Rekomendasi Jam Dinding Unik untuk Dekorasi Rumah

Jam dinding memiliki sejarah panjang yang dulu hanya dilihat dari bayangan matahari untuk menentukan waktu yang dibuat oleh masyarakat mesir kuno. Baru pada tahun 1600an Eropa membuat jam dinding yang menggunakan sistem kerja mekanik yang terbuat dari bahan kuningan, tali dan rantai untuk menggantungnya.

Jam dinding di dalam rumah atau tempat tinggal sangatlah penting dan wajib. Meskipun sekarang orang – orang beralih ke jam yang ada di handphone. Alasan jam dinding sangatlah penting karena fungsinya bisa dijadikan dekorasi ruangan, apa lagi jam dindingnya yang unik bisa jadi daya tarik yang menarik.

Jam dinding yang unik bisa mempercantik rumah atau tempat tinggal. Banyak sekali jam dinding unik dengan desain dan warnanya yang tidak biasa. Berikut rekomendasi jam dinding unik untuk kalian yang sedang mencari jam dinding:

Rekomendasi Jam Dinding Unik Termurah

  1. Wall Clock 3D Decor Style

Rekomendasi jam dinding unik yang pertama adalah wall clock 3D decor style. Jam dinding 3D bisa kalian coba untuk menghiasi rumah atau tempat tinggal yang modern dan fungsional. Ukuran jamnya bisa disesuaikan dengan menempatkan angka – angka di tembok.

2. Jam Dinding Modern 3D Frameless Large Wall Clock DIY Dekorasi Dinding

Rekomendasi jam dinding unik yang ke dua adalah jam dinding modern 3D frameless. Ukuran jam dinding ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, cocok untuk kalian yang suka jam dinding standar. Jam dinding 3D frameless dilengkapi dengan lapisan pelindung pada bagian jarum agar tidak terkena uap air.

3. Dekorasi Wall Decor Quotes Unik Pajangan

Jam dinding ini menggunakan laminating stiker vinly yang memiliki resolusi tinggi, tahan air dan tidak mudah copot. Wall decor quotes memiliki berbagai macam desain dan warna – warna yang cerah, untuk memberikan kesan ceria pada ruangan.

4. Art Decor Wall Clock Modern Style

Rekomendasi ke empat adalah art decor wall clock modern style. Jika kalian sedang mencari jam dinding yang bisa dicustom untuk kado spesial, bisa menggunakan jam dinding ini. Jam dinding ini tidak terlalu mahal dan cocok dijadikan hadiah spesial untuk orang spesial.

5. Jam Dinding Desain Piano

Rekomendasi ke lima adalah jam dinding desain piano. Buat kalian pecinta musik jam dinding ini sangat cocok untuk menghiasi kamar atau studio musik kalian, agar menambah menarik dan kece. Jam dinding dibuat dengan desain yang anti-mainstream. Warna jam ini juga disesuaikan dengan warna piano.

6. Jam Colorful Buat si Ceria

Rekomendasi jam dinding yang ke enam adalah jam colorful. Jam dinding ini cocok untuk kalian yang mempunyai karakter cerita, karena berdesain colorful. Buat kalian yang selalu ceria pasti memberikan warna dalam kehidupan banyak orang. Jam colorful ini memiliki kesan menarik dan menyenangkan.

7. Desain Jam Dinding Minimalis untuk Kalian yang Simple

Rekomendasi jam dinding unik selanjutnya adalah jam dinding minimalis. Jam ini sangat cocok untuk kalian berkarakter simple. Jam dinding minimalis ini memiliki sedikit sentuhan ornamen, sesuai dengan kalian yang memiliki konsep minimalis pada rumah atau tempat tinggal.

8. Jam yang Cocok Buat Pecinta Musik

Rekomendasi ke delapan adalah jam pecinta musik. Tidak hanya jam dinding piano ternyata ada juga jam dinding not balok yang unik. Buat kalian sang music lovers jam dinding ini cocok sekali untuk kalian. Adanya jam dinding not balok bisa menjadi inspirasi untuk ide – ide musik kalian.

9. Jam Dengan Hiasan Domino

Rekomendasi selanjutnya adalah jam dinding domino. Jam dinding ini sangat unik dan lucu karena angka – angkanya menggunakan domino. Jam dinding domino ini hanya di pasang menggunakan kayu tetapi tetap unik. Untuk jarum jamnya sendiri menggunakan besi berwarna keemasan.

10. Jam Berbentuk Segitiga

Rekomendasi jam dinding unik yang terakhir adalah jam segitiga. Jam dinding yang biasanya kita tau adalah berbentuk kotak atau bulat, tetapi jam ini berbentuk segitiga. Jam segitiga ini didesain sangat minimalis. Jam ini juga tidak memiliki angka dan menggunakan material kayu berwarna coklat dan hitam.