Samsung Dengan Baterai Besar, Berikut Rekomendasinya!

Samsung dengan baterai besar
Source : http://www.pixabay.com

Beberapa waktu terakhir ini, smartphone dengan harga terjangkau semakin diburu oleh para pengguna gadget di tanah air. Dengan semakin banyaknya peminat ponsel kelas entry-level saat ini, membuat beberapa vendor pun berlomba untuk menciptakan produk terbaru yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tak ketinggalan, perusahaan gadget asal Korea pun ikut menghadirkan smartphone Samsung dengan baterai besar namun harga jual yang ramah di kantong.

Cukup lama terkenal sebagai pabrikan yang menciptakan ponsel cerdas, Samsung belakangan merilis beberapa produk anyar-nya yang menyasar segmen kelas entry-level dan kelas menengah dengan spesifikasi menawan melalui seri A dan juga M. Kedua seri tersebut dirancang untuk mengisi ponsel di segmen kelas menengah.

Menariknya, meskipun dipasarkan dengan harga terjangkau, tetapi dukungan spesifikasi yang dimiliki terbilang sangat baik dikelasnya. Salah satu smartphone yang banyak menjadi incaran saat ini adalah ponsel pintar dengan baterai berkapasitas besar dan harga di angka 2 jutaan. 

Beberapa diantaranya dihadirkan dalam dukungan spesifikasi canggih dan mumpuni juga tergolong bagus seperti dukungan fitur kamera resolusi tinggi hingga kapasitas baterai berkapasitas besar untuk mendukung aktifitas multimedia yang semakin lama. 

Berikut adalah rekomendasi beberapa smartphone Samsung dengan baterai besar namun berada di harga jual sekitar 2 Jutaan lengkap dengan spesifikasi yang dimilikinya. Penasaran? Ikuti artikel ini hingga selesai, ya.

1. Samsung Galaxy M3

Samsung harga 2 Jutaan terbaik yang memiliki dukungan baterai jumbo pertama adalah Samsung Galaxy M31. Dirancang dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh, Samsung Galaxy M31 ini sangat cocok untuk menemani aktifitas multitasking serta multimedia yang berat. Disamping itu, spesifikasi yang terpasang di dalamnya juga sangat baik.

Samsung Galaxy M31 menggunakan layar sentuh Super AMOLED 6.4 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2340 piksel yang menghasilkan gambar berkualitas jernih serta tajam. Untuk mendukung kinerja yang stabil, M31 ditopang oleh chipset Exynos 9611, RAM 6GB serta internal memory sebesar 128GB.

Spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy M31 yakni terdapat empat buah kamera utama masing-masing 64MP + 8MP + 5MP + 5MP serta kamera selfie dengan sensor 32MP yang kualitas fotografinya tidak perlu diragukan lagi. Harga jual Samsung Galaxy M31 mulai Rp. 2.7 jutaan per unitnya. Kamu bisa membeli Samsung M31 baik di toko offline maupun e-commerce terkemuka.

2. Samsung Galaxy M21

Pilihan berikutnya ada seri Samsung Galaxy M21 yang termasuk dalam jajaran smartphone Samsung 2 Jutaan dengan memiliki baterai jumbo yang layak untuk Anda miliki. Samsung Galaxy M21 ditenagai oleh baterai berkapasitas 6000mAh yang sudah didukung teknologi fast charging 15W sehingga sangat nyaman untuk streaming film favorit dan Netflix atau bertanding game online bersama teman.

Kualitas tampilan dari layar ponsel kelas menengah Samsung ini juga sangat baik karena didukung oleh layar water drop infinity-u berukuran 6,4 inci yang dilengkapi teknologi Super AMOLED, 1080 x 2340 piksel untuk visual jernih dan luas.

Dari segi dapur pacunya dipercayakan pada chipset pabrikan Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB serta memory penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB yang mampu memberikan kinerja tetap stabil dengan konsumsi daya baterai yang lebih efisien. Harga Samsung Galaxy M21 ini dijual mulai kisaran Rp. 2,3 jutaan per unitnya.

