google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Kylie Jenner Ungkap Koleksi Kylie Swim Mendatang – Casablanca dan New Balance Akan Merilis Kolaborasi Baru

Kylie Jenner Ungkap Koleksi Kylie Swim Mendatang – Casablanca dan New Balance Akan Merilis Kolaborasi Baru (Foto: pinkvilla.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan rangkaian berita baru dari dunia mode internasional. Mulai dari Kylie Jenner yang mengungkap koleksi Kylie Swim mendatang, hingga kolaborasi baru antara Casablanca dan New Balance. Yuk, simak ulasan berita di bawah ini!

1. Kylie Jenner Ungkap Koleksi Kylie Swim Mendatang

Kylie Jenner Ungkap Koleksi Kylie Swim Mendatang (Foto: foxnews.com)

Kylie Jenner telah berbagi gambar dari lini pakaian renangnya yang akan datang, Kylie Swim. Sebelumnya bintang reality show serta maestro bisnis ini telah meluncurkan akun Instagram untuk mengumumkan koleksi tersebut secara resmi. Sejak peluncuran akun Instagram Kylie Swim, Kylie mulai berbagi kilasan koleksi melalui cerita-ceritanya. Ia juga menampilkan video dan gambar samar kepada penggemar, serta serangkaian polaroid di bali layar pemotretan.

Berdasarkan cuplikan yang dibagikan, koleksi tersebut akan memamerkan berbagai warna cerah, siluet yang berani, serta potongan yang kuat. Kabar mengenai lini baru ini menyeruak setelah aplikasi merek dagang untuk ‘Kylie Swim’ diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada bulan Mei. Selain pengarsipan, sejumlah potongan pakaian juga diminta, termasuk alas kaki dan juga aksesori.

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Kylie tejun ke dunia mode. Sebelumnya ia terlebih dahulu menjaankan label mode Kendal + Kylie bersama saudara perempuannya, Kendal Jenner. Koleksi dari label mode tersebut tekah dijual di berbagai pengecer multibrand, termasuk Pacsun, Forever 21, dan Khol’s. Kylie bahkan sudah meraup kesuksesan dengan usaha sebelumnya, Kylie Cosmetics.

2. Casablanca dan New Balance Akan Merilis Kolaborasi Baru

asablanca dan New Balance Akan Merilis Kolaborasi Baru (Foto: fashionunited.com)

Merek pakaia asal Paris Casablanca mengumumkan kolaborasi tambahan dengan New Balance. Kolaborasi ini akan menghadirkan koleksi Casablanca x New Balance XC – 72 yang baru. Koleksi baru ini didesain terbatas dan akan tersedia dalam dua warna saja. Koleksi yang pertama menggunakan skema warna oranye dan hijau yang memberikan penghormatan pada kolaborasi pertama, sementara koleksi kedua menggunakan skema erah dan kuning dengan aksen hitam yang terinspirasi dari desain mobil mewah.

“Sejak pertama kali kami mulai mengerjakan kolaborasi, kami menjulukinya ‘mobil sport untuk kaki Anda’ karena membangkitkan perasaan ketika Anda pertama kali melihatnya. Mobil mewah sebagai seorang anak, Anda tahu itu mobil, tapi itu berbeda dengan mobil yang pernah Anda lihat sebelumnya. Ini adalah perasaan, rasa takjub, dirancang untuk tampil, dirancang untuk menjadi istimewa,” ungkap Charaf Tajer dan Steve Grimes, direktur kreatif dan direktur seni Casablanca.

Setiap model dari koleksi ini dirancang untuk menghadirkan estetika baru pada desain sebelumnya dengan tetap mempertimbangkan warisan New Balance. Koleksi tersebut secara resmi dipamerkan pada film kampanye AW21 Casablanca. Perlu diketahui bahwa ini merupakan koleborasi keempat antara kedua merek tersebut. Kolaborasi pertamanya dilakukan pada bulan April tahun lalu. Koleksi baru ini akan diluncurkan mulai tanggal 27 Agustus melalui situs resmi Casablanca dan New Balance, serta sejumlah retailer terpilih.

3. Revolve dalam Kesepakatan Kolaborasi Besar dengan Dundas

Revolve dalam Kesepakatan Kolaborasi Besar dengan Dundas (Foto: fashionunited.com)

Peritel mewah milenial Revolve telah meluncurkan kolaborasi bersama label mode mewah Peter Dundas, Dundas x Revolve. Kolaborasi ini merupakan yang pertama dari beberapa kolaborasi mendatang dan menampilkan tautan New York Fashion Week. Koleksi tersebut akan menampilkan setidaknya 50 tampilan awal di runway pada pekan mode tanggal 8 September mendatang, bersamaan dengan peluncurannya di toko web Revolve.

