Fashion Spotlight: Kolaborasi GUESS Watches dan Trevor Project untuk Pride Month – Savage X Fenty Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru

Kolaborasi GUESS Watches dan Trevor Project untuk Pride Month – Savage X Fenty Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru (Foto: hypebae.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari kolaborasi GUESS Watches dan Trevor Project untuk Pride Month, hingga Savage X Fenty yang meluncurkan tiga koleksi lingerie terbaru. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Kolaborasi GUESS Watches dan Trevor Project untuk Pride Month

Kolaborasi GUESS Watches dan Trevor Project untuk Pride Month (Foto: hypebae.com)

Dalam rangka perayaan Pride Month, GUESS Watches dan The Trevor Project telah berkolaborasi untuk membuat koleksi jam tangan yang menonjolkan warna simbolis dari bendera Pride Progress. Rangkaian ini menampilkan tiga gaya yang hadir dengan elemen warna-warni pada pelat jam dan tali. Iterasi emas, yang tersedia dalam ukuran casing 38mm dan 42mm, terinspirasi oleh sebelas warna Progress Flag. Sementara itu, desain sportynya dilengkapi dengan strap silikon berwarna putih yang dibalut dengan warna bendera Pride.

“Kami bangga melanjutkan kemitraan kami dengan The Trevor Project untuk membantu memperluas jangkauan dan kesadaran akan dukungan penyelamatan jiwa mereka untuk kaum muda LGBTQ+,” kata Ann Marie Santo, VP pemasaran global GUESS, dalam siaran pers. “Koleksi GUESS Watches #MomentofPride adalah perayaan sejati inklusivitas dan individualitas. Bersama-sama kita dapat merangkul, mendidik, dan memberdayakan orang lain untuk merasa didukung dan aman.”

Selain itu, GUESS Watches akan mendonasikan $25.000 USD ke The Trevor Project untuk mendukung layanan krisis 24/7 gratis dari organisasi: TrevorLifeline, TrevorChat, dan TrevorText. Kontribusi dermawan juga akan digunakan untuk pelatihan konselor skala Proyek Trevor yang membantu 1,8 juta kaum muda LGBTQ+ yang mempertimbangkan bunuh diri setiap tahun. Jam tangan #MomentofPride sekarang tersedia di situs web GUESS Watches.

2. Savage X Fenty Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru

Savage X Fenty Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru (Foto: hypebae.com)

Rihanna Savage X Fenty telah kembali dengan tiga lini pakaian dalam baru untuk bulan Juni. Koleksi untuk musim panas ini hadir dengan gaya khas label “Forever Savage” yang menampilkan kebutuhan sehari-hari dalam warna cerah. Selain itu, hadir pula rangkaian “Sweetheart Lace” dan “Carnival Mesh” untuk meningkatkan penampilan.

Potongan yang menonjol termasuk Xtra VIP Box eksklusif yang terdiri dari bralette dan set bikini serta petinju satin, yang keduanya didominasi oleh permata dan jala. Untuk getaran yang terinspirasi Bridgerton, Sweetheart Lace Balconette Bra dan set High Leg Bikini yang menawarkan desain bermotif bunga yang dipasangkan dengan warna hijau neon. Ketiga koleksi tersebut sekarang tersedia di situs web Savage X Fenty.

3. Lewis Hamilton Memimpin Kampanye Iklan Valentino Baru

Lewis Hamilton Memimpin Kampanye Iklan Valentino Baru (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Pembalap balap motor Inggris Sir Lewis Hamilton, juara dunia Formula 1 tujuh kali, adalah salah satu duta DI.VA (Di.fferent Va.lues) pertama Valentino, yang membintangi kampanye iklan Valentino Pink PP. Duta DI.VA Valentino adalah individu multi-talenta dengan kode dan nilai moral yang kuat, yang diidentifikasi oleh direktur kreatif label Pierpaolo Piccioli. Mereka aktif di bidang-bidang seperti perfilman, musik, sastra dan olahraga, masing-masing memainkan peran kunci dalam mempromosikan visi baru untuk sektor mereka dan mengadvokasi keragaman yang lebih besar.

Hamilton adalah salah satu pembalap Formula 1 paling sukses yang pernah ada dan, jauh dari trek balap, dia ingin memanfaatkan posisi dan pengaruhnya untuk mempelopori perubahan dalam olahraga motor untuk generasi mendatang. “Hal-hal hebat terjadi ketika kita merangkul diri kita yang sebenarnya, tetapi hal-hal yang lebih besar terjadi ketika kita bersatu untuk bertukar visi, nilai, dan kreativitas kita,” kata Hamilton dalam siaran pers, menambahkan bahwa dia “merasa terhormat dapat bermitra dengan Piccioli dan Valentino, merek yang sudah lama saya kagumi, untuk merayakan Koleksi PP Pink.”

