google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Levi’s Berkolaborasi dengan Bintang Tenis Naomi Osaka – H&M Luncurkan Platform Rewear untuk Pembeli

Levi’s Berkolaborasi dengan Bintang Tenis Naomi Osaka – H&M Luncurkan Platform Rewear untuk Pembeli (Foto: stylist.co.uk)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode internasional. Mulai dari kolaborasi antara Levi’s dengan petenis Naomi Osaka, hingga platform baru H&M Rewear yang akan segera diluncurkan untuk pembeli. Yuk, simak ulasan beritanya berikut ini!

1. Levi’s Berkolaborasi dengan Bintang Tenis Naomi Osaka

Levi’s Berkolaborasi dengan Bintang Tenis Naomi Osaka (Foto: fashionunited.com)

Juara tenis Naomi Osaka berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi kapsul baru bersama merek denim terkenal Levi’s. Kapsul ini akan memuat koleksi yang fokus pada keberlanjutan dengan kombinasi potongan denim klasik dan juga vintage. Tak hanya itu, koleksi ini juga akan memberikan pandangan baru pada desain Levi’s yang pernah ada. Naomi menciptakan empat koleksi berbeda yang memadukan kesan atletik dan feminin.

Kapsul ini patut dinantikan mengingat Naomi sendiri telah lama menjadi pecinta mode. “Ketika kami masih kecil, saya dan adik perempuan saya akan naik mobil dan berkendara selama berjam-jam dan kami akan memiliki pertempuran desain mode kecil dan ayah saya memilih pemenangnya. jadi itu selalu menjadi hal yang penting bagi kami saat tumbuh dewasa,” ungkap Naomi pada video promosi untuk koleksi tersebut.

Tak melupakan warisan Jepang yang sudah menjadi identitasnya, Naomi juga menghadirkan koleksi kimono denim yang dilengkapi dengan sabuk obi serasi. Tersedia pula dua gaya celana denim serta bustier jaket trucker yang menarik. Koleksi kolaborasi Naomi Osaka dan Levi’s ini akan mulai tersedia pada tanggal 24 Agustus 2021 di toko Levi’s tertentu.

2. H&M Luncurkan Platform Rewear untuk Pembeli

H&M Luncurkan Platform Rewear untuk Pembeli (Foto: ww.fashionnetwork.com)

H&M akan meluncurkan platform penjualan kembali Rewear untuk pembeli dengan Canada sebagai loksi pertama. H&M Canada sendiri telah mengumumkan bahwa platform penjualan kembali baru untuk pembeli ini akan memberikan kehidupan kedua pada gaya favorit pelanggan dan memimpin jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Platform ini adalah digital satu atap bagi konsumen untuk membeli dan menjual pakaian apa pun dari merek apa pun.

Platform ini didukung oleh perusahaan teknologi Resale-as-a-Service (RaaS), Reflaunt. “Kami merasa penting untuk menyertakan semua merek daripada hanya membatasi platform ini untuk produk H&M. Kami ingin memberikan tujuan bagi warga Kanada untuk menjadi peserta aktif dalam sirkularitas dan menemukan rumah baru untuk pakaian dari merek apa pun di lemari mereka. Karena ini adalah inisiatif Kanada, H&M Canada akan menjadi pasar pertama yang meluncurkan Rewear,” ungkap Country Manager H&M Canada, Frédéric Tavoukdijian.

H&M Rewear akan diluncurkan pada tanggal 7 September mendatang. Platform ini juga akan menawarkan retouch gambar pertama di semua listing untuk menciptakan pengalaman visual yang lebih baik. Ini juga akan memberi tahu penjual mengenai harga melalui algoritme rekomendasi harga. Terdapat dua cara yang ditawarkan perusahaan untuk menerima pembayaran, yaitu setoran langsung atau menerima Kartu Hadiah H&M dengan nilai tambahan 20% yang dapat ditukarkan di H&M online dan di dalam toko.

3. Kris Wu Ditangkap Atas Tuduhan Pemerkosaan

Kris Wu Ditangkap Atas Tuduhan Pemerkosaan (Foto: hypebeast.com)

Mantan bintang kampanye Louis Vuitton dan Bulgari, Kris Wu, telah secara resmi ditangkap atas tuduhan pemerkosaan. Beberapa waktu lalu, Biro Keamanan Umum Kotamadya Distrik Cahoyang mengungkapkan melalui aplikasi media sosial Weibo bahwa mereka telah menangkap Kris setelah laporan online mengenai kasus pemerkosaan yang menggegerkan publik tersebut.

