google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Pantai-Pantai Terindah di Dunia, Apakah Ada di Indonesia?

Pantai merupakan destinasi wisata yang banyak difavoritkan orang. Dengan hamparan laut biru yang membentang luas dan pantai pasirnya yang halus, membuatnya sangat indah dan cocok untuk berlibur.

Di pantai kalian bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti, bermain voli, berselancar, berenang, berjemur dan lain – lain. Pantai – pantai yang ada di dunia sangat banyak sekali dan beragam, setiap negara memiliki pemandangan dan keunikan tersendiri. Berikut pantai – pantai terindah di dunia :

Pantai – Pantai Terindah di Dunia

  1. Pantai Kelingking

Pantai yang pertama adalah pantai kelingking. Pantai ini berlokasi di Nusa Penida, Bali. Pantai kelingking dikelilingi tebing yang panjang dan berada di pinggir laut, Spot foto yang bagus dan memperlihatkan cantiknya pantai ini berada di atas tebing.

2. Nusa Dua

Pantai terindah di dunia yang ke dua adalah pantai nusa dua. Pantai ini berlokasi di Nusa Dua, Bali. Pantai nusa dua masuk ke dalam jajaran pantai – pantai terindah di dunia menurut Travelers Choice of The Best 2021.

3. Pantai Sanur

Masih dari Bali, Pantai Sanur juga termasuk pantai terindah di dunia. Pantai ini berlokasi di Sanur, Bali. Pantai sanur menjadi spot lokasi yang cocok untuk melihat dan menikmati pemandangan matahari terbit.

4. Navagio Yunani

Pantai terindah ke empat adalah pantai Navagio Yunani. Pantai ini berlokasi di Pulau Zakynthos, Yunani. Pantai Navagio Yunani terkenal karena airnya yang jernih dan pantainya yang berpasir putih halus.

5. Hidden Beach Meksiko

Pantai terindah ke lima adalah Hidden Beach Meksiko. Pantai ini berlokasi di Kepulauan Marieta, Meksiko. Hidden Beach merupakan pantai surga yang tersembunyi dari perabadan manusia, karena berada di Taman Nasional Kepulauan Marieta.

6. Pink Beach Indonesia

Masih berada di Indonesia pantai ini berlokasi di Pulau Komodo, Flores Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pink Beach tidak kalah indahnya dengan pantai bali yang sudah kita sebutkan di atas. Sesuai dengan namanya pantai ini berwarna pink yang merupakan satu – satunya pantai berpasir pink di dunia. Karena ke unikkannya ini yang menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan asing. Pantai ini dikelilingi bukit – bukit hijau dan subur.

7. Anse Source D’Argent La Digue

Pantai – pantai terindah di dunia selanjutnya dalah Anse Source D’Argent La Digue. Pantai ini berlokasi di Pulau La Digue, Seychelles, Afrika. Jika kalian mempunyai laptop pasti pantai ini sudah tidak asing lagi buat kalian.

Anse Source D’Argent merupakan pantai yang berada di tengah – tengah Samudera Hindia. Karena tempatnya jauh dari dataran Afrika membuat pulau ini terpencil. Pantai ini di kelilingi bebatuan berwarna perak yang indah.

8. Los Roques, Venezuela

Pantai terindah ke delapan adalah Los Roques. Pantai ini berlokasi di Pulau Los Roques, Venezuela. Pantai Los Rosques memiliki panjang 160 km dari garis pantai Venezuela. Di sekitar pantai Los Roques terdapat juga pulau – pulau lainnya dengan jumlah sekitar 300 pulau.

9. Palombaggia, Prancis

Pantai terindah selanjutnya adalah Pantai Palombaggia. Pantai ini berlokasi di Porto-Vecchio, Prancis. Pantai Palombaggia di kelilingi pohon pinus dan terdapat bebatuan berwarna merah mudah, yang membuat pantai ini sangat unik dan indah.

10. Fakarava, Prancis

Pantai – pantai terindah di dunia yang terakhir adalah Pantai Fakarava. Tidak hanya Pantai Palombaggia, Prancis juga ada Pantai Fakarava yang tidak kalah cantiknya. Pantai ini berlokasi di Tuamotu Archipelago, Polinesia Prancis, Kepulauan Palliser, Prancis.