Fashion Spotlight: Lizzo Meluncurkan Koleksi YITTY “Headliner” – Gap Meluncurkan Inisiatif NFT dengan Demit Omphroy

Fashion Spotlight: Lizzo Meluncurkan Koleksi YITTY “Headliner” – Gap Meluncurkan Inisiatif NFT dengan Demit Omphroy

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita terbaru dari dunia mode. Mulai dari Lizzo yang meluncurkan koleksi YITTY bertajuk Headliner, hingga Gap yang meluncurkan inisiatif NFT dengan Demit Omphroy. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Lizzo Meluncurkan Koleksi YITTY “Headliner”

Lizzo Meluncurkan Koleksi YITTY “Headliner” (Foto: hypebae.com)

Lizzo membuat jejaknya di dunia shapewear dengan meluncurkan koleksi kedua YITTY, “Headliner.” Didirikan dengan tujuan untuk menyebarkan kecintaan pada diri sendiri dan meningkatkan kepercayaan diri yang radikal, merek yang mencakup banyak ukuran ini menawarkan siluet ultra-ramping dalam rangkaian warna cerah dan cetakan yang menarik yang pasti akan membuat Anda bergerak.

Tersedia dalam ukuran 6X hingga XS, koleksi kedua label ini menghadirkan Bralette Mini Shaping yang sangat nyaman yang menawarkan cakupan penuh dengan kain berlapis ganda. Bra olahraga dapat dikenakan di bawah pakaian olahraga Anda atau sebagai atasan untuk pernyataan seksi. Legging berpinggang tinggi adalah pendamping pakaian yang sempurna, sedangkan catsuit panjang penuh yang pas dengan bentuk memiliki semua keunggulannya.

Ansambel yang halus dan gerah hadir dalam kain yang halus dan berkilau tinggi dan dilengkapi dengan mesh kontras interior yang dapat bernapas yang memberikan dosis kompresi yang mendukung. Dikenakan dengan sepatu Nike Air Force 1, catsuit adalah kapsul yang paling menonjol dan akan menularkan kepercayaan diri Lizzo. Koleksi Headliner juga menyediakan bodysuit dada terbuka yang serbaguna, di samping celana pendek berpinggang tinggi dan bandeau yang menyanjung. Jajaran pakaian baru tersedia di toko online Fablectics.

2. Gap Meluncurkan Inisiatif NFT dengan Demit Omphroy

Gap Meluncurkan Inisiatif NFT dengan Demit Omphroy (Foto: gapinc.com)

Gap mengumumkan bahwa mereka memperluas kehadirannya di metaverse melalui dua inisiatif non-fungible token (NFT) baru dengan Demit Omphroy dan Dogami. Merek tersebut meluncurkan koleksi NFT edisi terbatas ketiga dalam kemitraan dengan artis kontemporer dan mantan pemain sepak bola profesional, Omphroy. NFT pertama Omphroy dengan Gap akan menyertakan karya seninya, yang dikenal karena menggambarkan kehidupan melalui warna-warna cerah dan gaya ekspresionis. Kemitraan ini mengikuti peluncuran koleksi tee grafis edisi terbatas sebagai bagian dari Artist Series this Spring.

“Pekerjaan saya menyenangkan, ekspresif, dan sederhana, namun sarat dengan emosi,” kata Omphroy. “Mampu mengekspresikan diri melalui media digital baru dan berkolaborasi dengan Gap, salah satu merek paling ikonik dalam sejarah, sangat menarik bagi saya sebagai kreator. Saya tidak sabar untuk membagikan koleksi NFT pertama saya kepada dunia.” Pengalaman tersebut hadir dengan tiga level gamified: Common, Rare dan Epic. Pada tanggal 15 Juni, lelang digital akan dimulai, menampilkan seni digital edisi tunggal dan jaket denim Gap yang dilukis dengan tangan khusus oleh Demit.

“Bermitra dengan artis dan kreator unik adalah landasan program NFT kami,” tambah Chris Goble, chief product officer di Gap. “Kami sangat senang berkolaborasi dengan Demit dan menciptakan koleksi NFT dan produk yang semarak ini yang memperkuat suaranya dan mewakili gaya individualnya yang berbeda.” Selanjutnya, Gap akan memperkenalkan kolaborasi fashion pertama dari NFT wearables dengan game petaverse Dogami. Pada bulan Juli, wearable Gap x Dogami NFT akan diluncurkan sebagai kolaborasi mode pertama di petaverse yang menampilkan hoodies yang dirancang khusus untuk avatar Dogami.

