Fashion Spotlight: Adidas Meluncurkan Koleksi Pakaian Dalam dengan Delta Galile – Irina Shayk Memimpin Kampanye Self-Portrait AW22

Adidas Meluncurkan Koleksi Pakaian Dalam dengan Delta Galile – Irina Shayk Memimpin Kampanye Self-Portrait AW22 (Foto: businesswire.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari Adidas yang meluncurkan koleksi lengkap pakaian dalam dengan Delta Galile, hingga Irina Shayk yang kembali menggawangi kampanye Self-Portrait AW22. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Adidas Meluncurkan Koleksi Pakaian Dalam dengan Delta Galile

Adidas Meluncurkan Koleksi Pakaian Dalam dengan Delta Galile (Foto: hypebae.com)

Adidas dan Delta Galil telah meluncurkan koleksi lengkap pakaian dalam pria dan wanita untuk Adidas Originals dan Badge of Sport. Koleksi ini menawarkan berbagai macam celana dalam terpisah termasuk thongs, bikini, briefs, trunks dan boxer shorts, ditambah berbagai macam bralette, bramis, tank top, bodysuits dan T-shirt yang tersedia dalam ukuran inklusif dari XS hingga 3XL. Kedua koleksi dirancang untuk mendukung semua bentuk gerakan dan ekspresi menggunakan kapas super lembut dan kain stretch berteknologi tinggi, memberdayakan semua tubuh untuk mewujudkan potensi penuh mereka.

Bahan utama yang digunakan di seluruh rentang termasuk Adicolor Comfort Flex Cotton, yang menggabungkan teknologi Realasting Delta Galil untuk mempertahankan rasa dan bentuk kain setelah dicuci berulang kali. Selain itu, digunakan pula katun Tencel yang membuat pakaian dalam ekstra lembut dan bernapas, dan Real Cool Cotton untuk memastikan pakaian dalam quick-drying dan moisture-wicking. Selain itu, koleksinya juga termasuk Innoband Tech yang menawarkan cakupan tak terlihat plus kecocokan ergonomis.

Ada juga penekanan pada desain dan produksi yang disengaja dengan berbagai produk yang memanfaatkan benang daur ulang dan bebas pewarna serta kapas Refibra yang menghasilkan serat alami premium melalui kapas daur ulang. Diluncurkan untuk musim semi/musim panas 2022, koleksi pria akan debut di seluruh wilayah APAC, EMEA, Eropa, dan Amerika Latin, dengan peluncuran koleksi wanita di wilayah yang sama, serta Amerika Utara. Pengecer oleksi ini termasuk Zalando untuk Inggris dan Eropa dan Nordstrom.com, DTLR.com, Amazon, dan Belk.com di AS.

2. Irina Shayk Memimpin Kampanye Self-Portrait AW22

Irina Shayk Memimpin Kampanye Self-Portrait AW22 (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Irina Shayk melanjutkan status larisnya tahun ini dan memimpin kampanye Self-Portrait terbaru untuk pra-koleksi AW22, serta koleksi resor pertama dari Anine Bing yang baru saja diluncurkan. Self-Portrait yang berbasis di London telah meluncurkan serangkaian gambar teaser dari kampanye terbarunya, menampilkan kembalinya supermodel yang memulai debutnya untuk merek tersebut tahun lalu. Diambil oleh fotografer Carlijn Jacobs di New York, kampanye tersebut melanjutkan narasi visual menangkap dan merayakan sisi berbeda dari wanita Self-Portrait.

Pendiri merek Han Chong mengatakan dia ingin mengubah kampanye menjadi sesuatu yang terasa sangat kuat dan bersih untuk mewakili kegembiraan dan kepercayaan diri yang terkait dengan merek dan untuk merayakan semangat di jantung koleksi baru ini. Menurutnya, Irina adalah wanita yang sempurna, dia memiliki begitu banyak karakter dan kepribadian, dan mampu menunjukkan sisi berbeda dari wanita Self-Portrait dengan sangat mudah. Koleksinya memperkenalkan pendekatan halus untuk berpakaian di musim semi.

Siluet yang bersih adalah fokusnya dengan detail renda yang banyak dan gaya pakaian rajut yang menawan yang ditawarkan dalam palet warna pastel, warna cerah, dan warna yang lebih kalem. Sementara itu, Anine Bing telah meluncurkan koleksi resor debutnya yang sebelumnya juga digawangi oleh Irina. Koleksi ini menambahkan kategori musiman baru seperti pakaian renang berkelanjutan dan pakaian siap pakai yang terinspirasi liburan sebagai bagian dari peringatan 10 tahun merek. Ini terdiri dari 15 buah kapsul dalam palet warna sampanye, khaki, hitam dan krem ​​dengan aksen cetak monogram AB.

