google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Pagar Besi Minimalis Agar Terlihat Cantik

Untuk membuat pagar rumah atau tempat tinggal banyak sekali bahan – bahan yang bisa dijadikan pagar. Contohnya batu bata, beton, besi, dan lain – lain. Banyak sekali juga model – model pagar minimalis yang cocok untuk rumah atau tempat tinggal kalian.

Pagar rumah atau tempat tinggal merupakan salah satu bagian rumah atau tempat tinggal yang diperhatikan banyak orang, karena pagar ini ditempatkan di depan rumah atau tempat tinggal. Pagar bisa juga menjadi ciri khas rumah atau tempat tinggal kalian yang bisa dijadikan daya tarik tersendiri.

Jika kalian sedang mencari bahan dan model untuk membuat pagar minimalis di rumah atau tempat tinggal kalian. Kalian bisa menggunakan bahan pagar yang terbuat dari besi, kenapa besi?? Karena besi mampu bertahan lama dari segala cuaca dan juga menampilkan kesan estetik. Berikut rekomendasi pagar besi minimalis yang bisa kalian coba:

Rekomendasi Model Pagar Besi Minimalis

  1. Pagar Besi Berdesain Horizontal

Rekomendasi model pagar besi minimalis yang pertama adalah pagar besi berdesain horizontal. Pagar besi ini terkenal pada tahun 2018 dan sampai sekarang model pagar besi ini masih banyak dipilih orang untuk menghiasi rumah atau tempat tinggal mereka.

2. Model Pagar Vertikal dan Bergaya Kontemporer

Rekomendasi model pagar besi minimalis yang kedua adalah model pagar besi vertikal dan bergaya kontemporer. Pagar besi ini terbuat dari besi hollow minimalis yang dibuat vertikal dan kekinian. Warna yang cocok untuk pagar ini adalah warna hitam dan abu – abu agar terkesan klasik dan mewah.

3. Desain Pagar Minimalis Modern

Model pagar besi minimalis yang ke tiga adalah desain pagar minimalis modern. Pagar ini berdesain minimalis modern, cocok untuk rumah atau tempat tinggal yang berdesain minimalis modern juga. Pagar besi ini tersusun dengan rapih dan simpel.

4. Memadukan Pagar Besi dan Batu Bata Ekspos

Model pagar besi minimali yang ke empat adalah memadukan pagar besi dan batu bata ekspos. Pagar ini cocok untuk rumah atau tempat tinggal yang bernuansa klasik. Pagar besi ini membuat tampilan rumah terlihat berbeda.

5. Pagar dengan Desain Motif

Pagar ini merupakan salah satu pagar yang sedang trend saat ini. Karena model pagar besi ini tidak seperti pagar besi pada umumnya, tetapi besi juga bisa dibuat motif yang cantik dan menarik.

6. Kombinasi Pagar Besi dengan Kayu

Pagar ini didesain dengan memadu – padankan besi dengan kayu dan temboknya dibuat dengan batu bata. Pagar besi ini terlihat sederhana tetapi terkesan keren, untuk mempercantik rumah atau tempat tinggal kalian.

7. Pagar Besi Berukuran Tinggi

Rekomendasi model pagar besi minimalis yang ke tujuh adalah pagar besi berukuran tinggi. Pagar ini sengaja dibuat dengan ukuran yang sangat tinggi. Pagar besi ini cocok untuk kalian yang tidak ingin orang lain melihat rumah atau tempat tinggal kalian.

8. Pintu Pagar dan Pagar Bercat Hitam

Rekomendasi model pagar besi minimalis selanjutnya adalah pintu pagar dan pagar bercat hitam. Pagar ini sengaja dicat dengan warna hitam karena terkesan elegan. Tidak hanya pagarnya saja yang dicati warna hitam tetapi juga pintu pagarnya dicat warna hitam.

9. Pagar Besi Tempa Bambu Runcing

Model pagar besi minimalis yang ke sembilan adalah pagar besi tempa bambu runcing. Pagar ini bergaya klasik yang cocok untuk rumah bergaya klasik juga. Pagar besi ini dibuat seperti bambu runcing dibagian atasnya.

10. Pagar Besi Tempa Melengkung

Model pagar besi minimalis yang terakhir adalah pagar besi tempa melengkung. Pagar ini cocok digunakan pada rumah atau tempat tinggal berkonsep apa saja, seperti klasik, japandi, minimalis dan lain – lain. Pagar besi ini dibuat melengkung agar terkesan lebih fleksibel.