Fashion Spotlight: Hailey Bieber Memimpin Kampanye T Collection Tiffany & Co. – Tommy Hilfiger Meluncurkan Koleksi untuk Hewan Peliharaan

Hailey Bieber Memimpin Kampanye T Collection Tiffany& Co. – Tommy Hilfiger Meluncurkan Koleksi untuk Hewan Peliharaan
(Foto: fashiongonerogue.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari Hailey Bieber yang memimpin kampanye T Collection Tiffany& Co., hingga Tommy Hilfiger yang akan mulai meluncurkan koleksi untuk hewan peliharaan. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Hailey Bieber Memimpin Kampanye T Collection Tiffany& Co.

Tiffany Memulai Kampanye T Collection dengan Hailey Bieber (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Tiffany & Co. hari meluncurkan kampanye terbarunya untuk T Collection, yang dibintangi oleh model dan pengusaha, Hailey Bieber. Kampanye ini menyoroti evolusi T Collection yang ikonik, yang terinspirasi dari logo House yang langsung dapat dikenali, merayakan nama Tiffany & Co., sambil memberi penghormatan pada modernitas dan kekuatan. Secara khusus, sepanjang kampanye, Bieber menampilkan siluet berani dari koleksinya, sentuhan akhir yang dipoles dengan tangan dan berlian pavé yang mencolok termasuk desain utama seperti anting berlian pavé baru dan liontin besar dan anting hoop.

Kampanye ini diambil di lokasi di Los Angeles dan menandai usaha periklanan pertama Bieber untuk perhiasan tersebut sejak penunjukannya sebagai duta rumah global Tiffany & Co. Oktober lalu. “Saya memiliki kenangan khusus tentang wanita yang saya kagumi mengenakan perhiasan Tiffany & Co.,” kata Bieber. “Merupakan kehormatan nyata untuk bergabung dengan warisan itu sebagai wajah Koleksi T.”

“Ikon gaya modern, Hailey Bieber mewujudkan semangat yang kuat dari T Collection,” tambah Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif, produk dan komunikasi, Tiffany & Co. “Kami sangat senang dia membintangi kampanye T Collection baru kami.” Ke depan, manset telinga emas 18 karat yang menampilkan berlian pavé dan anting-anting lingkaran tambahan akan diluncurkan pada September 2022, sementara liontin emas kuning, mawar, dan putih 18 karat akan diluncurkan pada awal 2023.

2. Tommy Hilfiger Meluncurkan Koleksi untuk Hewan Peliharaan

Tommy Hilfiger Meluncurkan Koleksi untuk Hewan Peliharaan (Foto: news.yahoo.com)

Tommy Hilfiger akan mulai menjual koleksi untuk anjing di bulan Januari. Melalui kolaborasi eksklusif dengan mitra pemegang lisensi Kanine, Tommy Hilfiger akan meluncurkan koleksi hewan peliharaan pertamanya yang menampilkan rangkaian lengkap pakaian, aksesori, dan produk rumah untuk anjing. Kanine akan menangani desain, produksi, dan distribusi global koleksi tersebut, yang menjanjikan gaya khas Tommy Hilfiger dan sentuhan preppy khas merek tersebut.

Selain itu, palet warna merah, putih dan biru yang menjadi ciri khasnya akan ditemukan dan dilengkapi dengan warna merah jambu dan hijau giok musiman. Secara khusus, rangkaian ini menampilkan tampilan warisan yang ditafsirkan ulang untuk anjing termasuk sweater bergaris rapi dan hoodies bermerek, serta tiga gaya jas hujan yang berbeda dan pilihan bandana klasik atau busur. Dalam hal produk rumah, koleksi ini menawarkan berbagai tempat tidur anjing empuk, dan untuk perjalanan, pembawa hewan peliharaan, dan aksesori perjalanan.

Koleksi ini dilengkapi dengan leather leash set, light sport set, dan leash set dengan collar, harness, dan leash. Semua set dirancang dengan logo bendera Tommy Hilfiger dan dapat dilengkapi dengan dudukan tas nilon atau silikon. Baru-baru ini, Hugo Boss juga mengumumkan perjanjian pakaian dan aksesoris anjing global eksklusif dengan Kanine, yang akan diluncurkan pada musim gugur ini.

