google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Kolaborasi Champion dengan Hasbro Gaming – Pete Davidson Mengambil Alih Instagram Calvin Klein

Kolaborasi Champion dengan Hasbro Gaming – Pete Davidson Mengambil Alih Instagram Calvin Klein (Foto: licenseglobal.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita hangat dan menarik dari dunia mode. Mulai dari kolaborasi antara Champion dan Hasbro Gaming yang menghasilkan koleksi bertema game, hingga komedian Pete Davidson yang mengambil alih akun instagram resmi Calvin Klein. Yuk, simak berita selengkapnya dalam rangkaian fashion spotlight berikut ini.

1. Kolaborasi Champion dengan Hasbro Gaming

Kolaborasi Champion dengan Hasbro Gaming (Foto: fashionunited.nz)

Champion telah menjalin kemitraan dengan Hasbro Gaming dalam koleksi bertema game. Menampilkan permainan papan pokok seperti Monopoly, Twister, Scrabble dan Candyland, koleksi ini menggabungkan karakter dan grafik dalam pakaian dan alas kaki. Koleksi kolaborasi ini melihat desain dari papan Monopoli, uang Monopoli, Mr. Monopoly, pemintal Twister, titik-titik berwarna dari tikar Twister, ubin Scrabble, dan berbagai grafik Candy-land seperti Mally Mallo dan Twirly Girl yang ditampilkan pada berbagai item permainan yang menarik.

“Sama seperti Champion, Hasbro Gaming menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang di keluarga,” kata Casey Collins, kepala produk konsumen berlisensi global dan pengembangan bisnis di Hasbro. “Jadi kolaborasi ini adalah ya yang mudah bagi kami,” tambahnya. Potongan yang termasuk dalam koleksi kolaborasi ini, termasuk hoodies dan kru pullover Reverse Weave, joggers, tee lengan pendek, cropped hoodies, boyfriend sweatpants, fleece hoodies anak, jogger dan tee, serta masih banyak lagi.

“Permainan yang bersemangat, kompetisi, dan permainan papan berjalan bersama selama musim liburan, dan koleksi ini membuat para penggemar terlihat baik melakukannya,” ungkap Jon Ram, presiden grup pakaian aktif global di Hanesbrands Inc. “Hasbro dan Champion menghadirkan produk yang disukai dan disukai konsumen dinikmati oleh generasi penggemar,” tambahnya. Koleksi kolaborasi ini memang ditujukan untuk semua usia, mulai dari balita hingga dewasa. Sehingga para penggemar dari segala usia dapat menikmati koleksi tersebut.

2. Pete Davidson Mengambil Alih Instagram Calvin Klein

Pete Davidson Mengambil Alih Instagram Calvin Klein (Foto: cengnews.com)

Calvin Klein telah memberi Pete Davidson, komedian Saturday Night Live (SNL), akses penuh ke akun resmi Instagram mereka yang memiliki lebih dari 21,5 juta pengikut. Pete telah memulai berbagai konten dengan bergabung bersama Machine Gun Kelly. Akun label pakaian olahraga Amerika tersebut saat ini menampilkan gambar profil Pete dengan deskripsi profil “Pete Here”, dan hanya mengikuti akun pribadi Machine Gun Kelly. Selain itu, pasangan ini berpartisipasi dalam Live Instagram di mana mereka menanggalkan pakaian dalam Calvin Klein mereka.

Mereka juga membagikan beberapa foto, termasuk selfie cermin Pete yang mengenakan t-shirt Calvin Klein. Pengambilalihan itu dilakukan tanpa pengumuman sebelumnya dan menimbulkan pertanyaan, apakah langkah ini merupakan bagian dari kampanye yang lebih besar. Deskripsi akun dan gambar profil Calvin Klein masih mengacu pada Pete, yang berarti masih belum diketahui apakah pengambilalihan ini benar-benar berakhir atau masih akan berlanjut dengan pengambilalihan berikutnya atau bahkan menghasilkan kolaborasi menarik.

Perlu diketahui pula bahwa bulan lalu, Calvin Klein mengatur langkah pemasaran lain dengan streaming spektakuler selama 35 menit yang dapat dibeli di Amazon Live dan saluran Amazon Music Twitch. Acara streaming Calvin Klei ini dipimpin oleh rapper dan artis platinum, Saweetie, dan menampilkan pembawa acara, Symone, pemenang RuPaul’s Drag Race, di mana pertunjukan tersebut mencakup pertunjukan musik dan tarian langsung. Acara ini juga mencakup saran hadiah liburan Saweetie, serta sesi tanya jawab langsung dengan penggemar.

3. Copenhagen Fashion Week dan Zalando Merilis Daftar Pendek Sustainability Award

Copenhagen Fashion Week dan Zalando Merilis Daftar Pendek Sustainability Award (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Zalando dan Copenhagen Fashion Week telah mengumumkan Fassbender, Iso.Poetism By Tobias Birk Nielsen dan Tomorrow Denim sebagai finalis untuk Zalando Sustainability Award musim ini di CFW. Acara yang berlangsung pada 1-4 Februari tersebut merupakan musim ketiga dari kemitraan strategis tiga tahun antara raksasa e-tail mode dan pekan mode dengan penghargaan sebagai kunci untuk hubungan tersebut. Acara ini terbuka untuk pelamar internasional dan bertujuan untuk mendorong merek fesyen untuk mengeksplorasi keberlanjutan.

