Fashion Spotlight: Dior Meluncurkan Kampanye Fall/Winter 2022 – Pertunjukan Chanel Cruise 2022 Bertabur Bintang

Dior Meluncurkan Kampanye Fall/Winter 2022 – Pertunjukan Chanel Cruise 2022 Bertabur Bintang (Foto: yahoo.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari Dior yang meluncurkan kampanye Fall/Winter 2022, hingga pertunjukan Chanel Cruise 2022 yang dihadiri berbagai bintang papan atas. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Dior Meluncurkan Kampanye Fall/Winter 2022

Dior Meluncurkan Kampanye Fall/Winter 2022 (Foto: yahoo.com)

Kampanye Fall/Winter 2022 Dior yang baru telah dirilis melalui serangkaian potret grup yang diambil oleh fotografer Alice Mann. Kampanye ini bertujuan untuk membawa sejarah merek ke dunia kontemporer, . Kampanye baru ini berpusat di sekitar kekuatan dan persatuan dan berusaha untuk membangkitkan pesan persaudaraan, penegasan diri, dan kekuasaan. Burlap Bag adalah bagian pahlawan yang menyatukan kampanye dan modelnya, di samping Dior Book Tote Bag yang ikonik.

Lebih menekankan pesan kebersamaan, kalimat “L’union fait la force” yang secara langsung diterjemahkan menjadi “kekuatan melalui persatuan” terpampang di rok dan jaket. Kampanye terbaru Dior datang tak lama setelah merek tersebut membuka toko konsep terbarunya di Seoul. Toko baru ini menawarkan konstruksi terbuka tanpa atap dan merupakan rumah bagi beberapa bagian merek yang paling terkenal, di samping kafe.

2. Pertunjukan Chanel Cruise 2022 Bertabur Bintang

Pertunjukan Chanel Cruise 2022 Bertabur Bintang (Foto: hypebae.com)

Virginie Viard memulai debutnya koleksi Cruise 2022 untuk Chanel awal pekan ini di Monte-Carlo Beach Hotel. Pertunjukan tersebut mengundang teman-teman selebriti rumah mode untuk presentasi. Landasan pacu adalah penghormatan untuk mendiang Karl Lagerfeld. “Bagi saya, Monaco adalah masalah perasaan di atas segalanya. Itu Karl, Caroline, Charlotte. Sejak awal, saya tahu kami akan mengadakan pertunjukan di sana, dan lebih tepatnya di Beach Hotel,” jelas sang desainer.

“Selain itu, Karl memimpikannya. Dari tempat yang megah ini, orang dapat melihat sekilas vilanya, La Vigie. Saya tidak akan pernah melupakan waktu yang saya habiskan di sana: teras dan balkon, payung besar, keranjang bunga, begitu banyak keindahan,” pungkas Viard. Pakaian dan aksesorinya terinspirasi oleh balet, dengan tampilan yang menampilkan sepatu pointe, tas berbentuk raket tenis, dan banyak lagi.

Bintang seperti Kristen Stewart dan G-Dragon hadir, dengan aktor Love Lies Bleeding mengenakan gaun berpayet di acara itu dan bodysuit putih dengan rok renda tipis di after-party. Sementara itu, bintang K-pop G-Dragon memamerkan rambut pink dan pirang pastelnya dengan kardigan bermerek C ganda dan jaket wol. Tilda Swinton tiba dengan gaun kemeja bermotif bunga, dan Caroline de Maigret membuatnya tetap apik dalam setelan setelan wol.

3. Ibrahim Kamara Ditunjuk sebagai Direktur Artistik untuk Off-White

Ibrahim Kamara Ditunjuk sebagai Direktur Artistik untuk Off-White (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Off-White telah menunjuk Image and Art Director baru sejak meninggalnya pendirinya, Virgil Abloh. Ibrahim Kamara dan Abloh pertama kali terhubung melalui Instagram, yang berkembang selama tiga tahun hingga Abloh meninggal. Kamara akan bekerja untuk melanjutkan warisan mendiang desainer. “Setelah kematian tragis Virgil, kami telah bekerja tanpa lelah untuk menjaga warisannya tetap hidup dan merek yang relevan sebagai titik referensi dan platform dalam evolusi yang konstan,” kata Andrea Grilli, CEO Off-White.

