google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fashion Spotlight: Park Seo Joon Menjadi Duta Merek Skechers Wilayah Asia – Michael Kors Luncurkan Pakaian Anak-Anak dengan CWF

Park Seo Joon Duta Merek Skechers Asia – Michael Kors Luncurkan Pakaian Anak-Anak dengan CWF (Foto: marketing-interactive.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari aktor Korea Selatan Park Seo Joon yang ditunjuk sebagai duta merek Skechers untuk wilayah Asia, hingga Michael Kors yang meluncurkan pakaian anak-anak bersama CWF. Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Park Seo Joon Menjadi Duta Merek Skechers Wilayah Asia

Park Seo Joon Menjadi Duta Merek Skechers Wilayah Asia (Foto: lifestyleasia.com)

Skechers telah menunjuk Park Seo Joon sebagai duta merek regional untuk Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Makau. Aktor Korea Selatan ini akan memimpin kampanye 2021/22, dimulai dengan peluncuran kampanye utama untuk koleksi Skechers D’Lites 4.0 yang menampilkan gaya terlarisnya. Kampanye video pertama yang ia bintangi berjudul ‘Find Your New Comfort Zone with Skechers’ akan diluncurkan pada 1 November. Media dan platform pemasaran lainnya termasuk televisi, cetak, online, media sosial, serta iklan di dalam toko dan luar ruang.

“Dengan kebutuhan untuk terhubung dengan konsumen Skechers di enam pasar yang berbeda, memiliki duta besar dengan daya tarik yang luas adalah yang terpenting. Park tentu saja memenuhi semua kebutuhan kami,” kata Cedrick Tan, SVP Skechers. “Saya merasa sangat terhormat dan senang menjadi Duta Merek Regional Skechers yang baru. Sepatu penting bagi orang-orang seperti saya, yang selalu bergerak. Saya tidak sabar untuk membagikan tampilan Skechers favorit saya kepada semua orang dan berharap Anda semua juga menyukainya,” tambah Park Seo Joon.

Park Seo Joon sendiri dikenal karena perannya dalam serial seperti ‘Kill Me, Heal Me’, ‘What’s Wrong with Secretary Kim’, ‘Itaewon Class’, dan ‘Record of Youth’. Ia juga diperkirakan akan berperan dalam film ‘The Marvels’ yang akan diluncurkan November 2022. Skechers sebelumnya telah bekerja sama dengan duta merek Korea Selatan termasuk boyband EXO, girl grup SISTAR dan rapper Zico, serta aktor dan penyanyi Brunei, Wu Zun. Baru-baru ini, perusahaan juga membawa Lawrence Wong sebagai duta mereknya untuk Singapura.

2. Michael Kors Luncurkan Pakaian Anak-Anak dengan CWF

Michael Kors Luncurkan Pakaian Anak-Anak dengan CWF (Foto: ww.fashionnetwork.com)

Michael Kors meluncurkan pakaian anak-anak dalam kemitraan dengan Children Worldwide Fashion (CWF). CWF merupakan spesialis pakaian anak-anak Prancis, yang portofolionya mencakup lisensi untuk Lanvin serta mereknya sendiri Billieblush. Keduanya telah menandatangani perjanjian lisensi di seluruh dunia dengan Michael Kors untuk membuat lini pakaian anak-anak. Sebelumnya, Michael Kors yang dimiliki grup mewah Amerika Serikat Capri Holdings telah mengkomersilkan lini sepatu anak-anak, diproduksi di bawah lisensi dengan perusahaan AS Synclare Brands.

Masuknya Michael Kors ke dalam pakaian anak-anak adalah bagian dari strategi global yang diterapkan oleh Capri Holdings. Capri Holdings pada Agustus menunjuk Joshua Schulman sebagai manajer umum Michael Kors, ingin memanfaatkan kinerja positif label. Ia berencana meningkatkan strategi omni-channel dan bisnis e-tail, serta memperkuat jajaran produknya. Grup tersebut menunjukkan Michael Kors berencana mengembangkan lini pakaian pria. Dengan memperkenalkan pakaian anak-anak, label high-end New York ini akan hadir di semua segmen pasar.

Kesepakatan lisensi dengan Michael Kors ini telah meningkatka jumlah kemitraan aktif CWF di sektor mewah. Pada November 2020, spesialis pakaian anak-anak yang dimiliki oleh perusahaan ekuitas swasta Arkéa, RAISE Investissement dan Dzeta tersebut mengambil alih setelah pengadilan memutuskan lisensi pakaian anak-anak Paul Smith dan Kenzo yang sebelumnya dipegang oleh grup Kidiliz, yang dibongkar setelah bangkrut. Michael Kors kini telah ditambahkan ke lisensi yang dipegang oleh CWF, yang juga mencakup Chloé, Marc Jacobs, dan Givenchy.

3. JD Sports Akan Membuka Flagship Colchester Lebih Besar

JD Sports Akan Membuka Flagship Colchester Lebih Besar (Foto: theindustry.fashion)

JD Sport terus fokus pada pembukaan toko-toko baru, di mana salah satunya telah diberitakan bahwa CBRE Investment Management telah mendaftarkannya ke toko utama baru yang lebih besar di destinasi belanja utama Colchester, Lion Walk, yang akan dibuka bulan ini. CBRE mengatakan penawaran ritel Lion Walk terus tumbuh selama dua tahun terakhir di bawah manajemen baru, dengan berbagai merek high street utama bergabung dengan skema.

