google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Fitur Galaxy Z Flip3 5G Yang Wajib Dicoba

Fitur galaxy z flip3
Source : http://www.samsung.com

Kehadiran Samsung Galaxy Z Flip3 5G sebagai smartphone lipat generasi baru dari Samsung tidak diragukan lagi. Sejumlah fitur Galaxy Z flip3 terbilang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Lantas, fitur-fitur baru apa saja di Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang membuatnya semakin memikat? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G mengadopsi teknologi layar lipat Infinity Flex yang membuatnya dapat berubah menjadi ringkas agar lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam saku celana yang sempit sekalipun. Meski begitu smartphone ini tetap dapat menyajikan layar yang berukuran penuh pada saat dibuka.

Disamping itu, Galaxy Z Flip3 5G juga menawarkan layar penutup yang lebih besar dengan bentang 1,9 inci. Hal inilah yang juga membuatnya semakin fungsional. Melalui layar penutup tersebut pengguna dapat secara langsung mengecek pesan masuk hingga mengontrol musik tanpa perlu membuka smartphone mereka terlebih dahulu.

Selain itu smartphone flip Samsung ini juga memungkinkan kamu untuk mengubah gambar latar dari layar penutup agar memberikan sentuhan personal yang menggambarkan diri kamu. Sehingga, Galaxy Z Flip3 5G milik kamu akan terlihat berbeda dan unik sesuai dengan gaya atau karakter yang kamu inginkan.

Hal menarik lainnya, layar penutup yang lebih luas ini juga memungkinkan kamu untuk selfie atau berswafoto ria dengan lebih praktis dan mudah karena bisa melihat pratinjau foto secara langsung. Begitu juga pada saat mengambil foto orang lain melalui kamera belakang, mereka yang difoto pun dapat melihat pratinjau secara langsung di layar penutup sebelum foto akhirnya diambil.

Hal menarik lainnya dari Samsung flip ini adalah hadirnya layar penutup sehingga memungkinkan pengambilan selfie menggunakan kamera utama yang terdiri dari lensa Ultra Wide-angle 12MP dan lensa 12MP Wide-angle. Dengan begitu, smartphone ini diyakini mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan bagus kualitasnya.

Tidak hanya layar penutupnya yang mengalami peningkatan, layar utama Infinity Flex yang hadir pada Galaxy Z Flip3 5G juga semakin canggih. Meskipun bentang layar utamanya masih 6,7 inci namun kini sudah mempergunakan panel Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate hingga mencapai 120 Hz.

Dengan demikian layarnya tidak hanya sanggup menyajikan gambar dengan warna yang lebih kaya dan tajam melainkan juga dapat menghadirkan gerakan animasi maupun transisi lebih halus yang sudah tentu akan sangat memanjakan mata penggunanya.

Agar dapat menggunakan potensi layar Infinix Flex secara maksimal, Samsung juga memberikan peningkatan pada bagian engsel Galaxy Z Flip3 5G. Mempergunakan bahan Armor Aluminium, engsel generasi terbaru ini diklaim Samsung memiliki ketahanan 10% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Lebih lanjut, engsel tersebut juga dirakit dengan lebih kokoh yang membuatnya dapat tetap tegak dan stabil pada sudut kemiringan apapun saat berada dalam Flex Mode. Dengan engsel yang lebih mutakhir tersebut, berbagai skenario penggunaan yang tidak terpikirkan sebelumnya kini dapat menjadi kenyataan.

Sebagai contoh, Flex Mode memungkinkan setengah dari layar Galaxy Z Flip3 5G berdiri tegak saat diletakkan di atas meja sehingga kamu dapat melakukan panggilan video atau merekam video tanpa perlu selalu memegangnya secara terus menerus sehingga dapat berkomunikasi sambil melakukan aktivitas lain.

Disamping itu, Flex Mode juga dapat dimanfaatkan untuk mengambil video hyperlapse dengan lebih praktis karena bisa memberikan kestabilan seperti layaknya sedang menggunakan tripod. Jadi, bisa dikatakan Flex Mode membuka lebih banyak peluang agar penggunanya bisa berkreasi dan mengekspresikan diri.

Masih dari segi ketahanan, Galaxy Z Flip3 5G pun sudah mendapatkan rating IPX8 yang berarti sudah tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika Galaxy Z Flip3 5G secara tidak sengaja terkena tumpahan air atau kehujanan karena smartphone ini akan dapat tetap berfungsi secara normal.

Selain itu, layar Infinity Flex yang terbuat dari Samsung Ultra-Thin Glass pada Samsung ini juga sudah diberikan lapisan panel tambahan dan film pelindung yang memiliki ketahanan hingga 80% lebih baik dari sebelumnya agar dapat terus digunakan dalam waktu relatif lebih lama.

Di samping itu semua, Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dengan desain yang semakin memikat dan varian warna trendi yang terdiri dari Phantom Black, Cream, Green, and Lavender. Tersedia pula dukungan casing pelindung dengan strap atau cincin dalam ragam varian warna yang bisa disesuaikan dengan gaya dan karakter kamu.

Jadi Galaxy Z Flip3 5G akan selalu tampil serasi dan semakin melengkapi berbagai fashion yang kamu kenakan mulai dari kasual hingga formal. Desainnya yang tampak premium membuatnya cocok untuk dibawa ke berbagai acara.

Itulah sejumlah fitur-fitur baru yang membuat Galaxy Z Flip3 5G menjadi sangat menarik dan sangat layak untuk dilirik. Bagi kamu yang tertarik, saat ini smartphone lipat dari Samsung tersebut sudah tersedia lho di Tanah Air.

Samsung Galaxy seri Z Flip3 5G dijual dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Sedangkan Samsung Galaxy Z Fold3 dapat dibeli dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan juga Rp26.999.000 (12GB/512GB).

Untuk informasi lebih detail tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G 5G5G tersebut, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/