google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Rumah Cluster di Depok Untuk Keluarga Baru

Rumah cluster adalah sekumpulan rumah yang berada di satu wilayah dan memiliki tipe rumah yang desainnya sama dan tanpa pagar, hanya tembok yang memisahkan satu rumah dengan rumah lainnya. Salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak rumah cluster adalah di Depok.

Depok merupakan daerah yang berada di perbatasan Jakarta, tidak heran lagi bahwa pembangunan fasilitas publik terus dikembangkan. Depok juga merupakan salah satu satu kota pendidikan di Indonesia, karena memiliki banyak sekali perguruan tinggi. Di Depok juga memiliki banyak Mall dan pusat bisnis.

Memiliki properti di Depok sangat menguntungkan, baik digunakan sebagai tempat tinggal atau dijadikan investasi. Depok juga perbatasan dengan kota Bogor, Bekasi dan Tangerang. Itulah yang membuat kota Depok menjadi lokasi yang sangat strategis. Berikut rekomendasi rumah cluster modern di depok:

Rekomendasi Rumah Cluster Modern di Depok

  1. Gardens at Candi Sawangan

Rekomendasi rumah cluster yang pertama adalah gardens at candi sawangan. Rumah cluster ini berada di daerah Bojong Sari, Depok. Gardens at candi sawangan merupakan rumah cluster yang didesain asri dan modern. Dengan menggunakan sustainable development yang diharuskan bergaya hidup green living.

Fasilitas yang ada di rumah cluster ini adalah Club House, Cycling dan Jogging Track, kolam renang water blaster dan sekolah internasional. Tidak hanya fasilitas yang tersedia di Gardens at candi sawangan, rumah cluster ini juga dekat dengan, Indogrosir, RSIA Brawijaya, Pujasari, Giant, McDonald dan ramayanan yang ditempuh hanya 2 – 3 menit. Dekat dengan terminal bus pondok indah dan pintu Tol Cinere – Serpong yang ditempuh hanya 7 – 8 menit. Dekat dengan bandara pondok cabe yang ditempuh hanya 9 menit. 20 menit ke stasiun MRT. Dan juga dekat dengan Sawangan City Mall hanya di tempuh 5 menit.

2. Trevista Park

Rekomendasi rumah cluster yang ke dua dalah Trevista Park. Rumah cluster ini berada di daerah Bojong Sari, Depok. Trevista Park dekat dengan Universitas Pamulang yang berjarak 3,7 km. RSUD Tanggerang Selatan berjarak 4,5 km. RSUD Kota Depok berjarak 4,5 km. Tol Jakarta – Serpong berjarak 23 km. Cilandak Town Square berjarak 16,4 km.

Fasilitas yang ada di rumah clustar ini adalah taman bermain, CCTV, pusat kebugaran dan kolam renang. Trevista Park memiliki 2 tipe hunian yaitu:

  • Tipe A: Rumah 2 lantai dengan luas tanah 84 dan luas bangunan 69 dan 3 kamar tidur.
  • Tipe B: Rumah 1 lantai dengan luas tanah 84 dan luas bangunan 40 dan 2 kamar tidur.

3. CitraLake Sawangan

Rumah cluster ini berada di daerah Sawangan, Depok. CitraLake Sawangan merupakan konsep rumah Eco Culture, rumah cluster ini tidak hanya bisa digunakan untuk tempat tinggal tetapi juga bisa dijadkan tempat bisnis yang menjanjikan.

Fasilitas yang ada di rumah cluster ini adalah danau buatan di tengah – tengah, ruang terbuka hijau 4.000 meter, tempat rekreasi dan tempat olahraga. CitraLake Sawangan dekat dengan rumah sakit, puskesmas, sekolah, universitas ternama, pusat perbelanjaan, pasar, area komersil, pertokoan dan lain – lain.

4. Cimanggis Golf Estate

Rekomendasi ke empat adalah Cimanggis Golf Estate. Rumah cluster ini berada di daerah Cimanggis, Depok. Cimanggis Golf Estate menghadirkan rumah cluster yang modern dan natural ambience untuk masyarakat luas. Rumah cluster ini cocok untuk kalian yang tinggal di perkotaan dan ingin merasakan ke nyamanan.

Fasilitas yang diberikan rumah cluster ini adalah emeralda golf, kolam renang, lapangan tenis, fitness center, children playground, driving range golf, riverside jogging track, smart home system, security dan CCTV 24 jam. Cimanggis Golf Estate dekat dengan sekolahan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, perkantoran, exit tol Cimanggis hanya ditempuh 5 menit, SCBD 30 menit, 17 km ke UI, 19 km ke Cawang, 25 km ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

5. Carlton Private Residence

Rekomendasi yang ke lima adalah Carlton Private Residence. Rumah cluster ini berada di daerah Margonda, Depok. Carlton Private Residence merupakan rumah cluster yang dibuat oleh developer PT.Eston Urban Capital. Rumah cluster ini memberikan rasa nyaman untuk penghuninya.