3. Palace Meluncurkan Koleksi Baru untuk Musim Panas

Palace Meluncurkan Koleksi Baru untuk Musim Panas (Foto: news.yahoo.com)

Peluncuran berikutnya dari koleksi mingguan Palace hadir dalam bentuk denim dan celana pendek renang terinspirasi dari Yunani, yang cocok untuk musim panas. Tampak terinspirasi dari cetakan lidah merek yang berbasis di London, penawaran terbaru menampilkan berbagai kaus tahun 80-an, mengenakan frasa “The Palace Londinium Shopping Experience” di samping logo khas Triferg. Potongan menonjol termasuk koleksi denim Palace, terdiri dari jaket dan jeans dengan cetakan patung Yunani. Koleksi tersedia dalam denim biru tua dengan hitam dan putih dengan cetakan kontras.

Di samping motif Yunani, koleksi ini tampaknya mengambil pengaruh dari perlengkapan olahraga, menampilkan rangkaian baru jaket lari dan celana pendek yang serasi dengan celana pendek renang. Aksesoris masih banyak ditampilkan dalam edisi ini, tetapi hanya terfokus pada topi, menawarkan dua desain berbeda dalam berbagai warna. Koleksi musim panas baru di minggu keenam peluncurannya tersedia dari webstore dan toko Palace mulai 10 Juni.

4. CEO Sephora Mengundurkan Diri

CEO Sephora Mengundurkan Diri (Foto: uk.fashionnetwork.com)

LVMH telah mengumumkan bahwa presiden dan CEO Sephora, Martin Brok, akan meninggalkan perusahaan, efektif mulai 30 Juni, karena “perbedaan pandangan”. Menurut memo internal yang diperoleh, kepergian Brok merupakan kesepakatan bersama antara dirinya dan LVMH Group, pemilik retailer kecantikan. “Saya selalu mengagumi Sephora sebagai merek global terkemuka, dan saya bangga memiliki kesempatan untuk memimpin maison selama 20 bulan terakhir,” kata Brok.

Dia melanjutkan: “Saya telah bekerja dengan orang-orang yang luar biasa, kami telah membangun tim kepemimpinan global kelas dunia, menavigasi beberapa tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan menikmati kesuksesan yang signifikan. Saya sangat terinspirasi oleh tujuan, budaya, energi, dan hasrat Sephora, khususnya, 25.000 penasihat kecantikan di seluruh dunia, dan saya akan membawa ini bersama saya untuk masa depan.”

Chris de Lapuente, ketua dan CEO LVMH Selective Retailing saat ini, akan melanjutkan posisi presiden dan CEO Sephora, di samping tanggung jawabnya saat ini. Lapuente berkomentar: “Saya ingin berterima kasih kepada Martin atas kontribusinya dalam memimpin Sephora melalui masa pandemi covid yang menantang ini. Di bawah kepemimpinan Martin, Sephora terus tumbuh secara global dan memulai perjalanan transformasional untuk mempercepat posisinya sebagai peritel kecantikan prestise global terkemuka.”

5. No Sesso Mendesain Koleksi Denim Gender Inklusif untuk Kolaborasi Levi’s

No Sesso Mendesain Koleksi Denim Gender Inklusif untuk Kolaborasi Levi’s (Foto: hypebae.com)

Levi’s telah menggandeng merek fashion Los Angeles, No Sesso, untuk menciptakan koleksi denim yang inklusif. Merayakan dan memberdayakan orang-orang dari semua warna, bentuk, dan identitas. Rangkaian ini menampilkan desain baru yang inklusif gender. Terinspirasi oleh pakaian dalam, pakaian ini menampilkan detail renda yang memungkinkan setiap gaya diubah menjadi siluet yang berbeda.

Koleksi terdepan adalah Corset Trucker, yang dilengkapi dengan bordir rantai dan ikatan korset di bagian depan dan belakang. Jaket ini juga dilengkapi dengan bagian bawah ritsleting yang dapat dilepas yang memungkinkan untuk dipakai dalam versi pendek dan panjang. Sementara itu, Zipper Ritsleting hadir dengan gusset ritsleting termasuk lengan ritsleting yang berubah menjadi gaya melebar saat dibuka ritsletingnya. Untuk bawahan, No Sesso menambahkan sentuhan unik pada dua jeans klasik Levi’s.

Baggy Jean memiliki fitur setengah ritsleting, serta sulaman jahitan rantai di bagian kaki. Zip Flare Jean, dibuat berdasarkan ikon 505, dapat dibuka ritsletingnya untuk siluet melebar. Lebih lanjut merayakan kemitraan tersebut, No Sesso juga berkolaborasi dengan Levi’s Master Tailors, menciptakan gaun denim one-of-one yang akan ditampilkan di runway Fall/Winter 2022 merek di New York Fashion Week. Koleksi No Sesso x Levi akan diluncurkan pada 8 Juni.

Demikian ulasan berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!