google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Tren Pakaian Renang Musim Panas yang Menyegarkan di Tahun 2021

Tren Pakaian Renang (Foto; pixabay.com)

Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan selai berenang di musim panas. Selain untuk berolahraga, berenang di musim panas juga memberikan kesan healing yang menyenangkan. Di musim panas ini ada banyak gaya pakaian renang yang tersedia, sehingga setiap orang dapat menemukan setidaknya satu yang menjadi favorit mereka.

Pakaian renang musim ini menekankan kesan bersenang-senang, sehingga Anda tak perlu takut mencoba gaya pakaian yang baru. Berikut adalah berbagai tren pakaian renang paling populer tahun ini yang pastinya patut Anda lirik untuk melengkapi gaya di musim panas.

1. Active Swimwear

Active Swimwear (Foto: boddsactiveswimwear.com)

Mengikuti tren olahraga yang berkembang di musim ini, pakaian renang juga didesain menjadi lebih sporty. Sebut saja atasan pakaian renang yang dirancang dengan detail crop top dan tali lebar, kemudian ada pula bikini dengan lengan panjang. Detail pakaian renang ini dibuat praktis, sehingga nyaman digunakan untuk melakukan olahraga air atau pun sekadar bersantai di tepi kolam renang.

Tak hanya mengutamakan desain yang praktis, pakaian renang juga dibuat modis dengan kesan sporty yang kental. Sehingga, Anda tetap bisa tampil trendi dengan tetap nyaman. Pakaian renang ini juga mendukung Anda agar tetap bisa bergerak aktif dan leluasa dalam menyalurkan semangat bermain di air.

2. One-Piece

One-Piece (Foto: dhgate.com)

Siapa bilang pakaian renang one-piece ketinggalan zaman? Nyatanya, musim ini pakaian renang one-piece kembali menjadi tren dengan versi yang disukai banyak wanita. Bagian belakang hadir dengan detail scooped back serta tambahan ikat pinggang yang memberikan siluet tubuh menawan.

Bagi Anda yang ingin memamerkan sedikit kulit, baju renang dengan detail high leg, strappy bag, atau cut out yang lucu mungkin bisa menjadi pilihan. Mengikuti tren saat ini, baju renang one-piece hadir dengan berbagai warna dan motif yang mendukung suasana menyegarkan musim panas. Pastikan untuk memilih pakaian renang one-piece dengan ukuran yang pas untuk mendukung gerak aktif selama bermain di air.

3. Warna Neon

Warna Neon (Foto: joom.com)

Warna-warna cerah memang sesuai untuk menggambarkan suasana musim panas. Tak hanya memberikan tampilan yang segar, warna neon yang berani juga memberikan kesan yang menawan untuk kulit tan Anda. Baju renang two piece dengan warna cerah, seperti ungu cerah, vibrant purples, glowing oranges atau neon greens adalah pilihihan yang paling trendi.

Pakaian renang dengan warna neon adalah pilihan yang terbaik, sebab wana-warnanya tampak cocok untuk semua orang. Tentu warna ini akan mengundang banyak perhatian pula kala Anda bermain di pantai atau kolam renang umum. Sehingga, bagi yang merasa warna-warna cerah ini terlalu berani, sebaiknya pilih warna cerah yang lebih ringan seperti turquoise atau kuning muda. Warna cerah ini tetap menawan dikenakan, namun dengan kesan yang lebih sederhana.

4. Motif Tropical

Motif Tropical (Foto: carousell.sg)

Tak hanya di wilayah tropis, nyatanya motif tropical menjadi favorit di setiap wilayah kala musim panas. Bukan rahasia lagi bahwa cetakan-cetakan tropical tak pernah gagal dalam memancarkan semangat musim panas yang ceria dan menyegarkan. Pakaian musim panas dengan motif tropis bahkan bisa menjadi opsi yang sempurna bagi Anda yang bosan menggunakan bikini kala liburan.

Anda bisa memilih motif bunga yang berani, buah-buahan tropis yang segar, tanaman hijau tropis, hingga motif binatang yang menggemaskan. Umumnya pakaian dengan motif tropis hadir dalam berbagai paduan warna yang ceria, sehingga Anda memiliki banyak opsi untuk dipilih sesuai selera. Tak ada salahnya juga untuk melakukan padu padan swimwear dengan pakaian musim panas untuk bersantai saat liburan di pantai.

Nah, dari tren pakaian renang di atas kira-kira mana yang menjadi favorit Anda? Saatnya Anda untuk mengisi kembali lemari dengan swimwear baru untuk menikmati musim panas tahun ini dengan trendi. Selamat mencoba!