google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Michael Kors Menunjuk CEO Baru – Toko Valentino Menjadi Target Perampokan

Michael Kors Menunjuk CEO Baru – Toko Valentino Menjadi Target Perampokan (Foto: dailyadvent.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik seputar mode. Mulai dari penunjukan CEO baru Michael Kors, hingga berita perampokan dua toko merek mewah Valentino. Yuk, simak ulasan beritanya berikut ini!

1. Michael Kors Menunjuk CEO Baru

Michael Kors Menunjuk CEO Baru (Foto: thefastnews.com)

Capri Holdings mengumumkan perubahan dalam tim eksekutifnya dengan menunjuk Joshua Schulman sebagai CEO baru merek Michael Kors. Perubahan tersebut akan efektif berlaku pada September 2022, di mana Schulman akan menggantikan John D. Idol sebagai CEO Capri Holdings, sementara Idol akan menjadi Ketua Eksekutif.

“Saya senang Josh bergabung dengan Capri Holdings sebagai CEO merek Michael Kors. Josh adalah pemimpin luar biasa dengan pengalaman ritel yang luas, kedalaman industri, dan rekam jejak yang terbukti berhasil mengoperasikan dan mengembangkan merek-merek mewah,” komentar Idol mengenai bergabungnya Schulman.

“Saya telah lama mengagumi visi desain Michael dan bagaimana merek tersebut menciptakan mode abadi dan mewujudkan kemewahan jet-set. Saya berharap dapat bekerja sama dengannya dan tim manajemen Michael Kors yang berbakat untuk membangun kesuksesan merek yang sudah berlangsung lama,” kata Schulman.

2. Toko Valentino Menjadi Target Perampokan

Toko Valentino Menjadi Target Perampokan (Foto: fijvillage.com)

Sejumlah toko Valentino telah menjadi sasaran perampokan barang mewah. Pada Jumat lalu, butik perusahaan yang terletak di SoHo menjadi target perampokan bersenjata. Tiga orang pria masuk da mencuri tas Valentino Garavani Roman Stud seharga 20.000 dolar. Meski aksi tersebut berhasil dilancarkan, tak lama kemudian polisi berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang dagangan yang dicuri.

Tak hanya itu, Butik Valentino Saint Honoré yang terletak di 273 Rue Saint Honoré di Paris juga menjadi sasaran perampokan. Aksi perampokan tersebut berhasil membawa kabur sejumlah tas Valentino Garavani Roman Stud dan tas Rockstud Alcove, dengan barang dagangan yang ditaksir senilai 100.000 euro.

Aksi pencurian di toko Paris tersebut masih menjadi penyelidikan pihak berwenang. Sementara itu, melihat banyaknya kasus pencurian yang menargetkan tokonya, Valentino telah meningkatkan prosedur keamanan di kedua tokonya, yaitu toko SoHo dan Valentino Saint Honoré, Paris.

3. Chanel Mengakuisisi Saham Mayoritas di Paima

Chanel Mengakuisisi Saham Mayoritas di Paima (Foto: wwd.com)

Chanel dikonfirmasi telah mengakuisisi saham mayoritas perusahaan spesialis pakaian rajut, Paima. Akuisisi ini selanjutnya mengkonsolidasi kepemilikan Italia sebelumnya. Perlu diketahui bahwa Chanel telah bekerja sama dengan Paima dalam waktu yang lama, sehinga investasi praktis ini tampaknya bertujuan untuk melanjutkan kemitraan mereka. Hingga saat ini, rincian transaksi mengenai akuisisi tersebut belum diungkapkan.

Paima sendiri telah dipercaya sebagai produsen pihak ketika untuk merek-merek mewah dan ternama sejak didirikan. Perusahaan tersebut kini memiliki sekitar 300 karyawan. Pada tahun 2019, mereka menghasilkan jumlah pendapatan yang cukup besar, yaitu 30 juta euro. Meski telah mendapatkan investasi dari Chanel, Paima akan terus bekerja dengan semua klien mewahnya.

Chanel sendiri berencana untuk melanjutkan investasinya di studio khusus. Paima adalah perusahaan Italia kelima yang mendapatkan investasi dari Chanel selama dua tahun terakhir. Sebelumnya, Chanel juga telah berinvestasi dalam pembuatan sepatu Ballin, produsen benang Vimar 1991, serta penyamakan kulit Samanta.

4. BoohooMan Berkolaborasi dengan Jake Paul

BoohooMan Berkolaborasi dengan Jake Paul (Foto: fashionunited.uk)

BoohoMan mengumumkan kerja samanya dengan entertainer yang berubah menjadi petinju, Jake Paul. Kolaborasi keduanya menghasilkan koleksi pakaian aktif dan kebugaran dalam berbagai produk. Item tersebut, termasuk t-shirt raglan, hoodie, tank top, dan celana pendek yang masing-masing hadir dengan skema warna hitam dan emas khas Paul serta julukan PRBLM CHILD.

Koleksi tersebut didesain khusus untuk menekankan pada fisik dan memungkinkan sirkulasi udara yang baik ketika berolahraga. Potongannya dibuat dengan fabrikasi baru dari Boohoo yang terbuat dari campuran nilon, poliester dan elastane. Bahan ini menawarkan peregangan ekstra yang mendukung fleksibilitas dan kualitas yang lebih baik. Sementara itu, pakaian aktif yang terdiri dari siluet tinju dirancang dengan bahan jersey dan lapisan breathable.

“Saya senang bermitra dengan Boohoo untuk menghidupkan lini ini. Sebagai atlet profesional, saya tahu secara langsung betapa pentingnya kualitas perlengkapan dan kolaborasi ini menggabungkan utilitas dan gaya Jake Paul,” kata Jake Paul. Kolaborasi ini diikuti dengan pertandingan tinju antara Paul dan Tyron Woodley yang berlangsung pada 29 Agustus. Kampanye dilakukan di sekitar pertarungan dengan memperkenalkan Jake sebagai duta merek Boohoo.

5. Rihanna Mengkonfirmasi Savage x Fenty Vol. 3 Show

Rihanna Mengkonfirmasi Savage x Fenty Vol. 3 Show (Foto: popsugar.co.uk)

Rihanna telah mengkonfirmasi pagelaran Savage x Fenty Vol. 3 Show mendatang. Pengumuman ini disampaikan melalui video teaser yang menampilkan Rihanna berdiri di sekitar dalam balutan halterneck payet berani dengan latar belakang cakrawala kota. Acara ini telah memasuki tahun ketiga dan membuat para penggemar bersiap untuk menyambut edisi baru koleksi Savage x Fenty.

Para bintang Instagam juga telah membagikan video yang membuat para penggemar penasaran. Video tersebut menampilkan banyak kilauan, jaring ikan, serta perhiasan yang menutupi Rihanna. Sementara dalam video lain yang dibagikan melalui akun Savage x Fenty menampilkan kilasan kota New York dan pandangan terdistorsi Rihanna melalui jendela gedung.

Produk dalam koleksi mendatang dapat dibeli melalui situs web Amazon Prime dan situs web resmi Savage x Fenty setelah pertunjukan ditayangkan. Setelah acara ini berakhir, lini pakaian dalam dan pakaian santai tersebut akan mempresentasikan koleksi barunya pada acara mode nontradisional dan akan tersedia secara global. Fans juga dapat menonton produksi di Amazon Prime Video pada 24 September.

Demikianlah rangkaian berita dari dunia mode kali ini. Jangan lupa untuk selalu update berita seputar mode di fashion spotlight. Sampai jumpa di ulasan berita terbaru lainnya melalui fashion spotlight berikutnya!