google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Kolaborasi Yeezy Gap dan Balenciaga – Dior Akan Membuka Toko Pop-up untuk Memperkenalkan Lini Dior Vibe

Kolaborasi Yeezy Gap dan Balenciaga – Dior Akan Membuka Toko Pop-up untuk Memperkenalkan Lini Dior Vibe (Foto: babylino.gr)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita hangat dari dunia mode. Mulai dari kolaborasi antara Yeezy Gab dan Balenciaga, hingga Dior yang akan membuka toko pop-up untuk memperkenalkan lini Dior Vibe. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Kolaborasi Yeezy Gap dan Balenciaga

Kolaborasi Yeezy Gap dan Balenciaga (Foto: highsnobiety.com)

Kanye West dan Balenciaga akan bekerja sama untuk koleksi baru dalam lini Yeezy Gap. Dijuluki Yeezy Gap Engineered oleh Balenciaga, koleksi pertama kolaborasi ini akan dirilis dalam dua bagian. Koleksi pertama rencananya akan dirilis pada bulan Juni, sementara bagian kedua dirilis pada akhir tahun. “Ye memelopori eksplorasi kreatif baru di alam semesta Yeezy Gap,” kata Yeezy Gap dalam siaran pers. “Peluncuran pertama dari jenisnya ini melihat visi Ye yang tiada taranya menyatukan desainer paling berpengaruh di generasinya, Demna, dengan merek Amerika yang ikonik, Gap.”

Gap telah mencapai kesepakatan 10 tahun dengan Kanye West untuk membuat lini Yeezy Gap pada Juni 2020. Kesepakatan ini bertujuan untuk menghadirkan versi merek terkenal West dengan harga yang lebih terjangkau kepada konsumen di seluruh dunia. Peluncuran pertama lini Yeezy dengan Gap diluncurkan pada Juni 2021, jaket puffer nilon biru langit metalik, bertepatan dengan ulang tahun ke-44 sang rapper. Kemudian, item kedua dari koleksi Yeezy Gap dirilis pada bulan September yang termasuk hoodie lapisan ganda katun 100 persen.

“Yeezy Gap Engineered by Balenciaga melanjutkan komitmen Ye untuk membawa kreativitas ke garis depan dan menyampaikan visinya tentang desain utilitarian untuk semua,” tambah Yeezy Gap. Bukan rahasia lagi bahwa direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, telah sering bekerja dengan Kanye West dan Kim Kardashian West. Ia juga dikenal untuk melengkapi duo ini untuk peluncuran album, penampilan TV dan acara. Ke depannya, koleksi Yeezy Gap Engineered by Balenciaga diperkirakan akan dirilis bersamaan dengan rilis Yeezy Gap yang berkelanjutan.

2. Dior Akan Membuka Toko Pop-up untuk Memperkenalkan Lini Dior Vibe

Dior Akan Membuka Toko Pop-up untuk Memperkenalkan Lini Dior Vibe (Foto: fashionunited.nz)

Rumah mewah Prancis Dior akan membuka serangkaian toko pop-up untuk memulai debut lini Dior Vibe yang dirancang oleh direktur kreatif Maria Grazia Chiuri untuk acara pelayaran merek 2022. Koleksinya melibatkan penggabungan pakaian olahraga dengan nilai desain rumah yang elegan, mencakup pakaian yang terinspirasi oleh olahraga dan tarian. Produk tersebut menggunakan bahan berteknologi tinggi, termasuk untuk koleksi legging, bra, dan anorak yang ditata ulang menggunakan pola seni musiman, seperti Dior toile dan Dior Oblique.

Pola tersebut juga digunakan di antara sejumlah aksesori, sepatu, dan tas Dior Vibe. Untuk menemani koleksi kapsul, koleksi kemitraan Dior dengan Technogym juga akan tersedia. Keduanya berkolaborasi dalam berbagai peralatan olahraga merek bersama tahun lalu, yang menawarkan bola olahraga, treadmill, bangku olahraga, dan barang-barang lainnya. Toko pop-up ini akan dibuka di berbagai lokasi di Tiongkok, Hong Kong, Seoul, Taipei, Bangkok, London, Soho, Tokyo, dan Beverly Hills. Pop-in juga akan tersedia di Paris, Milan, Tokyo, New York, dan Seoul mulai Januari 2022.

3. Moncler Grenoble Meluncurkan Kapsul Musim Dingin

Moncler Grenoble Meluncurkan Kapsul Musim Dingin (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Moncler Grenoble telah meluncurkan koleksi kapsul musim dingin baru dengan aktris dan penyanyi Tiongkok, Victoria Song sebagai pemimpin kampanye yang menyertainya. Mengingat bahwa Moncler juga telah bekerja sama dengan merek mainan seni Tiongkok Pop Mart untuk membuat boneka edisi terbatas, sehubungan dengan peluncuran tersebut, tentu keterlibatan Song semakin memperkuat pentingnya konsumen Tiongkok untuk merek-merek mewah Eropa.