Meski tidak secara khusus mengatakan bahwa Kris telah ditangkap, hanya butuh waktu singkat bagi publik untuk mengetahui siapa yang dimaksud oleh polisi. Polisi Chaoyang juga mengungkapkan usia pelaku 30 tahun dan berkewarganegaraan Kanada, yang sesuai dengan identitas Kris Wu. Jaksa tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai dakwaan terhadap kasus tersebut.

Perlu diketahui bahwa Kris Wu yang merupakan seorang musisi papan atas di China mulai kehilangan banyak kesepatan dukungan pada bulan Juli sejak seorang wanita mengungkapkan kehidupan pribadi sang bintang. Kris dituduh kerap menargetkan wanita muda untuk berhubungan seks dengan dalih tengah mencari artis untuk proyek barunya. Meski sempat dibantah oleh Kris, kasus ini semakin memanas dengan munculnya keterangan dari banyak korban lain.

4. Fred Perry Meluncurkan Kapsul dengan Oi Polloi

Fred Perry Meluncurkan Kapsul dengan Oi Polloi (Foto: fashionunited.uk)

Fred Pery akan meluncurkan kapsul yang terinspirasi dari tenis bersama retailer yang berbasis di Manchester, Oi Polloi. Kapsul ini akan berisi empat potong koleksi yang terinspirasi gaya pakaian santai tahun 70-an yang mewah serta merek pakaian olahraga yang kaya akan sejarah tenis. Koleksi kapsul ini mencakup Jaket Harrington buatan Inggris dengan bahan katun twill yang disertai lapisan handuk penuh, kemudian dua kemeja polo warna 80-an serta celana pendek katun kasual.

Palet warna yang dipilih mencerminkan mobil khas Eropa tahun 70-an dan 8-an, serta arsip Fred Perry dari tahun 1956. “Rentang ini adalah versi kami dari apa yang seharusnya menjadi Fred Perry di zaman sekarang ini, masih berdasarkan pakaian olahraga klasik Inggris yang pertama kali kami temui saat tumbuh di tahun 70-an dan 80-an. , tetapi dicampur dengan semacam kepekaan pakaian olahraga Eropa,” ungkap Oi Polloi mengenai kapsul ini.

“Kami juga ingin itu kokoh, mengingat kembali kit anak sekolah umum itu. Fred Perry telah menjadi kekuatan budaya besar selama bertahun-tahun, yang telah diambil alih oleh banyak jenis gerakan subkultur yang berbeda dari waktu ke waktu. Namun, kisaran ini lebih tentang pakaian olahraga berkelas, barang tenis asli, dan getaran Eropa. Kami ingin itu berdiri dengan caranya sendiri,” tambahnya.

5. Hotter Akan Meluncurkan Marketplace Kesehatan dan Pakaian

Hotter Akan Meluncurkan Marketplace Kesehatan dan Pakaian (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Merek alas kaki yang berbasis di Inggris, Hotter Shoes, akan segera melebarkan sayap ke segmen kesehatan dan pakaian jadi. Langkah ini segera dilakukan setelah pemilik ekuitas swastanya, Electra, meluncurkan bisnisnya akhir tahun ini. Hotter Shoes akan di-float AIM sebagai bagian dari float milik Electra sendiri ketika nama bisnis induk juga akan berubah menjadi Unbound Group. Perusahaan serta merek tersebut akan memanfaatkan daya tarik Hotter untuk menghadirkan marketplace berbagai produk dan layanan kesejahteraan serta gaya hidup aktif bagi pelanggan.

Marketplace ini akan menjual berbagai produk pakaian dan kesehatan, termasuk label pelengkap dari pihak ketiga. Sementara itu, konsep marketplace rencananya akan diluncurkan pada semester pertama di tahun 2022. Bukan rahasia lagi bahwa Hotter memiliki daya tarik yang kuat bagi konsumen yang lebih tua. Dengan kelompok usia 55+ sebagai target, Hotter semakin fokus pada kesejahteraan umum.

Hotter sendiri turut beralih dari toko fisik ke toko online semenjak masa pandemi. Menariknya, dalam tujuh bulan setelah peluncuran strategi baru di bulan Oktober tahun lalu, penjualan online Hotter di Inggris mengalami pertumbuhan sebesar 30% sementara penjualan dari kemitraan digital naik 44%. Penjualan online di Inggris dan AS menyumbang 68% dari total penjualan selama periode tersebut. Khusus untuk semester pertama, penjualan Hotter telah tumbuh 39% secara online, melampaui pertumbuhan penjualan 25% secara keseluruhan.

Demikianlah rangkaian berita dalam fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!