google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Converse Rilis Sepatu Chuck 70 Terbaru – MCM Pamerkan Koleksi Parfum Perdananya

Sepatu Converse Chuck 70 Terbaru (Foto: sneakernews.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan berita hangat dari dunia mode internasional. Mulai dari sepatu koleksi terbaru dari Converse hingga produk parfum perdana dari MCM. Yuk, simak berita selengkapnya di fashion spotlight berikut ini!

1. Converse Rilis Sepatu Chuck 70 Terbaru

Sepatu Chuck 70 “Hinterland” (Foto: fizzymag.com)

Converse kembali menambah koleksinya dengan merilis desain terbaru dari sepatu Chuck 70. Desain yang terinspirasi dari alam ini merupakan hasil kolaborasi yang menyalakan kembali hubungan mereka dengan Carhartt WIP. Pola alaminya menghasilkan siluet yang ikonik. Koleksi terbaru ini disebut dengan “Hinterland” yang didesain mirip dengan dedaunan.

Sepatu Chuck 70 ini memiliki pola baru dengan warna hijau, putih, dan hitam. Sementara itu, koleksi sepatu low-nya menggunakan warna yang lebih lembut dengan pola baru. Sepatu kets ini dibuat dengan struktur ikonik Converse dengan bagian atas kanvas serta sol Egret. Menyatukan warna dengan apik, sol luar sepatu hadir dengan warna hijau mint yang lembut dan dapat terlihat dalam pola “Hinterland”. Di bagian lidahnya terdapat logo Carhartt dengan fitur oranye.

Selain sepatu, Converse juga merilis set kemeja dan celana berpola “Hinterland”. Koleksi yang cocok untuk musim panas ini telah tersedia di situs Converse.com mulai 27 Mei. Untuk sepasang sepatu Chuck 70 terbaru ini dibanderol dengan harga $ 142 USD.

2. MCM Pamerkan Koleksi Parfum Perdananya

Parfum Perdana MCM (Foto: fizzymag.com)

MCM melebarkan sayapnya dengan menambah lini baru, yaitu lini parfum. Merek fashion mewahasal Jerman ini memamerkan koleksi parfum perdananya yang dikemas dalam botol dengan desain menyerupai tas ransel ikonik keluarannya. Parfum yang disebut dengan The Signature Fragrance Eau de Parfum telah tersedia di toko MCM dan juga toko online yang dibanderol mulai $ 65 untuk botol 30ml.

The Signature Fragrance Eau de Parfum hanya terbuat dari bahan-bahan dengan sumber lestari yang digunakan untuk wewangian. Tersedia aroma segar dari buah, seperti raspberry dan aprikot, hingga wangi flowery dari melati, peoni putih, violet, dan vanila. Ambrox Super dan sandalwood memberikan aroma manis serta keharuman mewah dengan sentuhan akhir floral woody.

“Emosi adalah pusat dari semua perjalanan dan tujuan. Untuk MCM, merek dengan warisan perjalanan yang kuat, kami ingin membuat konsep DNA mobilitas kami melalui wewangian yang menangkap esensi penemuan dari sentimen hingga aroma,” ungkap Dirk Schönberger, Direktur Kreatif MCM. “Konsumen kami tidak dibatasi oleh aturan, jenis kelamin, batasan atau lokasi – perjalanan adalah ekspresi kreatif mereka. Keharuman MCM bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka melintasi domain imajiner, fisik, dan digital,” tambahnya.

3. Supreme dan The North Face Kembali Berkolaborasi untuk Koleksi Outerwear

Koleksi Outerwear Supreme x The North Face (Foto: fizzymag.com)

Mengikuti lini musi semi terbaru dua bulan yang lalu, Supreme kembali berkolaborasi dengan The North Face untuk merilis koleksi pakaian outdoor. Koleksi kali ini akan menghadirkan berbagai pakaian outdoor dengan teknologi tinggi yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Beberapa koleksi yang ditawarkan, antara lain TNF’s Shell Jacket, Coaches Jacket, Mountain Pant, Camp Cap, dan 420D Shredstop nylon Route Rocket Backpack serta beberapa loungewear katun bermotif pigmen yang nyaman.

Koleksi jaket untuk musim ini didominasi dengan warna hitam klasik, emas kehijauan, dan merah muda dengan sentuhan akhir mengkilap. Sementara untuk koleksi kaos oblong, celana olahraga dan T-shirt didominasi oleh warna hitam pudar, hijau, biru, merah, dan merah muda. Minggu ini Supreme juga merilis koleksi dengan pola dan palet warna yang lebih beragam. Koleksi hasil kolaborasi Supreme dan North Face ini telah dirilis di Amerika dan Eropa pada 29 Mei serta Jepang pada 29 Mei.

4. Vetements Hadirkan Pertunjukan Virtual Spring/Summer 2022

Vetements SS22 Virtual Show (Foto: parfaire.fr)

Merek fashion mewah Vetements pamerkan koleksi musim semi dan musim panas miliknya melalui pertunjukan virtual SS22. Pertunjukan dengan tema futuristik ini menghasilkan 129 penampilan yang berhasil mengejutkan para penggemar mode. Koleksinya juga dipamerkan melalui instagram pribadi Vetements dalam konsep “select your avatar”. Rangkaian koleksinya menampilkan beragam tampilan, potongan, siluet, serta motif yang terinspirasi dari teknologi. Ada pula koleksi yang menampilkan corak dengan satu warna merah tua, hijau, abu-abu biru, hingga ungu terong.

Koleksinya terdiri dari pakaian yang disesuaikan dan juga santai, seperti gaun balut dengan bahu tegas, sepatu boots setinggi paha, mantel panjang dengan fitur berat, hingga set setelan khusus. Guram Gvasalia, salah satu pendiri merek asal Prancis ini mengungkapkan pendapatnya mengenai koleksi ini. “Apa realitas hari ini? Kita hidup di dunia 2D ini, pertanyaannya adalah ketika Anda menggulir melalui Instagram, apakah itu Photoshopped atau apakah itu nyata? Apakah kita mengkonsumsi Internet atau apakah itu mengkonsumsi kita?”

Nah, demikianlah sejumlah berita hangat dari dunia fashion yang sayang untuk dilewatkan. Kira-kira, koleksi terbaru manakah yang tertarik untuk kamu miliki? Jangan lupa untuk selalu simak fashion spotlight untuk update berita terbaru seputar dunia mode internasional!