Fashion Spotlight: Kolaborasi Kacamata Dolce & Gabbana dengan Persol – Joe Browns Luncurkan Penawaran Pakaian Renang Daur Ulang

Kolaborasi Kacamata Dolce & Gabbana dengan Persol – Joe Browns Luncurkan Penawaran Pakaian Renang Daur Ulang (Foto: eyeons.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari kolaborasi kacamata Dolce & Gabbana dengan Parsol, hingga Joe Brown yang meluncurkan penawaran pakaian renang daur ulang. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Kolaborasi Kacamata Dolce & Gabbana dengan Persol

Kolaborasi Kacamata Dolce & Gabbana dengan Persol (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Dua merek kacamata Luxottica bergabung untuk koleksi khusus musim ini dengan Dolce & Gabbana bergabung dengan Persol untuk kolaborasi tahun 2022 saat dunia dibuka kembali untuk perjalanan ke tujuan sinar matahari. Tetapi koleksi empat potong tidak hanya tentang kacamata hitam dan juga mencakup dua bingkai optik. Keempat gaya tersebut mencakup esensi dari dua merek Italia dengan cara yang orisinal, menggabungkan penelitian estetika dan keahlian.

Keempat model tersebut tersedia dalam dua ukuran berbeda dan menampilkan gaya minimal Persol dengan gaya dari rumah mode Italia. Misalnya, D-frame klasik, yang menampilkan bagian depan model 649, ditingkatkan oleh transparansi, detail logo, dan kombinasi warna yang terinspirasi oleh kode gaya merek, dari Havana hingga Persol hitam, dari pola Zebra hingga alam semesta penuh warna Dolce Gabbana.

Menariknya, kampanye yang menyertainya menunjukkan lebih dari sekadar dua merek yang meminjamkan nama mereka ke koleksi dengan kacamata yang diilustrasikan melalui galeri potret yang diproduksi oleh Domenico Dolce dengan arahan kreatif Stefano Gabbana. Pemotretan minimalis mengambil inspirasi dari jalanan, melibatkan kepribadian kosmopolitan yang berbeda dengan close-up anak muda menangkap gaya urban yang kasual, namun canggih.

2. Joe Browns Luncurkan Penawaran Pakaian Renang Daur Ulang

Joe Browns Luncurkan Penawaran Pakaian Renang Daur Ulang (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Peritel mode dan gaya hidup Joe Browns telah meluncurkan koleksi pakaian renang musim panas ‘daur ulang’ pertamanya. Terdiri dari 16 potong, koleksi kain poliester terbuat dari plastik daur ulang dan menawarkan pilihan pakaian renang, bikini, tankini, bustiers, celana dalam berpanel, dan rok. Desain dipesan lebih dahulu dalam koleksi yang mengambil inspirasi dari gaya liburan tahun 1960-an, hutan hujan Papua Nugini, dan getaran bohemian yang semarak, di mana semuanya diterjemahkan menjadi cetakan menonjol yang kuat.

Seluruh rangkaian koleksinya mencakup fitur arsitektur dan desain internal yang halus, seperti penyangga perut, underwiring, ruching, tali yang dapat disesuaikan, dan bantalan yang dapat dilepas. Louise Harrison, pembeli pakaian renang Joe Browns, mengatakan: “Penting untuk menciptakan rangkaian pakaian renang yang pertama dan terutama, tampak hebat, terasa indah untuk dipakai dan menampilkan cetakan menakjubkan yang disukai pelanggan kami,” katanya.

“Saat mencari bahan kain, kami menemukan campuran plastik/poliester daur ulang yang luar biasa ini yang berarti Joe Browns dan pelanggan kami dapat berbuat sedikit untuk lingkungan sambil berbelanja barang-barang layak air untuk lemari pakaian musim panas mereka. Ini semua adalah langkah positif dalam langkah kami untuk menjadi lebih berkelanjutan,” pungkasnya. Koleksi pakaian wanita yang lebih luas juga berisi konten berkelanjutan, dengan gaun denim, jeans, dan celana pendek termasuk poliester daur ulang.

3. Lady Gaga Mengubah Citra Lini Kosmetik dan Menandatangani Kesepakatan Sephora

Lady Gaga Mengubah Citra Lini Kosmetik dan Menandatangani Kesepakatan Sephora (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Merek kosmetik vegan dan bebas kekejaman Lady Gaga, Haus Laboratories mendapatkan perubahan dan mitra ritel baru. Dengan nama baru, Haus Labs akan diluncurkan secara resmi pada 9 Juni di Hauslabs.com secara global, serta di Sephora di Amerika Serikat dan Kanada, baik online maupun di lebih dari 500 toko. Lineup tersebut akan memperkenalkan pilihan produk baru.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami membawa riasan seni yang baru, supercharged, bersih ke dunia, melalui tempat yang telah mengilhami saya selama bertahun-tahun, Sephora,” tulis musisi dan aktris pemenang Grammy Award, dalam sebuah posting di Instagram. “Di Haus Labs, seni adalah untuk semua orang, dan tidak seorang pun harus merusak kulit mereka atau mengorbankan prinsip dan nilai mereka untuk mengekspresikan diri dengan riasan berperforma tinggi.”

