Jalen Brunson Pimpin New York Knicks Menangi Game Pertama atas Pacers

Raihan kemenangan berhasil diraih oleh tim New York Knicks atas Indiana Pacers di lanjutan babak semifinal wilayah timur NBA musim 2023-2024. Duel game pertama babak ini lebih dulu dimainkan di Madison Square Garden, markas dari Knicks sehingga Jalen Brunson dan kawan kawan bisa lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pacers sendiri sebenarnya bisa memberikan perlawanan yang merepotkan di game pertama ini. Akan tetapi Brunson menjadi faktor pembeda, karena sukses membantu timnya mengambil kemenangan di game pertama ini dengan skor akhir 121-117.

Madison Square Garden menjadi arena antara laga game pertama antara New York Knicks melawan Indiana Pacers di ronde kedua babak playoff atau babak semifinal wilayah timur. Baik Knicks maupun Pacers sama sama memiliki kans menang yang besar karena duel ini sendiri sudah lama sekali sejak keduanya saling bertemu di fase playoff. Maka tidak mengherankan jika kemudian duel antara kedua kesebelasan berjalan dengan sangat menarik semenjak game ini dimulai.

Semenjak kuarter pembuka, kedua tim tak pernah terpaut lebih dari dua digit poin. Di game kali ini sebenarnya Knicks membuat turnover lebih banyak dari Pacers, akan tetapi tim yang berbasis di Kota New York tersebut menunjukkan efisiensi dalam hal menyerang. Sosok Jalen Brunson kembali jadi pemain yang sangat menonjol dari kubu Knicks. Walaupun bukan game yang mudah, akan tetapi dengan performa yang apik, Brunson bisa membantu Knicks tetap bisa memenangkan game krusial ini.

Jalen Brunson Masih Dominan

Lagi lagi New York Knicks bisa meraih hasil maksimal salah satunya karena aksi pemain andalan mereka, yaitu Jalen Brunson. Guard yang juga pernah bermain untuk Dallas Mavericks ini memainkan perannya dengan sangat baik dan menjadi sumber poin utama Knicks di game ini. Total Brunson bermain sepanjang 44 menit dengan koleksi 43 poin, 6 rebound, dan 5 assist sehingga ia menjadi player of the match di game ini.

Selain Brunson, beberapa pemain Knicks lain memang mampu tampil step up di duel ini. Bahkan semua starting five mereka bisa menorehkan double digit poin. Donte DiVincenzo dan juga Josh Hart masing masing mengemas 24 dan juga 25 poin. Sementara dua pemain lain, yaitu OG Anunoby dan Isaiah Hartenstein kompak sama sama mampu mengemas 13 poin.

Sementara itu di kubu Pacers, sangat disayangkan bintang mereka, yaitu Tyerese Haliburton bermain buruk di game ini imbas dari sistem defense yang ketat dari Knicks. Haliburton bahkan hanya mengemas 6 poin, dan 8 assist dari 36 menit waktu bermain. Sementara itu sumbangan poin terbanyak Pacers di game ini justru datang dari Myles Turner dan juga Pascal Siakam yang membuat 23 dan 19 poin.

Unggul Sementara

Dengan hasil kemenangan ini, New York Knicks bisa amankan poin di game pertama, sehingga kini mereka bisa memimpin sementara series ini dengan skor 1-0. Keunggulan ini tentu saja sangat bermanfaat bagi Knicks untuk membuka kans mereka melangkah lebih jauh lagi pada ajang NBA musim kompetisi 2023-2024 ini.

Setelah ini kedua tim akan melangsungkan game kedua, venuanya masih sama, yaitu di Madison Square Garden, markas dari Knicks. Pacers sendiri baru akan mendapatkan giliran bermain di markasnya sendiri di Indianapolis pada game ketiga dan juga keempat mendatang, dan tentunya mereka akan berusaha amankan kemenangan demi mengejar ketertinggalan.