google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Perumahan dengan Konsep Taman Tematik

rekomendasi perumahan dengan konsep taman tematik

Tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota – kota lain, sudah tidak heran lagi bila terdapat banyaknya gedung – gedung tinggi. Karena hal itu sebuah rumah atau tempat tinggal lebih baik disediakannya tempat beristirahat yang nyaman. Kehadiran tanah kosong di sebuah perumahan sangat berpengaruh dalam tatanan. Tanah kosong ini bisa dimanfaatkan untuk menghadirkan fasilitas umum seperti, area bermain, taman, kolam renang, atau taman tematik.

Para developer perumahan sekarang membuat konsep yang beragam yang menarik perhatian customer. Konsep perumahan yang ramah lingkungan menjadi pilihan banyak orang, karena melihat kondisi lingkungan dan iklim yang semakin memburuk.

Rekomendasi Perumahan Ramah Lingkungan yang Super Nyaman

  1. Taman Tematik Green Park

Rekomendasi perumahan pertama adalah Green Park. Perumahan ini memiliki taman hijau yang penuh nuansa alami untuk mendukung kebersamaan dengan keluarga. Taman ini membawa kesegaran yang maksimal. Di taman ini juga disediakan fasilitas lainnya seperti, barbeque area, pedestrian, dan taman bermain.

2. Taman Tematik Edu Park

Rekomendasi perumahan ke dua adalah Edu Park. Taman ini cocok untuk kalian yang memiliki anak, karena disini anak – anaknya bisa belajar sambil bermain. Tamah yang memiliki ketenangan dan kesegaran sangat nyaman untuk anak belajar.

3. Taman Tematik Sport Park

Sesuai dengan namanya Sport Park adalah taman olahraga yang memiliki berbagai jenis alat olahraga. Taman ini biasanya ramai disaat hari minggu, karena rata – rata liburnya di hari minggu.

4. Taman Tematik Fun Park

Rekomendasi ke empat adalah Fun Park. Taman ini di desain sederhana tetapi juga multifungsi yang menjadi tempat bersantai keluarga. Fun park juga bisa menjadi ajang sosialisasi antar warga.

5. Sedayu City Kelapa Gading

Rekomendasi ke lima adalah Sedayu City Kelapa Gading. Perumahan ini menawarkan konsep “Living Beyond Green” di kawasan kelapa gading. Sedayu City Kelapa Gading dirancang oleh arsitek dengan rumah atau tempat tinggal yang mewah dan eco-living.

Developer perumahan Sedayu City Kelapa Gading sangat memperhatikan design konsep eco-living agar menciptakan sirkulasi udara dan cahaya yang ke dalam rumah. Di sekitar perumahan ini memiliki fasilitas seperti, taman tematik dan danau.

6. Eco Residence

Rekomendasi perumahan yang ke enam adalah Eco Residence. Jika kalian sedang mencari rumah atau tempat tinggal di daerah tanggerang, Eco Residence bisa menjadi pilihan kalian. Perumahan ini memiliki konsep green living di dalam rumahnya. Fasilitas yang ada di dalamnya seperti, solar water heater, eco-friendly paint, biological septic tank dan lain – lain.

7. Synthesis Homes

Rekomendasi perumahan selanjutnya adalah synthesis homes. Perumahan ini memiliki konsep ramah lingkungan dan smart home system. Synthesis homen memiliki taman yang sangat asri dan juga memiliki 4 taman tematik yang sejuk.

8. Kota Baru Parahyangan

Rekomendasi ke delapan adalah kota baru parahyangan. Jika kalian berada di kota Bandung dan sedang mencari perumahan yang ramah lingkungan, kota baru parahyangan bisa menjadi pilihan kalian.

9. Jakarta Garden City

Rekomendasi selanjutnya adalah Jakarta garden city. Perumahan ini memiliki konsep eco township dan terdapat berbagai macam fasilitas. Jakarta garden city mempunyai ruang terbuka hijau dan danau yang asri dan nyaman.

10. Greenland Residence

Rekomendasi perumahan yang terakhir adalah greenland residence. Perumahan ini berada di wilayah Surabaya, buat kalian yang sedang mencari rumah atau tempat tinggal, perumahan ini cocok untuk kalian yang menginginkan perumahan yang ramah lingkungan.