google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Apartemen di Bekasi Paling Nyaman untuk Kaum Milenial

Rekomendasi apartemen di Bekasi untuk kaum milenial

Kota Bekasi sering dijuluki planet Bekasi, karena nama di beberapa wilayah di bekasi diambil dari luar angkasa. Wilayah ini sangat berkembang pesat karena banyaknya infrastruktur yang sudah dikembangkan. Para developer sekarang melirik Bekasi untuk membangun properti disana karena masih banyaknya tanah kosong dan perkembangan kota yang semakin pesat. Sudah sekitar 20 ribu unit apartemen yang sedah dikembangkan di Bekasi.

Kota Bekasi adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat dan masuk ke dalam wilayah Jabodetabek. Kota ini memiliki ketinggian 11m sampai 81m di atas permukaan laut. Berdasarkan data statistik populasi di kota bekasi mencapai hampir 2,8 juta jiwa.

Rekomendasi Apartemen di Bekasi untuk Kaum Milenial

  1. Vasanta Innopark

Rekomendasi apartemen di Bekasi yang pertama adalah Vasanta Innopark. Apartemen ini berada di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi dan berada dekat di kawasan industri. Vasanta Innopark memiliki tipe unit seluas 25.2 m2 dengan harga mulai dari 450 juta.

2. Trans Park Juanda

Rekomendasi apartemen di Bekasi yang ke dua adalah Trans Park Juanda. Apartemen ini dikembangkan oleh developer Trans Property yang berada di kawasan Bekasi Timur. Trans Park Juanda memiliki tipe unit seluas 23.6m2 dengan harga mulai dari 300 juta.

3. The Primrose Condovilla

Developer Summarecon membangun low-rise apartment The Primrose Condovilla di daerah Summarecon Bekasi, Apartemen ini dibangun dengan tipe unit 3 bedroom seluas 79.3m2 dan harga mulai dari 1.2 miliar.

4. The Freesia Apartment

Rekomendasi ke empat adalah The Freesia Apartment. Apartement ini juga dibangun oleh developer Summarecon. The Freesia Apartment memiliki tipe unit seluas 24 m2 dan harga mulai dari 350 juta.

5. Mega City Bekasi

Rekomendasi ke lima adalah Mega City Bekasi. Apartemen superblok yang ada di Bekasi dan berada di pusat perbelanjaan. Apartemen ini memiliki tipe unit seluas 24 m2 sama dengan The Freesia Apartment tetapi beda harga, Mega City Bekasi mematok harga mulai dari 700 juga.

6. Grand Kamala Lagoon Apartment

Rekomendasi apartemen di Bekasi yang ke enam adalah Grand Kamala Lagoon Apartment. Apartemen ini juga termasuk apartemen Superblock Bekasi yang memiliki luas 25 ha yang ada di Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Grand Kamala Lagoon Apartment memiliki konsep one-stop living dan memiliki fasilitas seperti, mall, office tower, rumah sakit, dan sekolah bertaraf internasional.

7. Kemang View Apartment

Rekomendasi apartemen di bekasi selanjutnya adalah Kemang View Apartment. Apartemen ini berlokasi di Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Lokasi tersebut sangatlah strategis karena berada di pertigaan Pekayon dan pintu tol Bekasi Barat dan Jatiasih.

8. Mutiara Bekasi Apartment

Rekomendasi ke delapan adalah Mutiara Bekasi Apartment. Apartemen ini beralamat di Pekayon Jaya, Bekasi Barat. Mutiara Bekasi Apartment dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan Stasiun Kereta Api Bekasi. Lokasi lain yang berdekatan dengan apartemen ini adalah pusat perbelanjaan seperti, Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Square, dan Mall Metropolitan Bekasi.

9. Center Point Apartment

Rekomendasi selanjutnya adalah Center Point Apartment. Apartemen ini berlokasi di Marga Jaya, Bekasi Selatan, karena lokasi ini dekat dengan tol Bekasi Barat, pusat perbelanjaan seperti, Mall Metropolitan, Giant Bekasi, Bekasi Cyber Park dan Sumarecon Bekasi, Rumah sakit seperti, Mitra keluarga Bekasi Barat, Hermina dan juga dekat dengan Stadiun Olahraga Bekasi.

10. Grand Dhika City Apartment

Rekomendasi apartement di Bekasi yang terakhir adalah Grand Dhika Apartment. Apartemen ini berlokasi di Margahayu, Bekasi Timur. Grand Dhika City Apartment berdekatan dengan pintu tol Bekasi Timur, kawasan industri, rumah sakit, perbankan dan pusat perbelanjaan.