google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Apartemen di Bogor Dekat Pusat Transportasi

rekomendasi apartemen di bogor

Pergerakan pasar perumahan vertikal kelas menengah di kawasan Bogor dalam satu tahun terakhir tumbuh lambat. Fenomena ini terjadi karena besarnya permintaan pasar apartemen di Bogor. Dalam memilih apartemen tentunya kamu menginginkan fasilitas terbaik, salah satunya adalah akses fasilitas umum dan hub transportasi. 

Kalian sedang cari hunian di Kota Hujan? Mungkin, beberapa daftar apartemen di Bogor patut kalian pertimbangkan. Ya, proyek – proyek apartemen disini memang baru meramaikan pasar properti tanah air pada 2012 lalu, tetapi perkembangannya pesat. Sejumlah developer tidak ragu untuk terus membidik dan mengembangkan proyek – proyek apartemen di Bogor hingga saat ini.

Meski angkutan umum Bogor tidak beragam seperti Jakarta, seperti stasiun kereta, MRT, atau bus, Bogor punya angkot! Bogor adalah kota dengan 1000 angkot! Hal tersebut tentu saja mencerminkan tingginya permintaan hunian di Bogor yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Daftar Apartemen di Bogor yang di Rekomendasikan

  1. Grand Central Bogor

Yang pertama adalah Grand Central Bogor. Grand Central Bogor adalah apartemen pertama di tengah kota Bogor. Apartemen ini berada di sebelah stasiun kota Bogor. Grand Central Bogor memiliki sky garden di beberapa lantainya yang digunakan untuk saling berinteraksi.

Fasilitas: Sky Garden, Sky Pool, Kolam Anak – Anak, Tempat bermain anak, ruang olahraga, ruang serbaguna, kantor start-up, pedestrian theme’s park, restoran, dan lain – lain.

2. Gardenia Apartment Bogor

Rekomendasi kedua adalah Gardenia Apartment Bogor. Gardenia Apartment Bogor berada di Cibuluh, Bogor Utara, Bogor. Apartemen ini dekat dengan kebun raya Bogor, cibinong city mall, botani square, dan tempat wisata lainnya. Gardenia Apartment Bogor dekat juga dengan pintu tol jagorawi dan pintu tol baranangsiang.

Fasilitas: sky garden terrace, tempat bermain anak, ruang fitness, jogging track, cafe and resto, mini market, apotek, laudry, parking lot dan 24 hours satpam and cctv.

3. Zarindah Bogor Mansion

Rekomendasi selanjutnya Zarindah Bogor Mansion. Zarindah Bogor mansion ini berada di Tegal Gundil, Bogor. Apartemen ini dekat dengan fasilitas publik seperti, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, rumah sakit, dan gedung – gedung perkantoran.

Fasilitas: ATM, Parking lot, children playground, fitness center, gymnasium, jogging track, multi-function room, satpam, dan kolam renang.

4. El Centro Bogor

Lalu berikutnya adalah El centro Bogor. El centro Bogor ini berada di Cibuluh, Bogor Utara, Bogor. Apartemen ini memiliki konsep bangunan yang fungsinya sama, yaitu apartemen, serviced residence, tempat makan, dan gerai. El centro Bogor dekat dengan pintu tol Bogor – Jakarta, Stasiun Bogor, terminal baranang siang dan tempat wisata.

Fasilitas: Jaringan internet yang cepat, tempat bermain anak, taman, tempat olahraga, jogging track, parking lot, restoran, satpam, sky lounge, dan kolam renang.

5. Skyland Bogor Valley Apartment

Rekomendasi ke lima adalah skyland Bogor valley apartment. Skyland Bogor valley apartment ini berada Kedungbadak, Bogor. Apartement ini dekat dengan stasiun kereta Bogor, stasiun kereta Cilebut, pintu tol sentuk selatan, pintu tol jagorawi, alun – alun botani, dan terminal bus baranangsiang.

Fasilitas: CCTV, Full-time satpam service, kartu akses, restoran, mini market, playground, semi-outdoor kolam renang, kolang renang untuk anak – anak, dan jogging track.

6. Jasmine Park Apartment

Rekomendasi apartemen berikutnya adalah jasmine park apartment. Jasmine park apartment ini berada di Laladon, Dramaga, Bogor. Apartemen ini dekat dengan kampus IPB, dan stasiun Bogor. Jasmine park apartment memiliki harga yang terjangkau untuk mahasiswa mulai dari 200 juta.

Fasilitas: Access card, sistem keamanan dan CCTV 24 jam, food court, supermarket, area komersial, kolam renang dan fitness center.

7. Royal Heights

Rekomendasi apartemen di Bogor yang ke tujuh adalah royal heights. Royal heights ini berada di Royal Tajur Boulevars, Tajur Halang, Bogor. Apartemen ini dekat dengan pusat perkantoran, mall, pusat pendidikan dan area komersial lainnya. Royal heights ini memiliki 4 tipe unit apartemen, yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, 2 bedroom corner, dan 3 bedroom. Royal Heights sendiri merupakan proyek yang masuk dalam rekomendasi apartemen Bogor kategori low-rise berupa gedung lima lantai.

Fasilitas: Kitchen set, sofa, kompor, kulkas, televisi, pemanas air, kursi, dan AC.

8. University Resort

Rekomendasi apartemen di Bogor yang ke delapan adalah University resort. University resort ini berada di Bogor Barat, Bogor. Apartemen ini dekat dengan kampus IPB. University resort adalah apartemen yang di rekomendasikan untuk mahasiswa karena huniannya yang nyaman untuk belajar. Apartemen dijual di Bogor Barat ini merupakan proyek apartemen mahasiswa kategori low-rise yang disambut baik oleh civitas academica IPB.

Fasilitas: WIFI, shuttle bus, pusat ibadah, fitness center, CCTV, dan Access card.

9. Sentul Tower Apartment

Rekomendasi apartemen di Bogor yang ke sembilan adalah sentul tower apartment. Sentul tower apartment ini berada di Citaringgul, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Apartemen ini dekat dengan AEON Mall, ah poong, IKEA sentul city, sentul international convention center, dan terminal baranangsiang.

Fasilitas: kolam renang, lobby, kartu akses, parkiran yang luas, 24 jam CCTV, playground, rooftop garden.

10. Dramaga Tower Apartment

Rekomendasi apartemen di Bogor yang terakhir adalah dramaga tower apartment. Dramaga tower apartment ini berada di Dramaga, Bogor. Apartemen ini dekat dengan IPB, Stasiun Bogor, terminal bubulak, terminal bus bubulak trans pakuan, terminal angkot bubulak, Bogor terminal penumpang bubulak kota, dan terminal laladon.

Fasilitas: 24 hours satpam, CCTV in public area, dan Elevator.