google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rekomendasi Warna Eksterior Rumah yang Bagus dan Cerah

Pemilihan warna eksterior rumah atau tempat tinggal disesuaikan dengan desain rumah kalian. Eksterior rumah adalah bagian rumah yang pertama kali dilihat orang. Rumah merupakan istana yang ditempati orang didalamnya. Semua orang menginginkan rumah yang indah, bagus dan nyaman.

Pemilihan warna eksterior rumah atau tempat tinggal harus tepat dan benar, karena mempengaruhi tampilan rumah kalian. Warna eksterior rumah kalian menunjukan kesan penghuninya. Mengecat bagian eksterior rumah membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Warna cat eksterior rumah yang cerah bisa dijadikan daya tarik customer jika kalian ingin menjual rumah. Warna cat eksterior rumah atau tempat tinggal yang cerah menyimbolkan kesan ke bahagiaan dan ke beruntungan penghuninya.

Warna Cat Eksterior Rumah yang Bagus

  1. Putih Cream

Warna cat eksterior rumah yang pertama adalah putih krim. Warna putih krim ini sangat bagus diaplikasi di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian. Warna ini memberikan kesan bersih, santai seperti pasir pantai.

2. Abu – Abu Pucat

Warna cat eksterior rumah yang ke dua adalah abu – abu pucat. Warna abu – abu pucat ini memberikan kesan klasik dan tidak termakan oleh zaman. Warna ini disebut juga dengan Wichkam Gray. Warna abu – abu pucat ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian.

3. Gading

Warna gading ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian. Warna ini memiliki kesan resmi dan elegan. Kalian bisa padu – padankan dengan warna cat gelap di pintu atau jendela kalian.

4. Hijau Lumut

Warna yang ke empat adalah hijau lumut. Warna hijau lumut ini memiliki kesan segar, sejuk dan alami. Warna ini sangat cocok jika kalian menanam tanaman di halaman rumah atau tempat tinggal kalia. Warna hijau lumut sangat cocok diaplikasikan di eksterior rumah kalian.

5. Teal

Warna yang ke lima adalah teal. Warna ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian. Warna teal ini memiliki kesan seperti di laut yang tenang. Warna ini cocok dipadukan dengan warna putih agar warna birunya tidak terlalu mencolok.

6. Ivory, Turquoise dan Putih

Warna cat rumah atau tempat tinggal eksterior yang ke enam adalah ivory, turquoise dan putih. Warna ini merupakan gabungan dari 3 warna yaitu, ivory, turquoise dan putih. Warna ivory, turquoise dan putih memiliki kesan yang elegan, cerah, dan romantis. Warna ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian.

7. Kuning Mustard

Warna cat rumah atau tempat tinggal eksterior yang selanjutnya adalah kuning mustard. Warna ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian. Warna ini menjadi salah satu warna favorit banyak orang. Warna kuning mustard memiliki kesan kontemporer yang digabungkan dengan warna cokelat pada pintunya.

8. Peach

Warna ke delapan adalah peach. Warna ini bisa kalian kombinasikan dengan warna abu – abu, putih, hijau dan lain – lain. Warna ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian.

9. Kuning dan Abu – Abu

Warna selanjutnya adalah kuning dan abu – abu. Warna ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian. Warna kuning dan abu – abu ini memiliki kesan yang netral dan ceria. Padu – padankan ke dua warna ini sangat cocok untuk rumah atau tempat tinggal yang minimalis.

10. Navy

Warna cat rumah eksterior yang terakhir adalah navy. Warna ini menjadi trend saat ini apa lagi jika rumah kalian bergaya vintage. Kalian bisa padukan dengan warna cerah lainnya seperti, orange rustic, cream, hijau forest, ivory dan lain – lain. Warna ini cocok diaplikasikan di eksterior rumah atau tempat tinggal kalian.