3. Samsung Galaxy A21s

Daftar smartphone Samsung 2 Jutaan dengan baterai tahan lama selanjutnya adalah Samsung Galaxy A21s. Ini merupakan Seri Galaxy pertama yang memiliki harga dua jutaan dengan mengusung konsep punch hole kekinian yang didukung dengan sejumlah spesifikasi mewah serta fitur yang lengkap.

Dibekali oleh layar sentuh seluas 6,5 inci, smartphone ini diyakini sangat cocok untuk aktifitas menonton film atau bermain game spesifikasi tinggi berkat tampilan visual jernih karena didukung oleh teknologi PLS IPS dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Sebagai sumber daya smartphone ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang juga telah mendukung teknologi fast charging 15W untuk mempersingkat lama waktu pengisian ulang baterainya.

Smartphone Samsung Galaxy A21s dibekali sisi kinerja yang menarik dikelasnya dengan mengusung chipset Exynos 850 dipadukan RAM 4GB dan ROM 128GB yang membuatnya cukup bertenaga dan stabil. Spesifikasi lainnya yang tidak kalah menarik adalah dukungan empat kamera utama dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP dengan kualitas apik. Samsung Galaxy A21s ini dapat dibeli mulai harga Rp. 2,2 jutaan per unitnya.

4. Samsung Galaxy A12

Pilihan smartphone Samsung dengan baterai besar semakin bertambah dengan hadirnya Samsung Galaxy A12 yang dirilis sekitar awal tahun 2021 ini. Smartphone Samsung Galaxy A12 hadir dengan dukungan baterai jumbo sebesar 5000mAh serta kapasitas RAM besar yang diklaim Samsung akan sangat membantu memudahkan aktivitas multitasking tanpa kendala nge-lag bagi penggunanya.

Samsung Galaxy A12 mengusung desain stylish nan mewah dilengkapi oleh layar PLS IPS berukuran 6.5 inci, resolusi 720 x 1600 piksel serta kinerja menawan dari chipset Mediatek MT6765 Helio P35, RAM 4GB serta ROM 128GB yang stabil untuk menjalankan beberapa aktivitas multitasking secara bersamaan.

Sementara itu untuk mendukung aktivitas fotografi, smartphone terbaik di harga 2 jutaan Samsung Galaxy A12 ini dibekali oleh empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 5MP + 2MP + 2MP yang ciamik lengkap dengan kamera sekunder pada bagian depan yang memiliki sensor 8MP. Perihal harganya, Samsung Galaxy A12 ini dipasarkan di Indonesia mulai Rp. 2,1 jutaan per unitnya.

5. Samsung Galaxy M12

Rekomendasi smartphone Samsung 2 Jutaan dengan baterai besar terakhir kita adalah Samsung Galaxy M12. Seri ini merupakan kembaran dari seri Samsung Galaxy A12 yang sama-sama dirilis pada awal tahun 2021 tetapi memiliki dukungan spesifikasi yang menarik untuk dipertimbangkan.

Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy M12 mengadopsi chipset pabrikan Samsung Exynos 850 yang dikenal kencang, pilihan RAM 3 GB atau 4 GB serta ROM 32 GB atau 64 GB lengkap dengan dukungan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh (fast charging 15W) untuk penyuplai kebutuhan daya smartphone.

Disamping itu, empat kamera di bagian belakang juga sengaja disematkan untuk menemani aksi fotografi pengguna dengan konfigurasi 48MP + 5MP + 2MP + 2MP. Ditambah lagi dengan dukungan kamera selfie 8MP di bagian depan ponsel yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas baik. Harga Samsung Galaxy M12 ini dibanderol mulai Rp. 1,7 jutaan saja per unitnya.

Setelah melihat beberapa pilihan smartphone Samsung dengan baterai besar di atas, adakah salah satunya yang ingin kamu miliki?

Semoga rekomendasi smartphone Samsung dengan baterai berkapasitas besar di atas dapat membantu kamu yang sedang mencari smartphone baru dengan kategori tersebut ya. Selamat memilih yang sesuai dengan keinginan dan juga budget kamu tentunya!