google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Tampil Gaya dengan Tren Musim Panas di Media Sosial

Tren Musim Panas di Media Sosial (Foto: pixabay.com)

Tak hanya sebagai tempat berekspresi, media sosial juga bisa menjadi sumber inspirasi. Terutama mengenai gaya fashion yang tengah populer, hingga ide padu padan gaya nyentrik yang pastinya menarik untuk di coba. Di musim panas ini tentu ada banyak tren baru di dunia fashion, baik mengenai pakaian, aksesori, hingga alas kaki. Lantas, fashion item apa saja yang tengah populer di media sosial? Yuk, intip daftarnya berikut ini!

1. Jaket Bomber dan Baseball

Jaket Bomber dan Baseball (Foto: cicig.co)

Meski musim panas telah tiba, nyatanya tidak setiap hari cuaca selalu hangat dan berpihak pada kita. Terkadang suhu lingkungan hangat di siang hari, namun menurun secara drastis di malam hari. Tentu kamu membutuhkan outer sebagai penghangat tubuh yang cocok untuk musim panas. Alih-alih sweater atau kardigan yang feminin, gaya sporty dan keren menggunakan layering jaket justru banyak di pilih.

Jaket bomber dan baseball menjadi tren musim panas yang memberikan tampilan menarik. Umumnya jaket berukuran besar dengan warna netral dan logo besar lebih disukai. Outfit tersebut sangat cocok dipadukan dengan denim, legging, bahkan celana olahraga untuk penampilan yang lebih kasual. Tentu saja sepatu kets mampu memberikan sentuhan akhir yang sempurna.

2. Gaun Psikedelik Warna Pastel

Gaun Psikedelik Warna Pastel (Foto: poshmark.com)

Bukan rahasia lagi bahwa tahun ini warna-warna pastel tengah digandrungi. Selain memberikan sentuhan yang lembut, warna-warna pastel juga memberik kesan menyegarkan yang sempurna untuk musim panas. Baik atasa, bawahan, outer, hingga aksesori, tampaknya semua orang ingin memberikan sentuhan warna pastel yang cerah pada setiap penampilannya.

Salah satu outfit trendi yang juga hadir dengan warna cerah adalah gaun psikedelik. Motif psikedelik yang artistik membuat penampilan menjadi lebih menarik. Gaun psikedelik sempurna untuk kesan musim panas dan cocok untuk acara makan malam ataupun piknik.

3. Tas Mini

Tas Mini (Foto: charleskeith.com)

Musim panas memang momen yang tepat untuk mengeksplor banyak gaya dan warna, termasuk dalam memadukan pakaian dengan aksesori dan outfit lain. Tak hanya memberikan peran fungsional sebagai penyimpan barang, nyatanya tas kini juga dijadikan aksesori untuk melengkapi penampilan. Salah satu jenis tas yang menjadi tren tren media sosial di musim panas ini adalah tas mini.

Tas mini mungkan bukan pilihan yang praktis untuk menyimpan barang, apalagi bagi kamu yang gemar membawa banyak barang kala bepergian. Namun, tas mini memberikan tampilan yang lucu dan sempurna untuk menambahkan sentuhan warna pada penampilan. Alih-alih tas dengan warna netral, tas mini dengan warna cerah lebih disukai untuk memberikan kontras pada pakaian. Kini banyak merek merilis produk tas mini dengan berbagai warna yang mampu menunjang penampilan untuk kencan musim panas dan juga aktivitas menyenangkan lainnya.

4. Sandal Bertali

Sandal Bertali (Foto: lilylulufashion.com)

Tak dapat dipungkiri bahwa selama setahun terakhir sepatu kets menjadi alas kaki pilihan. Bahkan sebelumnya sepatu kets juga menjadi favorit untuk melengkapi penampilan kasual. Selain nyaman dan mudah, sepatu kets juga memberikan gaya keren tanpa berupaya.

Lantas alas kaki apa yang cocok untuk penampilan feminin. Tentu ada saatnya kamu ingin berdandan dan tampil lebih manis bukan? Rupanya sandal bertali adalah alas kaki yang populer di media sosial akhir-akhir ini. Sandal bertali biasanya hadir dengan alas rata maupun hak pendek yang tetap nyaman dan tidak membuat kaki lelah saat berjalan.

5. Statement Ring

Statement Ring (Foto: folsky.com)

Setelah memilih pakaian, tas, hingga alas kaki yang populer di media sosial, tentu kurang lengkap jika tidak memasukkan aksesori trendi ke dalam daftar. Tahun ini warna-warna cerah dan pastel memang banyak disukai. Begitu juga dengan pola psikedelik yang tak hanya dituangkan dalam pakaian, namun juga aksesori.

Cincin dengan pola psikedelik berwarna cerah dan berani sedang ngehits di media sosial. Biasanya cincin ini hadir dengan ukuran besar dan memberi kesan yang berani, sehingga disebut sebagai statement ring. Aksesori tangan ini tentu sempurna bagi kamu yang hendak memberikan sedikit sentuhan warna pada pakaian. Selain cincin psikedelik, akhir-akhir ini banyak pula yang mencoba kreasi kuku berpola untuk mempercantik tangan sehingga lebih estetik saat berfoto.

Nah, dari daftar di atas kira-kira tren mana yang membuatmu tertarik untuk mencobanya? Pastinya, jangan lupa untuk memadukannya dengan outfit yang sesuai suasana agar penampilan musim panasmu lebih menarik. Selamat mencoba!