google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Victoria’s Secret Pink Mengumumkan Akan Bekerja Sama dengan Chloe dan Halle Bailey

Victoria’s Secret Pink Mengumumkan Akan Bekerja Sama dengan Chloe dan Halle Bailey (Foto: essence.com)

Victoria’s Screet Pink mengumumkan berita menarik akan bekerja sama dengan artis nominasi Grammy, Chloe dan Halle Bailey. Dua bersaudara tersebut mengungkapkan gaya Pink favorit mereka untuk dipakai. Tak hanya itu, kerja sama ini juga akan menghasilkan koleksi kapsul eksklusif yang akan segera diluncurkan.

Berbagai fashion item favorit kakak beradik ini, mulai dari pakaian santai, pakaian aktif, pakaian intim, serta aksesori pilihan mereka dapat dilihat secara online. Sementara itu, dua koleksi kapsul hasil kerja sama dengan Chloe dan Halle akan dirilis oleh Victoria’s Secret Pink pada akhir tahun dan pastinya patut untuk dinantikan.

“Saya suka bagaimana gaya dan tampilan Pink yang imut dan nyaman pada saat yang sama, mudah ketika saya terburu-buru di antara set film dan sesi studio. Warna-warna cerah selalu merupakan pengubah suasana hati positif yang memunculkan cahaya itu dalam diri saya,” kata Chloe dalam sebuah pernyataan menanggapi kerja sama ini.

Foto: fashionunited.uk

Tak hanya Chloe, Halle juga berkomentar dalam rilisnya mengenai kerja sama ini. “Saya tinggal di bawah dan atas ini, apakah itu bersantai, berlari untuk bekerja, atau melakukan tugas saya. Fashion adalah cara yang bagus untuk berkreasi dan mengekspresikan diri, dan sangat menyenangkan bekerja dengan tim desain Pink, kami tidak sabar untuk membagikan apa yang telah kami kerjakan di balik layar!”

Kerja sama ini tentu patut dinantikan, mengingat pengaruh Chloe dan Halle Bailey sebagai ikon mode di kalangan anak muda. CEO Victoria’s Secret Pink, Amy Hauk juga berpendapat mengenai kerja sama merek dengan Bailey bersaudara ini. “Chloe dan Halle telah menjadi ikon mode seperti itu, dan kami tidak sabar menunggu pelanggan kami untuk melihat bagaimana mereka membawa gaya dan kreativitas masing-masing ke koleksi ini.”

“Kami juga menyukai bagaimana mereka menggunakan platform mereka untuk kebaikan, untuk tidak hanya berbicara menentang ketidakadilan sosial dan rasial, tetapi juga untuk memperjuangkan kesadaran kesehatan mental, tujuan yang sangat penting bagi Pink. Kami bangga dan merasa terhormat untuk berkolaborasi dan berbagi gaya dan pengaruh unik mereka dengan dunia,” tambah Amy Hauk.

Kerja sama dalam bidang mode ini memang yang pertama kalinya dilakukan oleh Chloe dan Halle bersama Victoria’s Secret Pink. Meski demikian, kakak beradik ini telah terlibat dalam inisiatif Pink With Purpose yang sejalan dengan tujuan merek, yaitu mendukung dan mendorong kesehatan mental yang positif di kalangan para orang dewasa muda.

uk.movies.yahoo.com

Tak hanya membagikan gaya favorit mereka dari koleksi Pink dan meluncurkan koleksi kapsul eksklusif, Bailey bersaudara ini juga melakukan hal lain sebagai bagian dari kemitraan. Victoria’s Secret Pink akan menyumbangkan 250.000 dolar atau sekitar Rp 3,5 miliar untuk berbagai tujuan yang disukai oleh Chloe dan Halle Bailey.

Para penggemar Chloe dan Halle juga patut berbahagia, sebab Victoria’s Secret Pink akan segera merilis tee edisi terbatas. Tee yang tersedia dalam satu ukuran ini akan memuat lirik dari lagu-lagu hit Chloe dan Halle. Produk tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, sekitar bulan Juli 2021.

Selain itu, Chloe dan Halle juga akan meluncurkan gaya custom active, lounge, dan streetwear rancangan mereka. Koleksi tersebut rencananya akan dirilis untuk musim gugur tahun ini. Berbagai koleksi rancangan kakak beradik tersebut pastinya patut disambut hangat, tak hanya bagi para penikmat mode, namun juga para penggemar mereka.