3. Gaun Marilyn Monroe Tampak Rusak Setelah Dikenakan Kim Kardashian di Met Gala 2022

un Marilyn Monroe Tampak Rusak Setelah Dikenakan Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Foto: flipboard.com)

Gaun Jean Louis yang dikenakan Marilyn Monroe pada tahun 1962 untuk menyanyikan “Happy Birthday” untuk John F. Kennedy tampaknya telah rusak setelah Kim Kardashian mengenakannya ke Met Gala 2022. Akun Instagram @marilynmonroecollection membagikan foto gaun itu sebelum dan sesudah Kardashian mengenakannya. Dalam foto yang dilaporkan diambil setelahnya, gaun itu menunjukkan robekan dengan beberapa kristal hilang atau tergantung. Bahannya juga terlihat melar.

Ketika Kardashian pertama kali mencoba gaun itu, ukuranya memang kurang sesuai untuknya. Dalam upaya untuk mengenakan gaun ikonik, bintang reality show itu mengungkapkan bahwa dia kehilangan 16 pon dalam tiga minggu. Namun, ia hanya mengenakan gaun Monroe menaiki tangga Met Gala selama beberapa menit sebelum berubah menjadi replika.

“Perhatian besar diambil untuk melestarikan bagian dari sejarah budaya pop ini,” kata Ripley’s Believe It or Not! dalam siaran pers pada bulan Mei. “Dengan masukan dari para pelestari garmen, penilai, dan arsiparis, kondisi garmen menjadi prioritas utama. Percaya atau tidak! tidak ada perubahan yang dilakukan pada gaun itu dan Kim bahkan berubah menjadi replika setelah karpet merah!⁠”

4. Crocs X Balenciaga Meluncurkan Tote Bag dan Tempat Telepon Klasik

Crocs X Balenciaga Meluncurkan Tote Bag dan Tempat Telepon Klasik (Foto: sports.yahoo.com)

Melanjutkan kolaborasi menarik mereka yang menampilkan seluncuran kolam renang dan bakiak chunky, Balenciaga dan Crocs telah merilis lebih banyak aksesori, tas jinjing dan tempat telepon. Terinspirasi oleh Classic Clogs dari merek alas kaki, opsi jinjing menampilkan perforasi di seluruh bagiannya, membuat setiap gaya dapat disesuaikan dengan pesona Jibbitz.

Dalam gaya Crocs sejati, tali dan pegangan disatukan dengan kancing hitam, sementara merek Balenciaga ditemukan di dasarnya. Mirip dengan rilis sepatu sebelumnya, tas ini ditawarkan dalam warna hijau neon serta pink cerah dan hitam. Crocs Large Tote Bag dan Phone Holder With Strap saat ini tersedia untuk pre-order di situs web Balenciaga.

5. Timberland Meluncurkan Pengalaman Metaverse dengan Fortnite

Timberland Meluncurkan Pengalaman Metaverse dengan Fortnite (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Timberland diperkenalkan dalam kemitraan dengan Unreal Engine dan ConceptKicks Epic Games, pengalaman metaverse baru dengan Fortnite. Berpusat pada program ‘Construct: 10061’ Timberland, kemitraan ini mencakup dunia fisik dan virtual, dan mengundang para pemain dan pecinta alas kaki untuk menemukan desain dan proses pembuatan Timberland melalui pengalaman bermain yang imersif di Fortnite. Secara khusus, ruang tersebut memiliki lab desain virtual, kreasi ulang dari lab inovasi dunia nyata dan ruang pembuat merek, yang menawarkan inovasi dan proses desain alas kaki Timberland.

Pemain akan menemukan empat Metaboot spektakuler, termasuk replika sepatu bot kuning yang ikonik, ditambah tiga sepatu bot asli yang terinspirasi oleh bioma luar ruang khusus yang dibuat sebagai bagian dari proyek. Berlangsung di pulau Fortnite khusus yang menampilkan bioma Arktik, Gurun, dan Hutan, pemain juga dapat menghadapi tantangan dan rintangan untuk membuka efek khusus. Dimulai pada tahun 2018, setiap tahun Construct: 10061 menyatukan para inovator dan pencipta alas kaki terbaik dari seluruh dunia untuk memikirkan kembali dan mendorong batas-batas pembuatan sepatu bot.

Musim baru Timberland Construct akan diluncurkan di toko Orefici11 andalan Timberland selama Milan Design Week, di mana para tamu akan melihat prototipe fisik, menyaksikan permainan langsung, dan berpartisipasi secara real time saat Metaboot kelima dibuat di Fortnite. Untuk peluncurannya, merek tersebut telah menggandeng Ali ‘SypherPK’ Hassan, yang mulai membuat video di kelas enam dan telah meningkat menjadi salah satu pemain/pembuat Fortnite yang paling dikenal dan diikuti di dunia.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!