Terlepas dari pandemi, pusat destinasi belanja tersebut saat ini berada pada tingkat hunian dan langkah kaki tertinggi yang pernah ada, menarik 180.000 pelanggan per minggu. “Bergabungnya JD Sports dengan skema ini merupakan bukti bahwa Lion Walk terus menjadi tujuan ritel yang berkembang pesat. Kami telah bekerja secara kolaboratif dengan [itu] untuk dapat menghadirkan toko andalan ini dan menyediakan ruang yang menarik dan baru bagi pelanggan kami dan memenuhi permintaan konsumen merek,” kata Caitriona Hunter, Direktur CBRE Investment Management.

“Meskipun ada tantangan selama 18 bulan terakhir, kami telah bekerja bersama CBRE dalam kesempatan ini bagi JD untuk meningkatkan ukuran dari toko kami saat ini menjadi Culver Walk. Lokasi baru ini memungkinkan kami untuk menawarkan representasi yang luas dan relevan dari rangkaian produk kami,” tambah Direktur Properti Grup JD, Nigel Keen. Lokasi toko baru ini dekat dengan cabang M&S, River Island, dan Boots, yang semuanya menghasilkan langkah kaki yang kuat.

4. Mr Porter Luncurkan Kapsul dan Kampanye untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia

Mr Porter Luncurkan Kapsul dan Kampanye untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia (Foto: fashionunited.uk)

Mr Porter berkampanye dengan kuat untuk mendukung kesehatan mental dan fisik pria. Pengecer mode pria ini telah memulai perayaan 10 hari mempromosikan Mr Porter Health In Mind dan Hari Kesehatan Mental Sedunia. Kampanye sosial dan konten-pertama yang berdedikasi serta koleksi kapsul 31 merek terinspirasi oleh alam bebas yang disebut Go Out akan mencapai puncaknya pada 17 Oktober. Menyusul keberhasilan kampanye #TIMEWITHHIM 2020, Mr Porter telah mengaktifkan #MRPORTERGoOut di seluruh saluran sosial dan editorialnya.

Kampanye tersebut fokus pada pentingnya kesehatan mental dan fisik pria, nilai kesehatan dan kekuatan persahabatan. Kampanye ini mendorong audiensnya untuk bertemu dengan teman atau keluarga, berjalan-jalan, joging, bersepeda, mendaki, berselancar, paddleboard atau skateboard, dan menghirup kegembiraan alam luar di akhir minggu”. Audiens diundang untuk bergabung dan mendorong percakapan dengan menandai #MRPORTERGoOut. Minggu ini, Mr Porter juga mulai merilis koleksi kapsul Go Out yang dikurasi dari merek-merek luar ruangan dan gaya hidup terbaik dunia.

Koleksi kapsul tersebut menampilkan lebih dari 350 produk dari 31 merek seperti The North Face, Patagonia, Snow Peak, Aztech Mountain dan Heimplanet, termasuk 8 merek baru seperti Klättermusen, Helinox, Norbit by Hiroshi Nozawa dan Epperson Mountaineering, dengan 39 buah dari koleksi eksklusif untuk Mr Porter. Keuntungan penjualan akan disumbangkan ke Mr Porter Health In Mind Fund, didukung oleh Movember. Sementara itu, editorial Mr Porter ‘The Journal’ menampilkan empat kisah pribadi persahabatan pria yang mendukung kesehatan mental dan fisik.

5. Ryan Gosling Menjadi Duta Merek Baru Tag Heuer

Ryan Gosling Menjadi Duta Merek Baru Tag Heuer (Foto: watchpro.com)

Tag Heuer telah mengumumkan duta merek terbarunya, yaitu aktor Ryan Gosling. Merek jam tangan mewah Swiss tersebut jelas tertarik dengan keserbagunaannya dan fakta bahwa ia menentang kategorisasi yang mudah. Dikatakan atribut kesamaan perannya adalah kesediaan untuk tidak takut, untuk terus-menerus menantang dirinya sendiri dan mendorong apa yang mungkin.

Sebagai tambahan, perusahaan mewah ini melihat Ryan Gosling sebagai pewaris nyata Steve McQueen yang legendaris, dua pria yang gaya dan substansinya sama, untuk mendorong merek ke depan. Sementara itu, Ryan Gosling juga mewakili generasi baru maskulinitas yang sensitif dan rendah hati, kepercayaan diri yang menurut definisi mudah, sebagaimana merek asal Swiss tersebut.

Hasil pertama dari hubungan kerja sama tersebut dapat dilihat dalam kampanye baru yang diambil oleh fotografer pemenang penghargaan Pari Dukovic. Fotografer dalam kampanye ini kabarnya juga dipilih langsung oleh Ryan Gosling. Perusahaan mengatakan bahwa itu adalah kampanye visual yang hidup, terinspirasi oleh keinginan sang aktor sendiri untuk memotret kampanye yang berbeda dari yang lain, dan yang menandai keberangkatan berani lainnya untuk sang bintang.

Demikianlah rangkaian berita dalam fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!