Para finalis dipilih oleh juri pemimpin pemikiran internasional, termasuk kepala eksekutif CFW Cecilie Thorsmark; editor keberlanjutan Vogue Inggris, Emily Chan; model, aktivis lingkungan dan konsultan keberlanjutan Arizona Muse; serta penasihat keberlanjutan dan merek Dio Kurazawa. Ada juga perwakilan dari Zalando dalam panel. Anggota juri meninjau pendekatan mendasar pelamar terhadap keberlanjutan dan berfokus secara khusus pada penggunaan bahan bersertifikat, proses produksi, inovasi, transparansi, dan kemampuan menerapkan mode yang lebih berkelanjutan.

Juri akan melakukan review kedua terhadap para finalis dan koleksi yang mereka pamerkan selama CFW untuk memilih pemenang yang akan diumumkan pada 3 Februari mendatang. Ketiga finalis akan menerima dana untuk biaya produksi dan debut desain mereka di Zalando Greenhouse, yang menampilkan mode berkelanjutan terbaru secara online maupun offline. Mereka akan bersaing untuk memenangkan Penghargaan Keberlanjutan senilai €20.000 dari Zalando serta kemitraan dalam mengembangkan koleksi kapsul eksklusif yang berfokus pada lingkungan.

4. Ralph Lauren Meluncurkan Pengalaman Bertema Liburan di Roblox

Ralph Lauren Meluncurkan Pengalaman Bertema Liburan di Roblox (Foto: game-news24.com)

Ralph Lauren telah menjalin kemitraan dengan platform digital Roblox untuk meluncurkan pengalaman imersif, The Ralph Lauren Winter Escape. Dirancang bekerja sama dengan pengembang komunitas Roblox, Funomena, pengalaman bertema liburan pertama dari jenisnya tersebut akan memungkinkan penggemar mode untuk menjelajahi dunia Ralph Lauren melalui metaverse. Penggemar mode dapat mengunjungi lanskap pegunungan bersalju di mana pengguna dapat menikmati kegiatan bertema musim dingin seperti seluncur es, cokelat panas, dan perburuan harta karun.

Pengalaman Ralph Lauren tersebut mengikuti usaha metaverse serupa di platform dari Vans, Gucci dan British Fashion Council. Kemitraan ini juga akan menampilkan koleksi pakaian digital eksklusif netral gender, menampilkan item edisi terbatas dan dapat disesuaikan dengan avatar pengguna, yang terinspirasi oleh lini Polo Sport Ralph Lauren dari tahun 1990-an. Koleksi Digital Ralph Lauren, tersedia secara eksklusif untuk pembelian di Roblox, memungkinkan pengguna menyesuaikan avatar mereka dengan gaya ikonik yang dapat mereka coba dan beli di ‘Polo Shops’ dalam pengalaman.

“Pengembang komunitas kami telah menciptakan pengalaman unik dengan tekstur khusus untuk latar belakang alam musim dingin yang realistis di mana siapa pun dapat mencoba item fesyen eksklusif dan memengaruhi seperti apa lingkungan ini berdasarkan partisipasi dan hasil pemungutan suara harian mereka. Ini adalah inovasi dan kreasi bersama oleh platform dan teknologi Roblox, membuka peluang bagi merek untuk membangun koneksi asli dan berkualitas tinggi dengan loyalis merek dan pelanggan baru secara global,” kata Christina Wootto dari Roblox.

5. Louis Vuitton Memberi Penghormatan Kepada Virgil Abloh di Butik

Louis Vuitton Memberi Penghormatan Kepada Virgil Abloh di Butik (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Louis Vuitton memberikan penghormatan kepada sang desainer, Virgil Abloh, yang belum lama ini mengguncang dunia mode atas kematiannya yang mendadak. Alih-alih dekorasi Natal tradisional, merek tersebut memilih untuk menutupi jendela flagship globalnya dengan panel besar berwarna cerah, mengingatkan pada warna pelangi yang disukai oleh Abloh, yang meninggal pada 28 November, setelah berjuang melawan kanker. Patung Abloh berwarna pelangi yang monumental juga menjadi pusat peragaan busana pria terbaru Louis Vuitton.

Patung tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada mendiang desainer di Miami pada 30 November, yang dihadiri sekitar 1.500 tamu, termasuk Kanye West, Kim Kardashian, Rihanna, A$AP Rocky, Bella Hadid, Pharrell Williams, serta seluruh keluarga Arnault. Dari Champs-Elysées Paris ke Milan, melalui New York, Seoul, Tokyo, Osaka, London, Moskow, Taipei, Los Angeles, Chicago, Singapura, Istanbul, Bangkok dan Madrid, jendela warna cerah dari kapal Louis Vuitton di seluruh dunia menyatakan “Virgil was here.” Frasa ini juga digunakan sebagai nama pertunjukan Miami.

Frasa tersebut mengacu pada cara Abloh terkadang mencetak slogan sebagai tanda tangan pada sepatu kets terkenal dan sangat didambakan dari mereknya, Off-White. Jendela lain menampilkan pilihan kutipan dari sang desainer, seperti “Let your imagination run riot”, “Everything I do is for the 17-year-old version of myself,”, dan “I’m a dreamer. I think about how long my ideas can impact or bring a different voice to the rest of the world.” Poster-poster itu dipasang selama beberapa hari, sementara Abloh dimakamkan di kota kelahirannya, di Chicago pada 6 Desember.

Nah, demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Jangan lupa untuk selalu update berita terbaru dari fashion spotlight. Sampai jumpa di fashion spotliht berikutnya!