Fashion Spotlight: Winona Ryder Memimpin Kampanye Tas ‘J Marc’ Marc Jacobs – Rejina Pyo Menawarkan Penyewaan Melalui Rotaro

Winona Ryder Memimpin Kampanye Tas ‘J Marc’ Marc Jacobs – Rejina Pyo Menawarkan Penyewaan Melalui Rotaro (Foto: ca.sports.yahoo.com)

Fashion spotlight kembali hadir dengan sejumlah berita menarik seputar dunia mode. Mulai dari Winona Ryder yang memimpin kampanye tas bahu ‘J Marc’ dari Marc Jacobs, hingga Rejina Pyo yang menawarkan penyewaan melalui Rotaro. Yuk, simak ulasan beritanya melalui fashion spotlight berikut ini!

1. Winona Ryder Memimpin Kampanye Tas ‘J Marc’ Marc Jacobs

Winona Ryder Memimpin Kampanye Tas ‘J Marc’ Marc Jacobs (Foto: flipboard.com)

Marc Jacobs telah memulai debut tas bahu ‘J Marc’ barunya melalui kampanye yang dibintangi oleh Winona Ryder dari Stranger Things. Dipotret di Los Angeles oleh Harley Weir, visualnya menyoroti siluet yang dibawa dalam tiga cara, yaitu sebagai clutch, crossbody dengan webbing strap atau sebagai tas bahu. Tersedia dalam berbagai warna cerah dan netral, desainnya hadir dengan tali rantai tebal yang terinspirasi oleh tas Stam yang ikonik dari label tersebut.

“Winona dan Marc Jacobs telah berbagi banyak momen mode ikonik selama bertahun-tahun,” merek tersebut berbagi dalam siaran pers. “Persahabatan mereka telah lama dan bertahan lama, didokumentasikan melalui berbagai kampanye iklan selama beberapa dekade.” Tas bahu ‘J Marc’ dapat dibeli di toko Marc Jacobs, situs web Marc Jacobs, dan pengecer tertentu.

2. Rejina Pyo Menawarkan Penyewaan Melalui Rotaro

Rejina Pyo Menawarkan Penyewaan Melalui Rotaro (Foto: theindustry.fashion)

Rejina Pyo telah mengumumkan akan bermitra dengan Rotaro dalam penawaran sewa eksklusif. Kemitraan ini akan melihat merek yang berbasis di London meluncurkan empat peluncuran sewa selama periode enam bulan, dengan jalur SS22 pertama sudah tersedia di platform sewa. Penurunan akan diikuti oleh tampilan dari koleksi Resort ’22, pra-musim gugur ’21 dan AW21, dengan total 105 gaya yang melengkapi penawaran termasuk pakaian siap pakai dan aksesori.

“Saya merasa sangat terhormat melihat Rejina Pyo memilih Rotaro sebagai mitra rental untuk SS22 dan menawarkan koleksinya kepada komunitas individu kreatif kami. Saya selalu mengagumi Rejina sebagai seorang desainer, dan kemampuannya untuk menciptakan potongan-potongan indah yang ingin dipakai wanita setiap hari, sementara juga terasa orisinal. Karyanya, dan koleksi yang akan kami bawa, akan benar-benar bernyanyi untuk komunitas Rotaro yang terdiri dari wanita yang percaya diri, cerdas, dan berpikiran etis. Kami berharap dapat melihat Rejina melanjutkan perjalanan keberlanjutannya dengan kemitraan kami,”kata salah satu pendiri Rotaro, Georgie Hyatt.

Pelanggan akan dapat menyewa pakaian, gaun, kemeja, dan rok yang disesuaikan, dengan banyak item yang berpusat di sekitar pakaian tamu pernikahan dan pesta musim panas. Rejina Pyo, pendiri dan perancang merek tersebut, berkomentar: “Saya merancang setiap bagian dengan mempertimbangkan umur panjang dan keserbagunaan, daripada tren yang berumur pendek, dan saya sangat percaya pada model sewa yang lebih melingkar dan berkelanjutan, jadi saya senang bisa bermitra dengan Georgie dan Rotaro.”

