google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Hunian Nicholas Saputra yang Natural Modern

Nama Nicholas Saputra tiba – tiba menjadi trending topic di Twitter usai kisahnya saat vaksinasi viral. Aktor Indonesia kelahiran 1984 ini menjadi sorotan warganet karena aksi heroiknya. 

Meski telah terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak remaja, Nicholas Saputra memang di kenal cukup irit bicara jika menyangkut kehidupan pribadinya. Maka dari itu, segala aspek tentang pria kelahiran 24 Februari 1984 ini cukup menarik perhatian khalayak. Salah satunya yakni potret rumah mewah yang ia miliki.

Nicholas Saputra merupakan sosok aktor yang jarang membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Meski begitu, para fansnya mengetahui kalau aktor satu ini sangat menyukai alam. Tak hanya saat traveling, ternyata nuansa alam ini juga bisa di lihat pada potret rumahnya berikut.

Rumah Nicholas Saputra dengan Konsep Natural Minimalis Modern

  1. Di Rancang Oleh Arsitek Ternama Indonesia
6 Potret Rumah Mewah Nicholas Saputra, Dirancang Arsitek Ternama - Hot  Liputan6.com

Rumah dengan perpaduan konsep modern, natural, dan minimalis ini di ketahui di rancang oleh Arsitek Andra Matin. Pria yang akrab di sapa Nicho ini menyebut huniannya dengan nama Tanah Teduh yang tampak hangat hangat dan homey.

2. Konsep Terbuka Tanpa Sekat

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Hunian milik Nicho ini hadir dengan konsep terbuka yang membuat penghuni jadi lebih leluasa beraktivitas di dalam rumah. Tak hanya itu, hunian ini juga di desain dengan sirkulasi udara yang baik. 

Ciri khas dari desain Andra Martin adalah pembagian level ruangan yang memberikan kesan terhubung antara satu tingkat dengan tingkat yang lain. Penggunaan material kaca sebagai dinding rumah membuat hunian jadi terasa luas. 

3. Rak Minimalis di Samping Tangga

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Pada bagian samping tangga, terdapat sebuah rak minimalis di mana Nicho menempatkan berbagai hiasan hingga barang antik. Namun, Nicho tak memberikan banyak barang di dalam rak bernuansa putih tersebut. Melihat ke dalam rumahnya, kalian akan menemukan tangga rumah yang di susun aesthetic. Nuansa putih memenuhi pemandangan rumah ini.

4. Penggunaan Bata Hitam

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Di salah satu sudut rumahnya, Nicho terlihat menggunakan material bata hitam. Material tersebut di gunakan sebagai dinding yang mampu meredam suara dari luar rumah. Tampilan bata hitam ini juga memberikan kesan modern sekaligus elegan pada hunian miliknya ini. 

Bata hitam menjadi salah satu materi dinding di Tanah Teduh. Meski hanya digunakan di beberapa sudut, penggunaan bata hitam memberi nuansa modern dan elegan. Serta memberi privasi bagi penghuni dengan membatasi akses pandang dari lingkungan sekitar.

5. Minim Sekat

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Tanah Teduh memiliki ruangan – ruangan yang saling terhubung nyaris tanpa sekat. Pandangan mata tidak terhalang oleh dinding. Contohnya, kalian bisa melihat ruang makan yang menyatu dengan ruang duduk.

Ruang makan Nico juga terlihat membuat orang betah menghabiskan waktu di sana. Hiasan lampu serta pemandangan serba hijau semakin memanjakan mata. Lalu di salah satu sisi terlihat tangga menuju lantai dua.

6. Elemen Kayu

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Elemen kayu terlihat di berbagai sudut rumah. Kayu di gunakan mulai dari lantai, meja makan, tangga, lampu gantung, jam dinding, hingga kipas angin. Penggunaan material ini memberi nuansa natural.

7. Cat Warna Alam

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Tanah Teduh di dominasi dengan cat warna putih. Selain putih, terlihat beberapa bagian berwarna coklat. Pemilihan cat ini memberi nuansa modern namun alami pada rumah. Selain itu cat warna putih membuat ruangan nampak lebih cerah.

8. Minim Dekorasi

6 Potret Rumah Mewah Nicholas Saputra, Dirancang Arsitek Ternama

Selain interior yang memang di butuhkan, tidak nampak dekorasi berlebihan di setiap ruangan. Di dinding samping tangga ada rak – rak putih yang bisa menjadi tempat menyimpan barang.

Selain itu, mata juga akan mengarah pada rak pajangan yang simpel ini. Terlihat kalau Nico sangat detail dalam menata barangnya. Namun hanya ada sedikit pajangan di dalamnya, seperti gajah kayu dan radio tua.

9. Cahaya Matahari Cukup

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Tanah teduh menggunakan material kaca sebagai bahan utama dinding dan jendela.Ini memungkinkan cahaya matahari masuk secara langsung ke dalam rumah. Sehingga ruangan tidak nampak gelap ataupun muram.

10. Tanaman

Intip Rumah Nicholas Saputra yang Tampak Nyaman dan Asri

Seperti yang di ketahui, kalau aktor tampan ini punya hobi berkebun di rumahnya. Maka tak heran kalau rumahnya penuh dengan tanaman cantik.