google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Jo Malone London Membuka Toko Utama di Lazada – Tommy Hilfiger Mendapatkan Penghargaan Khusus di BFC’s Fashion Awards

Jo Malone London Membuka Toko Utama di Lazada – Tommy Hilfiger Mendapatkan Penghargaan Khusus di BFC’s Fashion Awards
(Foto: www.fashionnetwork.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik seputar mode. Mulai dari merek parfum ternama Jo Malone London yang membuka toko utama di Lazada, hingga Tommy Hilfiger yang akan mendapatkan penghargaan khusus pada BFC’s Fashion Awards tahun ini. Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Jo Malone London Membuka Toko Utama di Lazada

Jo Malone London Membuka Toko Utama di Lazada (Foto: stylo.grid.id)

Merek wewangian kelas atas Jo Malone London telah menjalin kerja sama dengan platform e-commerce Asia Tenggara, Lazada. Kemitraan ini ditandai dengan dibukanya toko utama Jo Malone London pertama di seluruh wilayah di LazMall (Lazada Mall). Jo Malone yang dimiliki Estée Lauder mengatakan kolaborasi tersebut akan memungkinkan merek untuk meningkatkan kehadirannya di seluruh Asia Tenggara, yang memastikan pengalaman belanja online mewah yang identik dengan toko offline mereka.

Bertempat di portal LazMall Prestige, ‘Super Brand Opening’ merek kecantikan Inggris tersebut akan diluncurkan pada 15 Oktober mendatang di Singapura. Selain jajaran produk parfum gaya hidup yang khas, konsumen dapat sepenuhnya tenggelam dalam kisah unik merek Jo Malone London yang mempesona dan mempelajari lebih lanjut tentang keluarga wewangian favorit mereka. Penawaran ini termasuk Scent Finder, Scent Pairing, dan layanan Art of Gifting.

Sementara program live streaming interaktif di LazLive juga akan dipilih bagi pembeli untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk Cologne, Home and Bath & Body dari merek tersebut. “Seiring dengan semakin banyaknya pembeli yang beralih ke platform e-commerce tepercaya untuk produk otentik dan pengalaman belanja online yang lancar, peluncuran kami di LazMall merupakan langkah maju yang besar untuk memperdalam kehadiran kami di Asia Tenggara,” kata Crystal Lai, VP dan GM Jo Malone London, Asia Pasifik.

2. Tommy Hilfiger Mendapatkan Penghargaan Khusus di BFC’s Fashion Awards

Tommy Hilfiger Mendapatkan Penghargaan Khusus di BFC’s Fashion Awards (Foto: ww.fashionnetwork.com)

British Fashion Council mengumumkan bahwa Tommy Hilfiger akan menerima Outstanding Achievement Award di The Fashion Awards 2021 pada 29 November mendatang. Acara fisik pertama untuk penghargaan pasca-pandemi ini akan berlangsung di Royal Albert Hall di London. Tommy Hilfiger akan diberi penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa terhadap industri mode global, dan komitmennya yang berkelanjutan untuk menciptakan merek inklusif yang memperjuangkan orang-orang dari semua latar belakang dan pengalaman.

Tommy Hilfiger telah menjadi salah satu pemimpin paling berpengaruh dalam dua abad terakhir, dan menjadi inspirasi bagi generasi masa depan. Hal ini juga merujuk pada rangkaian pakaian adaptifnya dan strategi bisnis “Waste Nothing and Welcome All”. Grup tersebut menambahkan bahwa acara tahun ini akan memperluas jangkauan globalnya dengan pendekatan dan tujuan kreatif baru untuk masa depan, sambil merayakan para pemimpin tahun ini yang mengubah industri mode. Acara ini akan merayakan dampak global fashion dan perannya di persimpangan budaya.

“Dengan lebih dari 35 tahun berkecimpung dalam bisnis ini, kontribusi Tommy Hilfiger terhadap industri mode memang luar biasa. Mereknya menyatukan mode dan budaya pop dan upayanya untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dikombinasikan dengan kegigihan, kolaborasi, dan nalurinya adalah yang benar-benar membedakannya. Kami menantikan untuk merayakannya bersamanya di London pada bulan November,” kata Caroline Rush, CEO BFC. Penerima penghargaan tersebut sebelumnya, antara lain adalah Giorgio Armani, Miuccia Prada, dan Karl Lagerfeld.

3. Olivier Rousteing Mengungkap Ia Menderita Luka Bakar di Instagram

Olivier Rousteing Mengungkap Ia Menderita Luka Bakar di Instagram (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Direktur kreatif Balmain Olivier Rousteing mengungkapkan dalam sebuah postingan di Instagram bahwa ia menderita luka bakar yang mengejutkan akibat ledakan perapian apartemennya di Paris. Dalam foto terlampir di unggahannya, Rousteing terlihat dengan wajah terbakar, bagian atas kepala, badan dan lengan semuanya terbungkus kain kasa bedah. Lebih dari setengah juta pengikut telah menyukai postingan tersebut, sementara teman dan koleganya telah menulis pesan dukungan.