Koleksi Mega 1000% Space Molly x Moncler doll akan hadir dalam berbagai iterasi dan akan menjadi fokus utama peluncuran, ditampilkan di jendela sejumlah butik spesialis pakaian luar mewah di Cina. Koleksinya hadir dalam palet warna hitam dan putih yang dicerahkan oleh warna-warna cerah. Perusahaan mengatakan bahwa “isolasi cahaya bulu memenuhi estetika kontemporer” dengan “opsi pelapisan serbaguna dan netral gender”. Koleksi tersebut telah diluncurkan minggu ini secara eksklusif di Moncler.com dan Mytheresa.com serta di sejumlah butik merek di Cina.

Bagian utama dari koleksi ini adalah jaket Mazod snowcap-white dan technical nylon hitam. Opsi lapisan tengah yang disesuaikan dengan modulasi iklim mikro terbaik, termasuk bulu boneka beruang, dengan tudung mewah; trackpants nilon laqué berjajar snuggly dengan detail atletis seperti garis-samping technicolor; atasan lengan panjang dan kaos tebal; dan sweater pullover dengan tudung berlapis bulu termo-fiber. Topi beanies dan pompom dan topi trapper juga melengkapi koleksi baru tersebut.

4. The North Face bekerja sama dengan artis XX Kaws

The North Face bekerja sama dengan artis XX Kaws (Foto: hypebae.com)

The North Face bekerja sama dengan artis legendaris yang berbasis di Brooklyn, XX Kaws untuk peluncuran koleksi eksklusif yang akan dirilis pada 17 Februari mendatang. Koleksi yang dijuluki ‘The North Face XX Kaws’ ini mencakup potongan North Face abadi yang diperbarui dengan serangkaian cetakan dan desain unik yang memainkan tema persepsi dan visibilitas. Koleksinya berkisar dari jaket ikonik hingga aksesori lembut, koper, dan berbagai gaya pria, wanita, dan remaja.

“Saya selalu mengagumi siluet ikonik The North Face – saya memilikinya dalam rotasi musim dingin saya selama bertahun-tahun,” kata Kaws. “Blok, jahitan, dan detail pada mantel mereka benar-benar cocok dengan cara saya menyusun lukisan, jadi saya memperlakukan pakaian dalam koleksi kolaboratif kami seperti kanvas kosong. Dan saya senang menjelajahi arsip warna dan material mereka yang luas seperti halnya set cat baru,” tambahnya.

Secara khusus, ini adalah koleksi North Face Freeride, lapisan berperforma tinggi dan lini pakaian luar yang dirancang untuk salju, yang ditata ulang dengan cetakan Kaws yang menghadirkan gaya dan performa ke gunung. Kolaborasi ini juga menampilkan koleksi The North Face Icons of Exploration. The North Face memulai tahun ini dengan berbagai kolaborasi. Baru-baru ini, ia juga meluncurkan koleksi kedua dengan Gucci yang menampilkan lebih dari 130 buah. Koleksi XX Kaws akan tersedia di toko The North Face, dealer tertentu, dan di www.thenorthface.com bulan depan.

5. Lululemon menunjuk Michael Aragon sebagai CEO Mirror

Lululemon menunjuk Michael Aragon sebagai CEO Mirror (Foto: yahoo.com)

Lululemon Athletica Inc. telah mengumumkan penunjukan Michael Aragon sebagai CEO Mirror dan Lululemon Digital Fitness, efektif 17 Januari 2022. Dalam peran ini, Aragon akan mengawasi pengembangan dan perluasan platform digital Mirror, dan akan melapor langsung ke chief executive officer, Calvin McDonald. “Mike Aragon memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam membangun merek yang sukses dengan menghubungkan orang-orang dan membangun komunitas melalui konten dan pengalaman digital,” kata Calvin McDonald.

“Dia adalah pemimpin yang ideal untuk memetakan jalan ke depan untuk Mirror saat kami terlibat dengan lebih banyak dari 10 juta tamu Lululemon yang menjalani kehidupan yang penuh keringat,” tambah kata Calvin McDonald. Aragon bergabung dengan Lululemon dari Amazon, tempat ia menjabat sebagai chief content officer di Twitch, selama lima tahun. Ia dipuji karena meningkatkan jumlah pembuat konten yang menggunakan platform dari 1 juta menjadi 8 juta selama masa jabatannya, dan memperluas ke segmen konten baru di luar game.

“Lululemon adalah merek yang identik dengan kesejahteraan dan membangun komunitas, dengan peluang luar biasa untuk membuat konten kebugaran paling menarik yang tersedia di industri ini,” kata Michael Aragon. “Mirror memiliki posisi pasar yang kuat dengan basis pelanggan yang berkembang, dan saya berharap dapat membangun di atas fondasi yang kokoh ini dan menentukan babak pertumbuhan berikutnya dengan tim Mirror yang berbakat,” tambahnya.

Demikianlah ulasan berita dari fashion spotlight kali ini. Jangan lupa untuk selalu update berita mode hanya di fashion spotlight. Sampai jumpa dengan rangkaian berita terbaru berikutnya!