google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Tanaman Hias untuk Dekorasi Rumah Minimalis

Adanya tanaman hias membuat udara didalam rumah atau tempat tinggal menjadi lebih sejuk. Tetapi tidak semua rumah memiliki lahan untuk membuat taman minimalis. Dan kalian bisa mencobanya dengan menghadirkan tanaman hias didalam rumah.

Membuat rumah atau tempat tinggal yang nyaman menjadi impian banyak orang. Banyak sekali cara untuk membuat rumah menjadi nyaman. Kalian bisa menghiasnya dengan tanaman hias. Ada berbagai macam jenis tanaman hias yang cocok ditanam di pot.

Sebelum membuat tanaman hias di rumah atau tempat tinggal yang minimalis, kalian harus memperhatikan struktur, desain dan jenis tanamannya itu sendiri. Tanaman hias di dalam pot bisa mempercantik rumah. Berikut jenis tanaman hias yang cocok untuk rumah minimalis:

Tanaman Bunga dalam Pot Tercantik

  1. Bunga Amarilis

Bunga amarilis ini bisa kalian taruh di teras rumah atau tempat tinggal. Warnanya yang cerah membuat para pecinta tanaman hias jatuh cinta dengan bunga tersebut. Bunga amarilis bisa menghasilkan dua sampai empat di satu tangkai.

2. Bunga Geranium

Jenis tanaman hias ke dua adalah bunga geranium. Tanaman hias ini bisa kalian gantung di dalam rumah atau tempat tinggal. Bunga geranium ini dipilih karena memiliki warna yang cerah dan aroma yang harum. Cara merawat bunga ini hanya memerlukan sinar matahari yang cukup.

3. Bunga Heuchera/Coral Bell

Jenis tanaman hias ke tiga adalah bunga heuchera. Jika kalian suka bunga yang berwarna – warni tanaman hias ini bisa jadi pilihan kalian. Bunga coral ini memiliki warna yang beragam, mulai dari warna peach sampai merah. Bunga coral juga memiliki berbagai macam variasi seperti, Dolce cinnamon curls dan Harvest burgundy.

4. Begonia

Jenis ke empat adalah begonia. Bunga jenis ini memiliki warna yang mencolok dan karakter daunnya yang lebar. Daunnya ini mengelilingi bunga yang membuatnya semakin cantik. Tanaman hias ini memiliki variasi yaitu, santa cruz dan dragon wing.

5. Bunga Anggrek

Jenis ke lima adalah anggrek. Untuk merawat anggrek terbilang cukup mudah, karena hanya memiliki asupan air dan sinar matahari yang cukup. Bunga anggrek yang sudah kita tahu memiliki warna ungu yang terang.

6. Mawar

Jenis tanaman hias yang ke enam adalah mawar. Siapa sih yang tidak kenal dengan mawar, bunga ini memiliki warna yang beragam dan wanginya yang harum. Bunga mawar adalah tanaman hias yang paling disukai banyak orang. Bunga ini juga indentik dengan bunga yang romantis.

7. Lavender

Jenis tanaman hias selanjutnya adalah lavender. Bunga ini menjadi favorit banyak orang juga selain mawar. Bunga lavender ini memiliki harum yang menenangkan dan baunya bisa digunakan untuk mencegah nyamuk masuk. Biji lavender bisa ditanam di pot.

8. Peace Lily

jenis ke delapan adalah peace lily. Peace lily memiliki bunga berwarna putih dan daunnya hijau gelap. Bunga ini biasanya di tempatkan sebagai dekorasi di rumah atau tempat tinggal dan juga kantor. Cara menanam buang peace lily sangatlah mudah.

9. Gelombang Cinta

Jenis selanjutnya adalah gelombang cinta. Gelombang cinta memiliki bentuk daun yang lebar dan bergelombang, itulah kenapa dinamakan gelombang cinta. Bunga ini sangat cocok kalian taruh di pot.

10. Keladi Red Star

Jenis tanaman hias yang terakhir adalah keladi red star. Bunga ini memiliki perpaduan warna ungu kemerahan, daun biru kehijauan dan tangkai merah belang. Tanaman hias jenis ini memerlukan sinar matahari yang cukup.