google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Yuk, Intip Detail Denim Paling Modis untuk Wanita di Musim Panas!

Detail Denim untuk Musim Panas (Foto: byrdie.com)

Bukan rahasia lagi bahwa denim adalah salah satu busana menarik yang terus mengalami perkembangan. Diperkaya dengan detail dan elemen baru membuat inovasi denim tak pernah berhenti memukau para peminat mode. Inovasi-inovasi ini yang kemudian membuat garmen jeans cocok digunakan di setiap era.

Denim dengan mudah menyatukan pakaian transversal yang cocok untuk berbagai kesempatan. Apalagi di musim panas yang memberikan para penggemar mode mampu bereksplorsi lebih terhadap busana. Lantas, detail denim mana yang paling cocok untuk memperkaya penampilan wanita di musim panas? Yuk, temukan bersama!

1. Denim Biru Muda

Denim Biru Muda (Foto: clubmonaco.com)

Dalam hal warna, kecerahan denim biru muda adalah unsur yang mendominasi gaya. Warna biru pucatnya yang begitu halus seolah mampu mengilhami setiap pakaian dengan feminitas. Hal ini yang kemudian membuat denim biru muda tampak ideal untuk dijadikan item fashion paling imut dalam lemari pakaian.

Denim biru muda paling cocok dikenakan saat musim panas, mengingat warnanya yang cerah dan tampak menyegarkan dipadukan dengan aksesori kaya warna. Untuk pilihan gayanya, Anda bisa memilih atasan denim dengan volume, atasan denim dengan lengan kembung yang tampak feminin, atau jaket denim berstruktur baru yang akan mempercantik bentuk tubuh.

2. Denim Pelangi

Denim Pelangi (Foto: frmoda.com)

Denim biru muda yang banyak disukai berbagai kalangan mungkin terasa membosankan bagi penggemar gaya nyentrik. Tak perlu khawatir, Anda yang ingin tampil beda bisa mencoba denim pelangi sebagai alternatif gaya. Seperti namanya, denim ini mengambil corak warna-warni yang ceria dari pelangi. Spektrum warnanya yang cerah membuat denim pelangi sempurna memperkaya penampilan musim panas.

Kehadiran denim pelangi langsung menjadi tren berkat keunikannya. Tren ini berawal dari kombinasi denim dan pemrosesan tie-dye yang ternyata berjalan sukses. Hadir dengan ciri khas percikan warna dengan rona cerah dan alami membuatnya selalu berhasil memunculkan citra unik dengan gaya muda, menyenangkan dan tentunya eksentrik.

3. Boudoir Denim Dress

Boudoir Denim Dress (Foto: dollskill.com)

Ingin tampil feminin dan sensual dengan menggunakan denim? Boudoir denim dress mungkin menjadi pilihan busana yang tepat untuk mengguncang gaya tersebut di musim panas. Gaun dengan detail boudoir ini adalah penemuan menarik dalam menafsirkan ulang denim yang meningkatkan feminitas.

Boudoir denim dress bahkan dinilai lebih menarik dari dunia lingerie, sebab detailnya yang seolah terinspirasi dari bentuk korset khas masa lampau. Memiliki kesan feminin dan sensual, kesan tersebut hadir dari bentukan korset bergaya retro pada gaun ini yang mampu menekankan bentuk payudara berkat garis leher yang manis serta jahitan yang strategis. Tertarik mencoba?

4. Low Waist Denim

Low Waist Denim (Foto: lyst.ca

Setelah membahas mengenai boudoir deni dress yang bergaya retro, rasanya ada yang kurang bila tidak membahas celana low waist denim. Ya, celana dengan detail pinggang rendah ini pernah menjadi tren di masa lalu, tepatnya pada tahun 90-an. Sempurna untuk musim panas, celana jeans ini memberikan kesan santai pada penampilan. Detail pinggangnya yang sagat rendah akan menonjolkan bagian perut dan juga pinggul.

Tersedia pula celana low waist denim yang bermodel longgar dengan garis lurus untuk dipasangkan dengan kaos atau kardigan. Secara tampilan, detail celana ini akan memberikan kesan yang lebih berani sebab membiarkan bagian perut terbuka. Terkadang akan mengekspos bagian atas celana dalam yang terlihat mempercantik bentuk pinggul. Anda yang kurang nyaman menggunakannya sehari-hari bisa memilih momen yang tepat untuk tampil dengan low waist denim, misalnya saja saat menjalani liburan musim panas di pantai.

Dari berbagai detail denim di atas, kira-kira manakah yang sesuai dengan gaya Anda? Ragam denim musim panas ini bisa Anda padukan dengan fashion item lain untuk melengkapi gaya. Selamat mencoba!