google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Hasil UCL: Inter Milan Sukses Hajar FC Sheriff

FC Sheriff vs Inter Milan
Inter Milan bawa pulang tiga poin penuh saat tandang ke markas FC Sheriff.

cr photo: beINSport.

Tiga poin penuh berhasil diamankan oleh kesebelasan Inter Milan ketika bertandang melawan FC Sheriff di laga pekan ke-4 Liga Champions. Menjalani laga tandang ke Moldova, Inter Milan dinaungi rasa kepercayaan diri tinggi usai meraih rentetan hasil positif di ajang Liga Italia. Sepanjang laga ini, Inter memang sempat dapatkan perlawanan, akan tetapi pada akhirnya mereka masih sanggup memenangkan pertandingan. Pasukan Simone Inzaghi ini sukses meraih tiga poin penuh berkat kemenangan dengan skor akhir cukup meyakinkan, yakni 1-3.

Gol gol yang lahir dan kemudian menjadi penentu kemenangan Inter Milan pada pertandingan kali ini dilesakkan oleh tiga pemain berbeda. Masing masing dari mereka adalah, Alexis Sanchez, Marcelo Brozovic, dan Milan Skriniar. Sedangkan satu satunya gol balasan yang dicetak Sheriff lahir lewat aksi pemain depan andalan mereka, yaitu Adama Traore. Unggul di semua aspek permainan, Inter Milan memang lebih layak meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Tambahan tiga poin dari hasil maksimal ini sukses antarkan Inter Milan naik satu strip ke posisi 2 klasemen sementara Grup D ajang Liga Champions. Inter sukses menggeser posisi Sheriff dan kini mereka hanya terpaut 2 poin saja dengan Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Inter sendiri sejauh ini sudah berhasil meraih total 7 poin dari 4 laga dengan rincian, 2 kali menang, 1 kali kalah, dan 1 kali seri. Sedangkan bagi Sheriff, kekalahan ini membuat mereka bergeser ke posisi 3 klasemen. Sheriff baru meraih 6 poin dari 4 laga dengan hasil, 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Rangkuman Pertandingan

Kesebelasan Inter Milan menjalani laga tandang menghadapi FC Sheriff dalam laga lanjutan pekan ke-4 ajang Liga Champions 2021-2022. Tampil sebagai tim tamu, Inter tak gentar dan tetap membidik hasil maksimal, yaitu tiga poin penuh. Tak heran sejak pertandingan dimulai, mereka langsung tampil agresif dengan menekan pertahanan lawannya cukup intens.

Namun di sepanjang babak pertama ini, Sheriff memang bermain cukup baik dengan bertahan sangat rapat di belakang. Beberapa kali usaha Inter untuk melesakkan gol selalu bisa digagalkan oleh para pemain bertahan lawannya. Hal ini sayangnya tak mampu dimanfaatkan Sheriff untuk melesakkan gol selagi Inter kesulitan. Babak pertama pun selesai tanpa adanya gol dan skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Selepas istirahat, laga berjalan sedikit lebih menarik karena Sheriff akhirnya berusaha berani tampil terbuka. Namun keputusan ini nampaknya blunder bagi mereka. Pasalnya, Inter akhirnya sukses memanfaatkan situasi ini untuk melesakkan gol pembuka. Pada menit ke-54, Marcelo Brozoviv sukses melesakkan gol setelah bekerjasama dengan Arturo Vidal untuk membawa Inter unggul 0-1.

Terus lakukan tekanan, Nerazzuri sukses melesakkan gol keduanya pada menit ke-66 babak kedua. Milan Skriniar yang naik membantu serangan sukses melepaskan tembakan yang gagal dihalau kiper lawan. Bek berkebangsaan Slovakia ini sukses menggandakan skor bagi Inter menjadi 0-2.

Inter semakin jauh meninggalkan Sheriff tatkala mereka sukses melesakkan gol ketiganya pada menit ke-82. Kali ini giliran Alexis Sanchez yang unjuk gigi untuk bisa melesakkan gol ke gawang tuan rumah. Eks pemain Barcelona dan Arsenal ini sukses menjauhkan skor menjadi 0-3 untuk Inter Milan.

Tuan rumah baru berhasil melesakkan satu gol hiburan tepat di masa injury time babak kedua. Adama Traore sukses meneruskan umpan Sebastian Thill untuk memperkecil skor menjadi 1-3. Sayang sampai selesai skor tak berubah dan kemenangan jatuh ke tangan Inter Milan.

Susunan Pemain FC Sheriff vs Inter Milan

FC Sheriff (4-2-3-1): Georgis Athanasiadis, Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano, Edmund Addo, Sebastien Thill, Adama Traore, Dimitris Kolovis, Frank Castaneda, Djasur Yakhshibaev.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.