Fashion Spotlight: Samuel Ross Memperkenalkan Jam Tangan Pertamanya untuk Hublot – Gucci Berkolaborasi dengan ŌURA

Samuel Ross Memperkenalkan Jam Tangan Pertamanya untuk Hublot – Gucci Berkolaborasi dengan ŌURA (Foto: signemagazine.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik dari dunia mode. Mulai dari Samuel Ross yang memperkenalkan jam tangan pertamanya untuk Hublot, hingga Gucci yang berkolaborasi dengan ŌURA. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Samuel Ross Memperkenalkan Jam Tangan Pertamanya untuk Hublot

Samuel Ross Memperkenalkan Jam Tangan Pertamanya untuk Hublot (Foto: wallpaper.com)

Perancang busana Inggris Samuel Ross, yang telah menjadi duta Hublot sejak tahun 2020, telah meluncurkan kolaborasi jam tangan pertamanya dengan merek tersebut dengan menata ulang arloji Big Bang yang ikonik untuk ulang tahun ke-40. Jam tangan Big Bang Tourbillon Samuel Ross edisi terbatas menggunakan penggunaan warna khas Ross, oranye yang dipilih untuk mewakili energi dan optimisme untuk tali karet yang halus dan aksen pada mahkota dan jembatan tourbillon serta bumper samping, kontras dengan abu-abu pada casing dan bezel satin.

Mengomentari bekerja dengan Ross, Ricardo Guadalupe, kepala eksekutif di Hublot, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Artis termuda yang pernah kami tangani, pendekatan 360 derajat Samuel Ross adalah unik dan cerdas, menggabungkan arloji, pengemasan, komunikasi, dan identitas visual. Yang istimewa dari kolaborasi ini adalah interaksi langsung antara desain dan objek, ide, dan bentuk. Samuel telah mendorong tim kami untuk bekerja dengan bahan dan bentuk yang baru dan inovatif. Ini adalah kemitraan yang sangat dinamis dan memuaskan.”

Ross menambahkan: “Hublot melambangkan kecepatan, presisi, dan eksplorasi. Memadukan keahlian dan keahlian pembuatan jam Swiss yang tak tertandingi di samping semangat pemikiran inovatif dan solusi desain yang tajam, mengkristalkan irama antara Ricardo dan saya.” Big Bang Tourbillon Samuel Ross terbatas hanya 50 buah.

2. Gucci Berkolaborasi dengan ŌURA

Gucci Berkolaborasi dengan ŌURA (Foto: ouraring.com)

Gucci menggabungkan mode dan teknologi melalui cincin baru yang dikembangkan bekerja sama dengan ŌURA yang menawarkan informasi kesehatan yang akurat dan personal, petunjuk dan saran harian, membuka pintu menuju perjalanan penemuan diri dan kesehatan holistik. Cincin tersebut memonitor detak jantung, suhu tubuh, dan tidur, memungkinkan pemakainya menyadari potensi penuh mereka melalui saran dan panduan yang disediakan oleh aplikasi ŌURA.

Dihiasi dengan Gucci yang saling mengunci dengan jelas dalam emas kuning 18K yang dibingkai dengan detail jalinan, Gucci x Oura Ring adalah perhiasan cerdas dengan desain unik dan minimalis. Terbuat dari korundum sintetis hitam dan beratnya hanya empat gram, cincin ini menampilkan teknologi generasi ketiga ŌURA yang baru, yang memantau tanda-tanda vital dasar melalui sensor dan komponen berkualitas tinggi yang digunakan dalam penelitian.

Visi kedua merek tersebut diwujudkan dalam kampanye iklan dinamis yang menampilkan sifat cincin yang sangat personal dan adaptif melalui kisah putaran waktu yang menyenangkan yang ditangkap dalam cuplikan dan video di bawah tagline “A journey of self-discovery”. Narasi mengikuti protagonis melalui rutinitas hariannya yang sibuk dan menunjukkan bagaimana dia memanfaatkan harinya dengan baik berkat tips yang diberikan oleh ring dan aplikasi. Cincin Gucci x Oura sekarang tersedia secara online, serta di toko-toko tertentu di seluruh dunia.

