google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Rumah Megawati Soekarnoputri yang Mewah dan Megah

Tidak hanya selebriti saja yang memiliki rumah mewah, tetapi ada juga politikus yang rumahnya tidak kalah mewah dan megah. Bahkan harganya bisa mencapai ratusan juta sampai miliaran rupiah. Salah satu tokoh politik yang terkenal memiliki rumah mewah dan megah adalah Ibu Megawati Soekarnoputri, atau biasa dipanggil Ibu Megawati. Ia merupakan presiden wanita pertama di Indonesia yang ke 5. Sekarang beliau menjabat sebagai ketua umum partai PDI-P (Partai Dekomkrasi Indonesia Perjuangan).

Ibu Megawati memiliki rumah mewah dan megah di Menteng, Jakarta Pusat. Rumah Ibu Megawati ini seperti istana kepresidenan, karena bernuansa putih dan megah. Berikut potret rumah Ibu Megawati Soekarnoputri:

Potret Rumah Ibu Megawati Soekarnoputri di Menteng

  1. Gerbang Rumah Ibu Megawati

Bagian rumah Ibu Megawati yang pertama adalah gerbangnya. Gerbang rumah Ibu Megawati terlihat tinggi dan berwarna putih. Sudah terlihat dari luar bahwa halaman rumah beliau sangat luas dan ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Rumah Ibu Megawati Soekarnoputri tampak terlihat mewah dan megah. Penjagaan di sekitar rumah Ibu Megawati sangat ketat dengan keamanan yang tinggi. Bahkan saat ada tokoh – tokoh berkunjung, rumah beliau dijaga oleh kepolisian.

2. Ruang Tamu

Bagian rumah Ibu Megawati yang ke dua adalah ruang tamu. Ruang tamu Ibu Megawati sangat luas dan terdapat sofa – sofa dan meja tamu yang tertata rapi. Dihiasi juga dengan furniture serba kayu dan juga lampu hias yang menggantung.

Ternyata ruang tamu di rumah Ibu Megawati Soekarnoputri tidak hanya satu, bahkan banyak dan ukurannya sangat luas. Foto di atas merupakan salah satu ruang tamu utama untuk tokoh – tokoh penting. Kemegahan ruang tamu bisa dilihat dari furniture – furniture kayu, hiasan dinding dan lampu gantung kristal yang cantik.

3. Ruang Makan

Ruang makan di rumah Ibu Megawati sangat besar. Meja makannya berbentuk bundar dan kursi yang ditata rapi. Terdapat furniture lemari kayu dan juga lukisan yang menambah keindahan ruangan itu. Disaat salah satu politik Indonesia berkunjung yaitu Bapak Prabowo, beliau menghidangkan nasi goreng yang khas.

Di dalam lemari kecil tersebut terdapat hiasan keramik – keramik yang tertata rapih. Tidak hanya di dalam lemari tetapi ada juga hiasan dinding yang terdapat lukisan penunggang kuda dan juga foto Ibu Megawati Soekarnoputri bersama sang suami tercinta yang sudah meninggal.

4. Halaman Rumah

Bagian rumah yang ke empat adalah halaman rumah. Halaman rumah Ibu Megawati sangat luas dan bisa menampung banyak kendaran. Bangunan rumah beliau sangat mewah dan megah. Di depan halamannya dihiasi berbagai macam tumbuhan untuk menambah kesan asri.

5. Ruang Rapat.

Bagian rumah yang terakhir adalah ruang rapat. Ruang rapat rumah Ibu Megawati sangat luas seperti ruangan – ruangan yang lain. Biasanya beliau melakukan rapat disini bersama para politik – politik lainnya. Di dalam ruang rapat Ibu Megawati Soekarnoputri dihiasi berbagai furniture dan hiasan.

Meskipun banyak sekali hiasan tetapi ruang rapat Ibu Megawati Soekarnoputri sangatlah megah dan mewah, tidak terada sesak sekalipun. Disalah satu dinding ruang rapat Ibu Megawati terdapat foto disaat beliau masih menjabat sebagai Presiden Indonesia. Dan juga terdapat furniture lemari kayu yang sangat klasik, cocok dengan suasana di ruang rapat Ibu Megawati.