3. Timex Meluncurkan Koleksi Q Timex GMT

Timex Meluncurkan Koleksi Q Timex GMT (Foto: hypebe.com)

Bagi sebagian orang, penampilan tidak lengkap tanpa dilengkapi jam tangan terbauk. Timex memiliki solusinya, karena merek jam tangan ikonik ini baru saja meluncurkan iterasi modern dari Q Timex aslinya, Q Timex GMT. Pertama kali dirilis pada tahun 1970-an, jam tangan terbaru ini menawarkan gerakan GMT buatan Swiss, sambil meningkatkan fitur asli yang tak lekang oleh waktu, seperti palka baterai fungsional dan kristal akrilik kubah untuk pecinta jam tangan cinta sejati.

Q Timex GMT juga memiliki jarum luminan yang menarik dan cincin atas yang berputar untuk tampilan ekstra. Jam tangan terbaru ini juga tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter dan dapat dipakai di kamar mandi untuk kemudahan bergerak. Q Timex GMT hadir dengan pilihan tali karet sintetis dan gelang baja tahan karat, masing-masing dengan harga $199 USD dan $219 USD.

4. The North Face Meningkatkan Program Circular Clothing dengan Kemitraan Baru

The North Face Meningkatkan Program Circular Clothing dengan Kemitraan Baru (Foto: ecotextile.com)

Spesialis pakaian luar The North Face akan lebih meningkatkan program penjualan kembali melalui kemitraan baru dengan Archive, sebuah perusahaan teknologi penjualan kembali, dan integrasi lebih lanjut dari teknologi pembersihan oleh Tersus Solutions. The North Face Renewed, platform penjualan kembali merek yang diluncurkan kembali pada tahun 2018, akan memanfaatkan teknologi pembersihan tanpa air Tersus untuk produk-produk yang melalui program tersebut.

Kemitraan ini juga akan memberi Renewed akses ke logistik dan operasi gudang perusahaan di Denver, yang meliputi pembersihan produk, perbaikan, dan pembaruan. Selain itu, Archive bekerja sama dengan merek tersebut dalam pengembangan situs web baru dan pengalaman pengguna, menggabungkan teknologi Archive yang menampilkan siklus hidup penuh pakaian dan memungkinkan penetapan harga yang akurat.

“Tahun lalu, The North Face mengumumkan komitmen lingkungan baru, dan prioritas model bisnis sirkular kami adalah bagian besar dari mewujudkan tujuan ini,” kata Nicholas Thomas, manajer senior The North Face New Business Models, dalam rilisnya. “Kami sangat senang bahwa dengan bermitra dengan Tersus Solutions and Archive, kami sekarang akan memiliki akses ke operasi sirkular dan teknologi terbaik di kelasnya,” pungkas Thomas.

5. SKIMS Meluncurkan Rangkaian Kedua dari Boyfriend Collection

SKIMS Meluncurkan Rangkaian Kedua dari Boyfriend Collection (Foto: ca.movies.yahoo.com)

Label shapewear Kim Kardashian, SKIMS, baru saja merilis iterasi kedua dari koleksi signature boys, lengkap dengan pakaian dasar berukuran besar yang terbuat dari bahan super lembut. Jajaran baru ini hadir setelah merek tersebut pertama kali meluncurkan pakaian santai unisex pada tahun 2020. Terinspirasi oleh pakaian pria klasik, koleksi ini terdiri dari Boyfriend T-Shirt, Boyfriend Long-Sleeve T-Shirt, Boyfriend Crop Tank, Boyfriend Muscle Tank and Boyfriend Boxer.

Koleksi kedua ditata ulang dalam sejumlah siluet baru yang nyaman dan warna tonal termasuk “Oxford”, “Patina” dan “Dark Heather Grey” dan “Desert” yang baru diluncurkan. Dengan inklusivitas ukuran sebagai inti merek, koleksi ini hadir dalam ukuran XXS hingga 4XL. SKIMS didirikan oleh Kardashian pada tahun 2019 dan sejak itu meluncurkan rangkaian pakaian renangnya sendiri dan bermitra dengan Fendi. Koleksi Boyfriend baru tersedia untuk berbelanja di situs web SKIMS. Kampanye terbarunya dibintangi oleh Heidi Klum, Alessandra Ambrosio, dan banyak lagi.

Demikianlah rangkaian berita terbaru dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya dengan berbagai berita seputar dunia mode lainnya!