kali ini.

Haaland disebut sebut menginginkan bermain di klub yang lebih besar. Untu saat ini ia merasa sudah memberikan performa yang baik untuk Borussia Dortmund. Oleh karena itu Haaland nampaknya tak akan keberatan pindah dengan syarat Chelsea sudah harus membuat kesepakatan akhir dengan pihak Borussia Dortmund.

Demi bisa mendapatkan Haaland, manajemen Chelsea disebut sebut sudah menyiapkan dana sebesar 130 juta pounds. Di mana harga tersebut adalah banderol yang dipasang Dortmund untuk Haaland. Namun untuk saat ini masalah bagi Chelsea datang dari Borussia Dortmund yang memberikan sinyal ingin mempertahankan dulu sang striker. Ini berhubungan dengan perginya Jadon Sancho ke Manchester United. Dortmund disebut sebut enggan kehilangan satu pemain pentingnya lagi.

Chelsea Serius Datangkan Haaland

Keinginan Chelsea pun disebut sangat besar untuk bisa menggaet Erling Haaland dari Dortmund. Pasalnya mereka ingin terus memperkuat skuadnya saat ini. Haaland dinilai bisa menjadi solusi ketiadaannya striker berkelas di kubu Chelsea. Musim lalu, Timo Werner yang diplot sebagai striker utama The Blues tak begitu tampil maksimal. Sementara itu cadangannya, yakni Olivier Giroud dan Tammy Abraham hampir dipastikan akan pergi musim panas ini. Oleh karena itu Chelsea menginginkan sekali kedatangan seorang Haaland.

Chelsea juga ingin sesegera mungkin mendatangkan Haaland di bursa transfer tahun ini. Lantaran bila menunggu tahun depan, saingan mereka akan bertambah karena harga Haaland akan turun ke angka 75 juta pounds saja.