“Saya sangat senang Anda selamat,” tulis Donatella Versace dengan emoji terima kasih dan cinta. Sementara Kim Kardashian menulis: “Aku mencintaimu.” Desainer berusia 36 tahun itu menjelaskan bahwa ia menyembunyikan luka-lukanya di bawah masker dan turtleneck setelah kecelakaan aneh di rumahnya. Postingan tersebut muncul hampir dua minggu setelah Rousteing menggelar pertunjukan ulang tahun ke-10 untuk Balmain sebelum 6.000 penggemar hadir di dalam aula konser raksasa Seine Musical, yang menjadi momen puncak dalam karirnya.

Postingan berikutnya menampilkan serangkaian video dari acara ulang tahunnya, termasuk beberapa tampilan perban, tiga gaun berwarna krem, merah dan putih serta T-shirt pria dalam referensi visual yang jelas tentang cedera dan pemulihannya. “Saya ingat percakapan panjang yang saya lakukan dengan dokter saya @drserror yang saya tidak bisa cukup berterima kasih, dan dia memberi tahu saya: Anda akan baik-baik saja, itu akan baik-baik saja. Saya ingat ketika mereka melepas semua perban saya, rasanya kebebasan,” pungkas desainer Balmain tersebut.

4. PacSun Meluncurkan Program Daur Ulang Denim

PacSun Meluncurkan Program Daur Ulang Denim (Foto: kltv.com)

PacSun telah mengumumkan partisipasinya dalam Program Daur Ulang Denim Blue Jeans Go Green dari Cotton Incorporated dengan peluncuran inisiatif PacDenim For a Better Tomorrow. Sebagai bagian dari inisiatif tersebut, peritel mode anak muda ini memperkenalkan tempat sampah daur ulang denim bermerek bersama di lima lokasi ritelnya di seluruh AS, termasuk Soho dan Downtown Los Angeles. Pelanggan yang menyumbangkan denim bekas yang dibuat dengan minimal 90% katun dapat menerima potongan $10 untuk pembelian PacSun Denim berikutnya.

Di wilayah di mana tempat sampah tersebut tidak tersedia, pelanggan dapat mengembalikan denim mereka secara langsung ke mitra toko PacSun mana pun. PacSun dan Cotton Incorporated keduanya akan mempromosikan inisiatif di media sosial, di seluruh platform termasuk TikTok, Instagram, dan saluran lainnya. Duta dan influencer dari program duta PacSun juga telah diminta untuk membuat konten yang relevan tentang peluncuran tersebut. PacDenim For a Better Tomorrow adalah bagian dari upaya keberlanjutan PacSun yang lebih luas.

PacSun meluncurkan langkah khusus pada e-commerce untuk produk PacSun Eco. Potongan-potongan ini mencakup hingga 100% kain berkelanjutan, daur ulang atau organik. “Sebagai merek yang didedikasikan untuk menginspirasi perkembangan positif dengan mode, kami sangat percaya bahwa perubahan kecil hari ini akan menghasilkan hari esok yang lebih baik,” kata presiden PacSun Brie Olson dalam rilisnya. “Kami sangat senang memperkenalkan PacDenim For A Better Tomorrow sebagai kelanjutan dari perjalanan kami menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” tambahnya.

5. Virgil Abloh Bermitra dengan Mercedes-Benz untuk Proyek Maybach Listrik

Virgil Abloh Bermitra dengan Mercedes-Benz untuk Proyek Maybach Listrik (Foto: hypebeast.com)

Desainer merek Off-White, Virgil Abloh, membangun kemitraan kreatif yang ia mulai dengan produsen mobil mewah Mercedes-Benz tahun lalu. Kali ini, desainer tersebut mengalihkan perhatiannya ke merek Mercedes-Maybach, di mana ia akan membuat mobil pameran listrik bekerja sama dengan chief design officer Mercedes-Benz, Gorden Wagener. Ditetapkan untuk diresmikan selama Art Basel Miami Beach, pada 1 Desember 2021, mobil pameran ini dimaksudkan untuk menjadi tidak seperti apa pun yang terlihat sebelumnya dari Mercedes-Benz.

Kolaborasi “Project Maybach” ini bertepatan dengan seratus tahun peluncuran Maybach W 3 pertama. Mobil pameran yang dihasilkan menjadi lambang era baru penemuan merek Mercedes-Maybach, yang telah datang untuk menandai kemewahan otomotif tertinggi. “Warisan Maybach merayakan eksplorasi, mendorong kreativitas ke tempat baru, hidup di luar status quo,” jelas Abloh dalam rilisnya. “Pada fase berikutnya kami merangkul cita-cita ini dan membawa warisan Mercedes-Maybach ke masa depan, mengundang generasi berikutnya untuk bergabung dalam memuja ikon ini.”

“Dengan Project Maybach, kami mendefinisikan tingkat kemewahan berikutnya,” kata Wagener. “Setelah 100 tahun, kami mengubah merek ini menjadi masa depan listrik yang mewah. Bersama dengan Virgil, kami sedang menulis buku peraturan baru untuk Mercedes-Maybach.” Kolaborasi berkelanjutan Abloh dengan Mercedes-Benz melanjutkan tradisi kemitraan kreatif yang kaya antara perusahaan mode dan otomotif mewah yang baru-baru ini menghasilkan hubungan antara Bugatti dan Hermès, BMW dan Kith, serta Lamborghini dan Supreme.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!