3. Vans dan Sailor Moon Bermitra untuk Koleksi Kapsul

Vans dan Sailor Moon Bermitra untuk Koleksi Kapsul (Foto: hypebae.com)

Terinspirasi oleh tema cinta dan persahabatan Sailor Moon, Vans menciptakan koleksi pakaian dan alas kaki yang dijamin akan menggairahkan para penggemar anime ikonik tersebut. Gaya alas kaki mencakup ukuran pria, wanita, dan anak-anak. Bros dan busur transformasi Sailor Moon menutupi Sk8-Hi Stacked, sedangkan Sailor Guardians dan Tuxedo Mask mendarat di Vans Authentic.

Gaya alas kaki lainnya termasuk Old Skool Patchwork, ComfyCush Slip-On, dan siluet La Costa Slide-On. Untuk pakaian, setelan pelaut Sailor Moon menginformasikan kaus berkerah kru dan Luna tercinta berada di depan dan tengah dengan ransel mini. Kemitraan Vans x Pretty Guardian Sailor Moon akan dirilis 10 Juni mendatang melalui toko web Vans dan stokis terpilih.

4. Finalis ANDAM Fashion Award 2022

Finalis ANDAM Fashion Award 2020 (Foto: highxtar.com)

Peter Do, Ottolinger dan HELIOT EMIL adalah tiga dari tujuh finalis untuk ANDAM Fashion Award 2022 mendatang. Asosiasi tersebut mengumumkan daftar tujuh nominasinya, yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai akhir sebesar €300.000 EUR . Untuk pertama kalinya dalam sejarah penghargaan, juga akan ada Hadiah Khusus runner-up dengan hadiah €100.000 EUR .

Daftar lengkap termasuk Peter Do, yang berbasis di New York City; Ottolinger di Berlin; HELIOT EMIL di Kopenhagen; Botter di Belanda; KEREN TM di Paris; Lukhanyo Mdingi di Afrika Selatan; dan Robert Wun di London. Selain nama-nama di atas, ANDAM Fashion Award menampilkan Benjamin Benmoyal, BLUEMARBLE dan BOYAROVSKAYA untuk Penghargaan Pierre Bergé, serta Ancuta Sarca, 13 09 SR dan Dolly Cohen untuk Penghargaan Aksesoris.

Pendiri dan direktur pelaksana ANDAM Nathalie Dufour mengatakan dalam sebuah wawancara: “Saya pikir itu juga menunjukkan bahwa Paris adalah ibu kota yang terus menarik banyak bakat. Berpartisipasi dalam hadiah ANDAM membuka banyak pintu.” Para finalis akan mempresentasikan koleksinya kepada juri ANDAM pada 30 Juni mendatang.

5. Sydney Sweeney Bintangi Kampanye Baru Jacquemus

Sydney Sweeney Bintangi Kampanye Baru Jacquemus (Foto: yahoo.com)

Jacquemus sekali lagi mengunjungi pantai berpasir Hawaii, mengikuti pertunjukan “Le Splash” pada bulan Maret. Label asal Prancis tersebut telah menggandeng Sydney Sweeney dari Euphoria sebagai inspirasinya. Difilmkan oleh Tom Kneller, visualnya menampilkan sang aktor yang mengenakan Le bandeau Veleiro dan rok, yang keduanya berwarna hitam.

Berpose di atas sepeda motor berwarna putih, Sweeney juga terlihat memakai sepatu kets Nike berwarna putih. Sepatu tersebut merupakan salah satu siluet potensial dari kolaborasi Swoosh dan Jacquemus yang akan datang. Para penggemar mode juga sangat menantikan detail lebih lanjut tentang kolaborasi Nike dan Jacquemus mendatang.

Demikianlah rangkaian berita dari fashion spotlight kali ini. Sampai jumpa di fashion spotlight berikutnya!