Tas Tangan Mini, Aksesori Unik sebagai Pelengkap Gaya

Jacquemus Mini Le Chiquito Bag (Foto: heuritech.com)

Tas tangan dengan ukuran mini kini telah menjadi aksesori populer di kalangan para penggemar mode. Meski tas biasa diidentikkan dengan nilai fungsional, nyatanya tas yang dibuat hanya untuk bersenang-senang ini juga banyak diminati. Beberapa rumah mode bahkan juga membuat versi tas tangan mini dengan ukuran yang lebih fungsional. Mau tahu lebih banyak tentang tas tangan mini? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Mengenal Tas Tangan Mini

Balmain Mini Bag (Foto: giglio.com)

Tas tangan mungil secara tak terduga menjadi item populer di lini aksesori. Aksesori ini bahkan telah membuat gerakan di karpet merah dan landasan pacu berbagai rumah mode. Selama beberapa tahun terakhir, para desainer semakin tertarik pada aksesori yang hanya dirancang untuk hiburan semata.

Beberapa di antaranya pada akhirnya berkontribusi pada ukuran tas yang semakin berkurang, banyak di antaranya telah menjadi heboh media sosial karena proporsinya yang sangat tidak praktis. Sementara tas tangan itu sendiri memiliki sejarah politik dan budaya yang kompleks dan panjang, tas tangan mini hanyalah pernyataan mode yang meminta pemakainya untuk tidak menganggapnya terlalu serius, menawarkan angin segar kepada pembeli yang menyukai aksesori.

Alasan Tas Tangan Mini Banyak Disukai

Versace Mini Bag (Foto: versace.com)

Sebagai barang dibuat hanya untuk bersenang-senang, tas tangan mungil adalah pilihan pembelian yang cepat dan mudah bagi pembeli yang ingin menambahkan sedikit hiburan pada pakaian mereka. Dukungan desainer dan selebritasnya telah melemparkannya ke pusat budaya pop, sebagai sesuatu yang melampaui sekadar objek tanpa tujuan.

Penampilannya di landasan pacu, khususnya, musim ini telah membuatnya berubah dari hanya aksesori unik menjadi tambahan tas tangan multi guna, memungkinkan pengguna untuk memilih apa yang pada dasarnya dapat dianggap sebagai kompartemen praktis yang sempurna untuk benda kecil sehari-hari.

Iterasi baru juga melihatnya datang dalam ukuran yang lebih fungsional, cukup untuk sekadar menyimpan telepon dan beberapa item penting lainnya. Sehingga, menjadikannya pembelian praktis yang sempurna untuk keluar malam.

Cara Memadukan Gaya dengan Tas Tangan Mini

Ulla Johnson Esme Small Accordian Bag (Foto: shopbop.com)

Seperti yang disebutkan, tas tangan mini adalah item aksesori yang tidak boleh dianggap terlalu serius. Seringkali hanya ditemukan sebagai gantungan kunci tambahan, produk dapat dilampirkan ke tas tangan atau mantel ukuran penuh baik sebagai kompartemen tambahan yang berguna atau hanya tambahan yang tidak penting, tergantung pada ukurannya.

Beberapa desainer yang menggunakan beberapa tas miniatur dalam bentuk dan ukuran yang mini, semuanya dilampirkan ke satu tas pusat untuk penyimpanan lebih lanjut. Beberapa versi dibuat cukup besar untuk menjadi item yang berdiri sendiri, dengan ukuran yang lebih praktis yang membuatnya sempurna untuk keluar malam dan tugas sehari-hari dan karena dapat ditata dengan tampilan apa pun.

Rumah Mode dengan Koleksi Tas Tangan Mini Terbaru

Charles & Keith Bag (Foto: fashionunited.nz)

Di antara banyak penampilan karpet merah dan selebriti, yang telah dikenakan oleh orang-orang seperti Lizzo dan Kendall Jenner, tas tangan mini juga merupakan aksesori yang menonjol di landasan pacu AW22. Jacquemus tidak diragukan lagi memimpin tren ini untuk merek desainer, dengan meluncurkan tas Mini Le Chiquito. Tas tersebut bisa dibilang sebagai pemicu kegilaan tas miniatur yang sedang berlangsung untuk musim mendatang.

Balmain juga menawarkan tas kecil, meskipun dalam ukuran yang sedikit lebih konvensional. Sementara itu, sejumlah merek lain turut andil dalam transformasi tren tas mini melalui gantungan kunci. Orang-orang seperti Fendi, Versace, dan Ulla Johnson masing-masing menghadirkan tas kecil dengan sekumpulan kompartemen yang lebih kecil.

Masing-masing dirancang pada dasarnya dengan tujuan untuk menyimpan barang-barang tertentu, seperti lipstik atau kartu pembayaran. Banyak dari tas kecil ini adalah replika yang tepat dari produk berukuran penuh, yang dilampirkan padanya sebagai suplemen yang menyenangkan.