Lini kecantikan Gaga pertama kali diluncurkan pada 2019 secara eksklusif di Amazon, dengan mengungkapkan koleksi debut enam seri riasan. Lini rias tersebut terinspirasi oleh hari-hari awalnya sebagai seniman yang bercita-cita tinggi, ketika dia berbelanja produk di drug store di New York City.

4. Esprit Meluncurkan Jaringan Futura untuk Menemukan Kembali Keterlibatan Konsumen

Esprit Meluncurkan Jaringan Futura untuk Menemukan Kembali Keterlibatan Konsumen (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Esprit pada hari Jumat meluncurkan Esprit Futura barunya, jaringan hub untuk inovasi bisnis dan keunggulan teknologi di seluruh dunia. Itu datang ketika perusahaan terus menemukan kembali dirinya sendiri dan bangkit kembali dari periode terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Dikatakan itu adalah bagian dari strategi digital seluruh grup untuk menemukan kembali pengalaman keterlibatan pelanggan dengan mengubah data menjadi wawasan, mendorong ekspansi global merek yang sesuai dengan skala perubahan digital yang tumbuh cepat di lanskap ritel mode saat ini.

Dipimpin oleh kepala teknologi perusahaan Edwin Pak, tim Futura akan bekerja sama dengan unit bisnis yang ada dan mempercepat R&D digital global. Mereka juga akan ditugaskan untuk mengembangkan metodologi baru untuk memungkinkan merek merangkul ide-ide baru untuk memberikan solusi perdagangan yang mengubah permainan dan mewujudkan visi baru yang berpusat pada pelanggan, membawa produk dan pengalaman uniknya lebih dekat ke konsumen dan pedagang grosir.

Perusahaan tersebut telah memiliki beberapa proyek yang sedang berjalan dan hub fisik pertama Futura akan memulai debutnya di Q3 di Houthavens, yang dikatakan sebagai lingkungan netral lingkungan pertama di Amsterdam dan taman bermain digital yang berkembang pesat untuk pemain ritel besar. Ia memilih Belanda sebagai terkenal sebagai negara yang paling terhubung dengan kabel di Eropa, dan hub Amsterdam akan memainkan peran kunci dalam mendukung pertumbuhan berkelanjutan Esprit di pasar Eropa, dengan pendirian hub regional di Asia dan Amerika untuk mengikuti.

5. Forever 21 Meluncurkan Kampanye Global yang Berfokus pada Akar LA

Forever 21 Meluncurkan Kampanye Global yang Berfokus pada Akar LA (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Pengecer fesyen AS Forever 21 minggu lalu meluncurkan kampanye merek pertamanya yang dirancang untuk menyoroti akar dan evolusi Los Angeles sebagai merek fesyen. Kampanye ini terinspirasi oleh gaya hidup berbeda yang ditemukan di lingkungan Los Angeles. Secara khusus, logo kampanye mencerminkan enam bagian kota yang berbeda: Pusat Kota LA (DTLA), Koreatown, LA Timur, Malibu, Hollywood, dan Venesia.

Kampanye ini diluncurkan dengan sebuah video, dijuluki ‘A Little LA in All of Us’, dan menampilkan pencipta budaya di TikTok, Instagram, dan YouTube termasuk China Ann McClain, Olivia Holt, Griffin Johnson, dan Madison Pettis. Video tersebut disutradarai oleh penduduk asli Los Angeles, Pham, dan John Merizalde. Kampanye ini akan ditayangkan di seluruh platform perusahaan, mulai dari e-commerce dan ritel hingga media sosial dan bahkan kehadirannya di metaverse. Inisiatif ini diawasi oleh CEO baru pengecer, Winnie Park, yang bergabung dengan perusahaan pada Januari.

Untuk lebih menekankan kekuatan kreativitas di Los Angeles, Forever 21 bermitra dengan Boys & Girls Club of America dan Art Bridges The Gap untuk membuat empat mural antara Hollywood dan Venesia. Anggota dari Boys & Girls Club terdekat akan bekerja dengan seniman lokal untuk menghidupkan mural di lingkungan mereka. Mural akan membuat debut mereka selama musim panas.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!