Carlton Private Residence dekat dengan Tol Cisalak yang hanya ditempuh 5 menit, pesona square Depok dan Cibubur Junction yang hanya ditempuh 10 menit. Fasilitas yang diberikan rumah cluster ini adalah kolam renang, mini library dan taman bermain anak.

6. Shila at Sawangan

Rekomendasi rumah cluster yang ke enam adalah Shila at Sawangan. Rumah cluster ini berada di daerah Sawangan, Depok. Shila at Sawangan memiliki keunggulan yaitu dekat dengan tol Sawangan Depok – Antasari yang hanya ditempuh 8 menit, RSUD Depok dan Pemata Depok yang hanya ditempuh 9 menit, Masjid Kubah Mas yang hanya ditempuh 13 menit, Township terbesar di Kota Depok, View danau dan Golf-Course.

Fasilitas yang diberikan rumah cluster ini adalah CCTV, Gym, Jogging path, Swimming Pool, Inernational School, Retail Building dan modern market. Shila at Sawangan memiliki 2 tipe unit rumah cluster yaitu:

  • The Terrace: Rumah 2 lantai, luas tanah 88 m2, luas bangunan 77 m2, dan 2 kamar tidur.
  • The Courtyard: Rumah 2 lantai, luas tanah 112 m2, luas bangunan 110 m2, dan 3 kamar tidur.

7. Grand Depok City

Rekomendasi rumah cluster selanjutnya adalah Grand Depok City. Rumah cluster ini berada di daerah Boulevard Grand Depok City, Depok. Grand Depok City dibangun dilahan 350 hektar, maka dari itu rumah cluster ini cocok untuk tempat tinggal dan area bisnis yang terus berkembang.

Fasilitas yang ada di rumah cluster ini adalah Depok Fantasi Waterpark, dan Al Azhar Elementary School. Grand Depok City memiliki 8 cluster yaitu:

  • New Anggrek 2: Memiliki 4 tipe unit rumah cluster yaitu, type 37 (1 lantai), type 45(1 lantai), type 55(2 lantai) dan type 75(2 lantai.
  • Viscany Residence: Memiliki 1 tipe unit rumah cluster yaitu, type viscany residence.
  • Puri Insani Boulevard: Memiliki 2 tipe unit rumah cluster yaitu, type 36, dan type 54.
  • Magnolia: Memiliki 4 tipe unit rumah cluster yaitu, type 65(6×14), type 65(7×12), type 65(7×14) dan type 75.
  • Alamanda: Memiliki 1 tipe unit rumah cluster yaitu, type 137.
  • Cattleya: Memiliki 2 tipe unit rumah cluster yaitu, type 65, dan type 74.

8. Green Bali Resort

Rekomendasi yang ke delapan adalah Green Bali Resort. Rumah cluster ini berada di daerah Cilodong, Depok. Green Bali Resort memiliki rumah cluster berdesain etnik bali yang kental. Rumah cluster ini merupakan satu – satunya yang berdesain etnik bali di Depok.

Green Bali Resort memiliki 3 tipe unit rumah cluster yaitu:

  • Tipe 36: Rumah 1 lantai, luas tanah 63 m2, kamar tidur 2 dan kamar mandi 1.
  • Tipe 55: Rumah 2 lantai, luas tanah 94 m2, kamar tidur 3 dan kamar mandi 2.
  • Tipe 36/66: Rumah 1 lantai, luas tanah 66 m2, kamar tidur 2, dan kamar mandi 1.

9. Citra Land Cibubur

Rekomendasi selanjutnya adalah Citra Land Cibubur. Rumah cluster ini berada di daerah Raya Cileungsi, Depok. Citra Land Cibubur dekat dengan stasiun LRT, exit tol Cibubur dan tol terbaru Cimanggis – Cibitung. Fasilitas yang diberikan rumah cluster ini adalah pusat bisnis, office park, hotel, mall dan apartement.

10. Cluster Sierra

Rekomendasi rumah cluster yang terakhir adalah Cluster Sierra. Rumah cluster ini berada di daerah Cibubur, Depok. Cluster Sierra berdesain arsitektur modern tropis dan memiliki 1 tipe unit rumah cluster yaitu:

  • Tipe Gooseberry: Rumah 2 lantai, luas tanah 72, luas bangunan 52, dan 2 kamar tidur.

Fasilitas yang diberikan rumah cluster ini adalah taman lingkungan, dan children playground. Cluster Sierra dekat dengan Metropolitan Mall Cileungsi, Kaliana Apartment, Giant Ekstra, Superindo, McDonald, Burger king, Kantor Pemerintahan, Club House, RS Hermina Cileungsi, Metland School, Terminal Cileungsi, Bus JR Connection, Taman Buah Mekarsari, dan Water Kingdom.