3. Kate Spade Membuka Pop-Up Cabana di London

Kate Spade Membuka Pop-Up Cabana di London (Foto: theindustry.fashion)

Kate Spade New York telah membuka pop-up konsep musiman baru di Covent Garden London untuk merayakan semangat pelarian yang dirasakan seseorang di awal musim panas. Kate Spade Cabana, yang terletak di 42-56 Seven Dials, London, menampilkan cabana hijau dan putih yang memamerkan semuanya dan apa pun yang bergaris, sablon telapak tangan, dan siap untuk pantai, lengkap dengan bar.

Di jantung pop-up adalah koleksi Cabana baru Kate Spade yang menampilkan pakaian klasik bergaya pantai termasuk kaftan, tas jinjing, celana pendek, gaun, sandal, T-shirt, dan tas selempang berwarna-warni. Kate Spade Cabana akan dibuka hingga 29 Mei di London. Pop-up tambahan juga direncanakan untuk hadir di New York dan Malaysia.

4. Louis Vuitton Pre-Spring 23 Menjelajahi Masa Kecil Melalui Musik

Louis Vuitton Pre-Spring 23 Menjelajahi Masa Kecil Melalui Musik (Foto: highxtar.com)

Sebelum meninggal, Virgil Abloh mengabadikan visi kreatifnya dalam koleksi pakaian pria Pra-Musim Semi 2023 Louis Vuitton. Melalui perjalanan musik, desainer mengeksplorasi evolusi pakaian dan bagaimana ia bermain antara masa lalu, sekarang dan masa depan. “The Concert Goer” adalah judul bab pertama dari koleksi ini, terdiri dari pakaian berukuran besar yang dirancang untuk berkembang seiring waktu.

Pilihan ini menampilkan die-dye, motif kupu-kupu, warna-warna cerah dan monogram warna-warni. Koleksinya meliputi setelan jas dengan gaya toko barang bekas, celana kargo bergaya pakaian kerja, setelan kemeja dan rok, serta jaket bomber fil-coupé. Bagian kedua, yang dikenal sebagai “The Music Student”, menyatukan serangkaian kostum tradisional yang diangkat melalui detail yang sangat spesifik seperti jubah atau pola Damien LV.

Jaket kulit monogram hitam, jaket beludru yang menggabungkan logo rumah mode dan koleksi tas yang disesuaikan dengan grafiti sebagai penghormatan kepada Virgil Abloh dan lukisan dindingnya di luar studionya di Rue du Pont Neuf sangat patut diperhatikan. Koleksi Louis Vuitton Pre-Spring 23 akan mulai dijual akhir tahun ini.

5. Gucci Membuka Residensi Roblox Permanen ‘Gucci Town’

Gucci Membuka Residensi Roblox Permanen ‘Gucci Town’ (Foto: fashionunited.in)

Gucci telah mengungkapkan pengalaman permanen melalui platform metaverse Roblox. Gucci Town, piazza virtual, berharap dapat terhubung dengan penggemar Gucci menggunakan platform tersebut, memungkinkan mereka untuk memasuki serangkaian bangunan yang terinspirasi oleh penawaran dunia nyata merek tersebut. Melalui portal dalam game, pemain dapat mengikuti kompetisi Gucci dan membuat karya seni secara online, serta menjelajahi ruang pameran yang terhubung dengan toko konsep online merek, Vault, tempat produk terbaru dan kolaborasi dipamerkan.

Toko Gucci, yang dipenuhi dengan barang-barang yang terinspirasi dari arsip yang baru diluncurkan, serta Power-up Place, sebuah kafe, juga hadir di ruang virtual, memungkinkan pengguna untuk membeli produk Gucci dan berinteraksi dengan orang lain di dunia. Mata uang in-experience, GG Gems, juga akan diberikan kepada pengunjung yang berinteraksi dengan aktivitas kota dan dapat digunakan untuk membeli power-up atau item virtual.

Dalam sebuah rilis, rumah tersebut mengatakan tentang peluncuran: “Pertama dan terutama komunitas untuk semua, Gucci Town didedikasikan untuk mereka yang mencari hal yang tak terduga dengan menawarkan ruang imersif yang menerjemahkan visi Alessandro Michele menjadi narasi yang hidup dan dimainkan.” Fitur baru ini mengikuti aktivasi Gucci sebelumnya di Roblox, termasuk Gucci Garden pada Mei 2021. Sebagian besar ruang baru ini dikembangkan bersama pencipta baru dari komunitas Roblox.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya dengan berita terbaru lainnya dari dunia mode!