Rekomendasi Apartemen di Bandung Cocok untuk Tempat Tinggal

Berinvestasi properti bisa di mana saja tidak harus di kota tempat tinggal kalian saja, tetapi di kota lain juga bisa. Bandung merupakan salah satu kota yang cocok untuk kalian berinvestasi properti karena memiliki banyak kelebihan. Bandung yang memiliki julukan Paris Van Java merupakan kota pendidikan di Indonesia dan juga destinasi wisata.

Bandung adalah ibu kota provinsi di Jawa Barat dan juga pusat ekonominya. Bandung setiap tahunnya selalu berkembang pesat. Maka dari itu apartemen di Bandung menjadi incaran banyak orang yang ingin tinggal di kota metropolitan Indonesia ini. Wisata alam di Bandung menjadi daya tarik tersendiri.

Menyewa apartemen di Bandung merupakan alternatif tempat tinggal yang terbaik untuk di tinggali di saat sedang berlibur dan perjalanan bisnis di kota kembang ini. Tidak hanya itu adanya apartemen juga cocok buat mahasiswa yang sedang kuliah agar lebih efisien. Banyak sekali apartemen di Bandung yang bisa di sewa dengan jangka waktu tahunan dan bulanan.

Rekomendasi Apartemen Terbaik di Bandung Letak Strategis untuk Tempat Tinggal dan Bisnis

  1. Apartemen Parahyangan Residence

Rekomendasi apartemen di Bandung yang pertama adalah apartemen parahyangan residence. Apartemen ini sangat cocok untuk tempat tinggal dan bisnis karena berada di tempat yang strategis. Lokasinya berada di pusat kota Bandung yang banyak sekali kawasan belanja, pendidikan, kuliner, wisata alam dan bisnis.

2. Apartemen Gateway Pasteur

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke dua adalah apartemen gateway pasteur. Apartemen ini berkonsep superblock karena menyatukan hunian, penginapan, dan tempat rekreasi di satu kawasan. Lokasinya berada di dekat gerbang tol pasteur, BTC dan paris van java. Lokasinya sangat strategis sekali.

3. Apartemen The Suites Metro Bandung

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke tiga adalah apartemen the suites metro bandung. Apartemen ini berkonsep mediteranis yang menyuguhkan pemandangan alam yaitu gunung dan pemandangn kota Bandung. Lokasinya berada di jln Soekarno Hatta yang dekat dengan tol buat batu, transmart mall, trans studio mall dan perkantoran.

4. Apartemen Grand Asia Afrika Residence

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke empat adalah apartemen grand asia afrika residence. Lokasinya berada di jln asia afrika yang merupakan pusat keramaiannya kota Bandung seperti, alun – alun kota Bandung dan area braga. Terdapat 4 tower yang memiliki 3 tipe unit hunian yaitu, studio, 2BR, dan 3BR.

5. Apartemen Dago Suites

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke lima adalah apartemen dago suites. Lokasinya berada di area dago yang merupakan kawasan paling popuer. Tidak hanya untuk tempat tinggal tetapi apartemen dago suites ini sering di sewakan oleh pemiliknya karena dekat dengan destinasi wisata.

6. Apartemen The Jarrdin Bandung

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke enam adalah apartemen the jarrding bandung. Lokasinya berada di jln cihampelas yang merupakan kawasan wisata yang cukup populer dan apartemen ini sangat terjangkau harganya. Apartemen ini berkonsep rusunami yang dekat dengan pusat perbelanjaan di kota Bandung hanya cukup dengan berjalan kaki.

7. Apartemen Tamansaari La Grande

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke tujuh adalah apartemen tamansari la grande. Lokasinya berada di jln merdeka, memiliki fasilitas apartemen seperti, acces card, jogging track, swimming pool, elevator dan fitness center. Terdapat 2 tipe unit yaitu studio dan 2BR. Fasilitas kamarnya ada, AC, Wifi, kamar mandi dengan perlengkapan gratis.

8. Apartemen Gateway Ahmad Yani

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke delapan adalah apartemen gateway ahmad yani. Lokasinya berada di tower emerald jln jenderal ahmay yani. Apartemen ini memiliki fasilitas kolam renang, restoran, parkir, dan free wifi. Tipe unit kamarnya 3 sebanyak 1.800 unit.

9. Apartemen Sudirman Suites

Rekomendasi apartemen di Bandung yang ke sembilan adalah apartemen sudirman suites. Lokasinya berada di jln jendral sudirman. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti, swimming pool, CCTV In Public Area, access card, fitness centre, elevator dan 24 jam hour security. Tipe unit kamar ada 15 sebanyak 800 unit.

10. Apartemen Emerald Towers

Rekomendasi apartemen di Bandung yang terakhir adalah apartemen emerald towers. Lokasinya berada di jln sanggar kencana xxvii. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti, swimming pool, acces card, supermarket, dan 24 jam hour security. Tipe unit studio, dengan sewa bulanan yang cukup murah dan terjangkau.