Kolaborasi ini juga akan mencakup kampanye yang dibintangi muse koleksi, model, aktivis, dan pengusaha Emily Ratajkowski. Perusahaan mengatakan Dundas x Revolve merupakan koleksi tinggi yang memadukan desain ikonik Dundas yang terkenal di dunia dengan pakaian acara seksi yang sempurna untuk pelanggan Revolve.

“Sebagai setengah Amerika dan tampil di New York, saya senang menemukan inspirasi dalam musik rock Amerika dan budaya Americana untuk merancang seluruh pakaian untuk tubuh yang seksi. Pelanggan yang sadar mencintai kedua merek menarik,” ungkap Peter Dundas. Koleksi debutnya memiliki seluruh gaya pakaian wanita siap pakai dan sepatu serta aksesoris yang harus dimiliki.

4. M&S Memperluas Platform Online dengan Lebih Banyak Merek Tamu

M&S Memperluas Platform Online dengan Lebih Banyak Merek Tamu (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Marks & Spencer (M&S) akan memperluas situs webnya dengan menambahkan lebih banyak merek pakaian dan alas kaki tamu, termasuk FatFace dan Jones Bootmaker. Pengecer asal Inggris ini melaksanakan perluasan setelah gelombang awal merek meningkatkan lalu lintas dan menarik pelanggan baru. Chief Executive M&S Steve Rowe mengungkapkan bahwa M&S mengubah strategi dan akan menjual merek lain untuk memperluas daya tariknya.

Pada bulan Januari, M&S telah membeli merek Jaeger, kemudian pada bulan Maret meluncurkan ‘Brands at M&S’ yang menjual koleksi label Joule, Hobbs, hingga White Stuff pada platform online-nya. Merek pakaian anak-anak juga ditambahkan ke platform, termasuk merek sepatu Clarks hingga alat tulis Smiggle.

Pada bulan Januari, M&S membeli merek Jaeger dan pada bulan Maret meluncurkan ‘Merek di M&S’, menjual label seperti Hobbs, White Stuff, dan Joule di platform online-nya. Selama musim panas merek pakaian anak-anak ditambahkan ke platform termasuk sepatu Clarks dan merek alat tulis Smiggle. Sejumlah merek baru juga akan diluncurkan, termasuk Albaray, Celtic & Co, Craghoppers dan Frugi.

“Kami telah sangat fokus untuk membuat pakaian luar teknis kami seberkelanjutan mungkin dan itu pasti terbayar dengan dipilih oleh M&S untuk menjadi penawaran pakaian luar pertama mereka. Kami sangat percaya bahwa campuran kami keberlanjutan, gaya, dan kinerja akan beresonansi dengan baik dengan pelanggan M&S saat ini dan di masa depan,” ungkap Brand Director di Craghoppers, James McNamara.

5. J. Lindeberg Akan Diluncurkan Kembali Musim Gugur Ini

J. Lindeberg Akan Diluncurkan Kembali Musim Gugur Ini (Foto: fashionunited.com)

Merek apparel mewah J. Lindeberg akan diluncurkan kembali pada musim gugur ini di bawah CEO dan direktur kreatif baru. Merek yang berbasis di Stockholm tersebut akan merilis koleksi pertama desainer Neil Lewty secara resmi sejak bergabungnya dengan merek tahun lalu. Lewty sendiri adalah desainer yang sebelumnya menjabat sebagai kepala desain senior untuk Hugo Boss Sportswear dan direktur desain pakaian pria untuk Tommy Hilfiger.

Selain itu, J. Lindeberg akan dipimpin oleh CEO baru yaitu Hans-Christian Meyer. Meyer sendiri adalah seorang veteran di industri mode yang sebelumnya bekerja selama 12 tahun di Ralph Lauren. Sebelum menjadi CEO J. Lindeberg, ia menjabat peran serupa di Tiger of Sweden. Di bawah kepemimpinannya, J. Lindeberg diperkirakan akan mencapai titik pulih dan memiliki tahun terbaik meski di tengah pandemi global COVID-19.

Penjualan merek tersebut diprediksi akan mencapai 93 juta dolar. Sementara untuk divisi berlisensi China diprediksi akan menambah catatan hingga 174 juta dolar bagi merek. Perlu diketahui bahwa J. Lindeberg telah berkembang sebagai merek golf dan penawaran pakaian olahraga mereka telah meluas hingga mencakup pakaian ski dan pakaian yang lebih kasual.

Demikianlah rangkaian berita melalui fashion spotlight kali ini. Jangan lupa untuk selalu update berita terbaru seputar mode melalui fashion spotlight. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!