google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Potret Rumah Joanna Alexandra Bergaya Shabby Chic

Perjalanan Cinta Joanna Alexandra dan Suami yang Meninggal Usai Sembuh dari  Covid-19 - Lifestyle Liputan6.com

Joanna Alexandra merupakan salah satu artis peran yang cukup sukses di era 2000-an, khususnya dalam film drama percintaan. Perempuan 34 tahun ini memulai karirnya sebagai model video klip Peterpan dan kemudian namanya terus melejit hingga membintangi berbagai film layar lebar. 

Ya, pada masanya Joanna Alexandra sering membintangi beberapa judul film, sinetron, dan FTV. Joanna membintangi film Catatan Akhir Sekolah, The Tarix Jabrix 2, Ada Apa dengan Pocong? dan masih banyak lainnya. Namun kini Ia sudah tak lagi berkeliaran di televisi maupun layar lebar.

Yuk, kita intip penampakan rumah dari pemeran Alina di film “Catatan Akhir Sekolah” ini! Ternyata, di rumahnya terdapat kamar berwarna serba pink, lo!

Potret Menarik Hunian Joanna Alexandra Bersama Keluarganya

  1. Ruang Tamu dan Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman
12 Potret Rumah Joanna Alexandra. Ada Kamar Serba Pink!

Saat memasuki hunian pribadinya, kalian disambut dengan ruang keluarga minimalis dengan ukuran yang cukup luas. Ruang tamu dan ruang keluarga minimalis ini tampak sangat nyaman penuh kehangatan dengan sofa warna abu – abu yang terlihat sangat empuk.

Ukuran ruang tamunya sendiri tidak terlalu besar dan dirancang dengan konsep terbuka. Ternyata, ruang keluarganya didesain dengan gaya shabby chic. Dindingnya menggunakan wallpaper bermotif bunga kombinasi warna putih dan krem yang membuat ruangan terlihat cantik.

2. Desain Kamar Anak Minimalis

12 Potret Rumah Joanna Alexandra. Ada Kamar Serba Pink!

Untuk menunjang kenyamanan beristirahat bagi keempat anaknya, desain kamar anak pun dirancang dengan sangat minimalis. Sentuhan minimalis tampak pada penggunaan kayu maupun pemilihan warna pink sebagai salah satu dekorasinya.

Kamar putri ketiga Joanna, yakni Zoey Havilah Salajena Panggabean ternyata didesain shabby chic bernuansa pink. Kamar anak ini terlihat cantik dengan gorden bermotif bunga serta seprei berwarna merah muda. Berbeda dengan sang kakak, kamar Si Bungsu, Ziona Eden Alexandra Panggabean, terlihat bernuansa putih dengan desain yang minimalis.

12 Potret Rumah Joanna Alexandra. Ada Kamar Serba Pink!

3. Kamar Utama Joanna Alexandra

Menyusuri Rumah Joanna Alexandra yang Minimalis

Setelah mengetahui kamar Zoey dan Ziona, kini saatnya beralih ke kamar utama dari Joanna Alexandra. Untuk menghasilkan suasana yang menyenangkan, Joanna pun memilih kombinasi tema warna pink sebagai inspirasi kamar tidurnya.

Rupanya Joanna adalah penggemar warna pink. Bahkan, ia mendesain kamar utama di rumahnya dengan warna serba pink. Menurutnya kamar pink ini adalah tempat yang paling membahagiakan.

4. Dapur Minimalis dengan Kombinasi Hijau

Menyusuri Rumah Joanna Alexandra yang Minimalis

Sederhana dan fungsional merupakan referensi dapur minimalis dengan tekstur menyegarkan. Pemilihan warna hijau lemon pada sisi backsplash tampak sangat menarik dan terlihat cukup rapi dan estetis.

Rupanya, desain dapurnya modern dan cukup sederhana. Di dapur tersebut terdapat lemari dapur gantung serta backsplash cermin yang membuat dapur terlihat unik. Joanna memilih keramik putih sebagai dinding dapur. Kemudian Ia memasang rak dan kabinet berwarna abu – abu.

5. Ruang Bermain Anak

Hunian Joanna Alexandra

Untuk menunjang tumbuh keempat anaknya, terdapat sebuah ruang bermain anak pada hunian Joanna Alexandra. Ruang bermain anak ini kerap digunakan keempat anaknya saat waktu senggang maupun bersantai.

6. Ruang TV Minimalis dengan Kombinasi Krem

12 Potret Rumah Joanna Alexandra. Ada Kamar Serba Pink!

Selain ruang tamu di sisi depan, juga terdapat ruang TV minimalis dengan sentuhan yang sangat menarik. Jika ruang tamu pada hunian ini mengadopsi warna bertekstur maskulin, maka sedikit berbeda dengan ruang TV minimalisnya.

Ruang TV nya cukup unik karena Ia memasang kaca besar pada dindingnya yang menggunakan wallpaper. Di sana terdapat sofa cukup besar berwarna putih sebagai tempatnya bersantai.