Piccioli, juga mengatakan: “Dalam bio Instagram pendeknya, Lewis menulis ‘Hak yang sama untuk semua. Cinta adalah segalanya.’ Beberapa kata yang sangat berarti. Lewis adalah seorang penerjemah: dia mampu menggunakan energinya untuk mengekspresikan dirinya yang otentik dan berharga. Bakat yang disebarkan dengan seluruh kepribadiannya jauh melampaui keunggulan olahraganya dan mencakup semua yang dia lakukan.” Hamilton juga akan berkolaborasi dalam ‘Valentino the Narratives’, kampanye teks-saja pertama dalam dunia mode, di mana label tersebut mengundang selebritas untuk menulis potongan pendek untuk membuat iklan berdampak tinggi.

4. Nike Umumkan Kolaborasi dengan Puerto Rico, N7, dan Be True Summer 2022

Nike Umumkan Kolaborasi dengan Puerto Rico, N7, dan Be True Summer 2022 (Foto: hypebae.com)

Nike terus berinvestasi dalam inisiatif berbasis komunitas dengan serangkaian rilis musim panas termasuk Air Force 1, Cortez, SB Dunk Low, Air Max 95 dan banyak lagi. Sejak tahun 2000, Nike telah menyoroti Puerto Rico dengan model eksklusif dan tahun ini tidak berbeda. Dua siluet AF1 bergabung dengan dua kaos polo NSW sebagai penghormatan kepada PR. Kapsul mini ini menampilkan elemen multiwarna yang terinspirasi oleh kota San Juan dengan elemen desain tambahan yang diinformasikan oleh domino, hiburan yang membentang di seluruh komunitas New York dan Puerto Rico.

Nike merayakan Pride Month dengan tiga sepatu kets dan pakaian koordinasi. Penawaran alas kaki termasuk sandal Cortez, Dunk Low dan Oneonta, sedangkan koleksi pakaiannya meliputi hoodies tie-dye dan celana pendek. Dengan desain yang terinspirasi oleh penduduk asli, koleksi N7 kembali untuk Musim Panas 2022 dengan Nike Free Trail Moc, Air Max 95, dan Nike Kyrie 5 Low. Alas kaki, bersama dengan pilihan pakaian, menampilkan pewarna alami dan detail tenunan teknik tradisional. Kapsul Puerto Rico akan dirilis pada 4 Juni, sementara Nike Be True Oneonta, SB Dunk Low pada 22 Juni dan koleksi N7 pada 21 Juni. Nike Cortez “Be True” yang akan dirilis pada tanggal kemudian.

5. Zalando & Copenhagen Fashion Week Mengungkap Finalis Sustainability Awards

Zalando & Copenhagen Fashion Week Mengungkap Finalis Sustainability Awards (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Zalando, platform mode dan gaya hidup online Eropa terkemuka yang berkantor pusat di Jerman, dan Copenhagen Fashion Week telah mengumumkan, Mworks, Ræburn, dan Ranra sebagai finalis untuk penghargaan keberlanjutan Zalando musim ini di Copenhagen Fashion Week. Copenhagen Fashion Week adalah acara mode internasional yang akan diadakan dari tanggal 9-12 Agustus 2022. Ini adalah musim keempat dari kemitraan strategis tiga tahun antara Zalando dan Copenhagen Fashion Week dengan tujuan untuk menciptakan industri fashion yang lebih bertanggung jawab dan mendukung strategi do.MORE Zalando.

Penghargaan, yang terbuka untuk pelamar internasional, mendorong merek fesyen untuk mengeksplorasi inovasi, dan secara terbuka merayakan strategi yang berkontribusi pada industri fesyen yang tidak terlalu berbahaya bagi lingkungan. Anggota juri dengan cermat meninjau pendekatan fundamental pelamar terhadap keberlanjutan dan berfokus secara khusus pada penggunaan bahan bersertifikat, proses produksi, inovasi, transparansi, dan integrasi praktik sirkular.

Juri terkesan dengan penggunaan bahan dan teknik inovatif oleh Mworks, seperti benang Seaqual dan rajutan tanpa jahitan, pengerjaan ulang kain surplus Ræburn yang inovatif untuk menciptakan potongan yang khas dan fungsional serta dorongan Ranra untuk meluncurkan program daur ulang dan perbaikan garmen. Juri akan melakukan review kedua terhadap para finalis dan koleksi yang akan mereka tampilkan selama Copenhagen Fashion Week untuk memilih pemenang penghargaan. Pemenang akan diumumkan pada 11 Agustus 2022.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight berikut ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!