Ibrahim berbagi kehormatan dan kegembiraannya untuk peran itu. “Virgil akan selamanya bersama kami. Dengan saya. Dia mengubah dunia dan meninggalkan bekas yang tak terhapuskan pada siapa pun yang bertemu dengannya dan seterusnya,”katanya. “Saya merasa terhormat untuk menghubungkan lebih lanjut hubungan saya dengan Off-White dan menjadi bagian dari tim yang akan menceritakan sisa kisah yang mulai ditulis Virgil untuk kita semua,” pungkasnya.

4. Hugo Boss akan Meluncurkan Pakaian Anjing dengan Kanine Group

Hugo Boss akan Meluncurkan Pakaian Anjing dengan Kanine Group (Foto: trbusiness.com)

Merek fesyen Hugo Boss telah menandatangani perjanjian lisensi lima tahun dengan anak perusahaan Kanine Group, Kanine Pets World Limited untuk meluncurkan pakaian dan aksesori anjing global. Lisensi eksklusif mencakup desain, produksi, dan distribusi produk anjing di seluruh dunia termasuk pakaian, aksesori, produk rumah, dan mainan di bawah merek Boss. Koleksi pakaian dan aksesori anjing akan dirancang agar sesuai dengan koleksi busana Boss, tambah label desainer, dan akan mencakup dua koleksi per tahun, dimulai dengan musim gugur/musim dingin 2022 di bulan Agustus.

“Strategi Claim 5 baru kami berbasis luas, karena kami ingin tumbuh di semua wilayah, titik kontak, merek, dan area produk. Kami sangat senang bahwa di Kanine Group, kami telah menemukan mitra yang tepat untuk memasuki bisnis aksesoris anjing dan memanfaatkan potensi penuh Boss di segmen yang sama sekali baru ini,” ungkap Daniel Grieder, kepala eksekutif Hugo Boss.

“Kanine Group dapat memanfaatkan pengalaman luas di pasar perlengkapan anjing premium yang berkembang pesat, dan bersama-sama kami berharap dapat menawarkan produk kelas atas kepada pelanggan di seluruh dunia,” pungkasnya. Produk baru dari Boss tersebut akan tersedia di seluruh dunia di toko online hugoboss.com dan kanine.com, serta di Toko Boss, department store, dan toko hewan tertentu mulai Agustus.

5. Penampilan Terbaik Dari Met Gala 2022

Penampilan Terbaik Dari Met Gala 2022 (Foto: eonline.com)

Diadakan pada hari Senin pertama bulan Mei, Met Gala kembali dengan kekuatan penuh. Tema tahun ini difokuskan pada ‘Gilded Glamour’, merayakan tahun kedua pameran In America: An Anthology of Fashion. Tema ini mewakili pergantian abad di Amerika, keluarga ‘new money’, dan perubahan yang didorong oleh industrialisasi dalam industri fashion. Saat ini mode, renda, warna-warna cerah, hiruk pikuk, dan hiasan dekaden. Beberapa bintang tetap setia pada tema, sedangkan yang lain menyimpang dan mendapat inspirasi dari tempat lain.

Billie Eilish mengenakan gaun Gucci berwarna gading khusus, mencari inspirasi dari siluet awal abad ke-20 dengan alas renda hijau yang ramai, dan badan korset. Blake Lively, yang menjadi co-chair, mengenakan gaun yang terinspirasi dari Patung Liberty dari Versace. Gaun itu dimulai dengan warna tembaga, bagaimana patung itu muncul ketika tiba dari Prancis pada tahun 1885, segera setelah itu, busur dan hiruk pikuk di bagian belakang berubah menjadi verdigris, warna teroksidasi yang muncul seperti warna Patung Liberty sekarang ini.

Sarah Jessica Parker mengenakan gaun Christopher John Rogers kotak-kotak pertengahan abad ke-19, memberi penghormatan kepada Elizabeth Hobbs Keckley, perancang busana Afrika-Amerika pertama untuk Ibu Negara Mary Todd Lincoln. Kim Kardashian mengenakan gaun bertatahkan ‘Happy Birthday Mr. President’ tahun 1962 milik Marilyn Monroe, yang dirancang oleh Bob Mackie dan Jean Louis. Penampilan menonjol lainnya termasuk Kid Cudi mengenakan rancangan Kenzo, Nicola Coughlan mengenakan rancangan Richard Quinn, dan Gabrielle Union-Wade, dan Cardi B mengenakan rancangan Versace.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!