google-site-verification=If6OFp2AVlBc1ozhWbqP0TAD0qIlciYAMuPY1RVWjtI

Yuk Mengenal Apartemen Collins Boulevard

Mengenal apartemen collins boulevard

CEO Twitter telah mengumumkan bahwa, seluruh karyawannya akan Work From Home selamanya. Tidak dapat kita pungkiri bahwa Work from home akan menjadi The New Normal. Saat ini “HOME OFFICE” telah menjadi keyword yang paling banyak dicari di Google.

Beberapa perusahaan menilai bahwa Work From Home justru meningkatkan produktifitas dari para staff-nya. Mereka dapat melakukan 4 – 5 meeting virtual dalam sehari dan menghemat waktu dan biaya dari perjalanan dinas. Trend ini akan membentuk landscape baru di industri properti.

Hunian dekat dengan perkantoran saat ini tidak lagi menjadi sebuah keharusan. Selain harganya yang lebih mahal, infrastruktur yang ada di Suburb (kota satelit) jauh lebih tertata. Slogan “lokasi, lokasi, lokasi” mulai tergantikan dengan “akses, akses, akses”. Tinggal sedikit lebih jauh dari perkantoran, tidak lagi menjadi masalah, selama memiliki akses transportasi pendukung.

Hal inilah yang menyebabkan Serpong menjadi The Most Wanted Location di Indonesia. Di akhir tahun 2019 Triniti Land mencoba untuk mengisi ruang bagi para Creator di Indonesia, melalui Development terbarunya The Scott – Home Studio. Konsep “Home Studio” merupakan sebuah terobosan baru hunian dengan Adaptable Space.

Sebuah ruang yang mampu di-adjust dari tempat tinggal menjadi Studio impian tempat para Creator berkarya. The Scott – home studio merupakan Tower terbaru dari Super Block Development Collins Boulevard. Setelah terlebih dahulu sukses dengan Hyde Residence yang terjual lebih dari 85%.

Pendekatan artistik bergengsi sebuah hunian, terinspirasi oleh jalan bergengsi di salah satu kota paling layak huni di dunia, Collins Street, Melbourne, menjadi daya tarik Collins Boulevard. Dari Residence, Soho, Outlet Ritel, Hotel hingga Kondominium, semuanya ditempatkan di tempat yang strategis di distrik Serpong yang menjanjikan di Tangerang.

PT. Perintis Triniti Properti TBK (Triniti Land)

Diinisiasikan pada tahun 2019, PT Perintis Triniti Properti TBK (Triniti Land) memulai perjalanannya dengan proyek pengembangan lahan 5 hektar pertamanya, Pengembangan proyek ikonik dimulai sejak 2014 hingga 2017, dengan proyek pertamanya Brooklyn, disusul oleh Springwood Residence, Yukata Suites, The Smith , Collins Boulevard, dan Marcs Boulevard.

Keberhasilan membawa Grup Properti Triniti muncul dengan wajah baru bernama Triniti Land. Triniti Land telah mencatatkan saham awalnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema Penawaran Umum Saham Perdana (IPO) pada 15 Januari 2020 dan akan membuat rencana untuk membangun proyek – proyek lainnya di Jakarta, Tangerang, dan Batam.

Lebih dari 1 dekade, 11 tahun sudah menjadi bukti nyata bahwa Triniti Land tidak pernah berhenti memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dimulai dari banyaknya pencapaian yang diraih salah satunya Asia Best Boutique Developer dan berhasil menjadi perusahaan Go Public di awal tahun 2020.

Semua tidak membuat Triniti Land puas sampai disini. Triniti Land selalu berusaha mencoba semakin dekat dengan customer. Memberikan suguhan hunian terbaik untuk generasi muda penerus masa depan Indonesia.

PROJECTS:

  • Brooklyn
  • Springwood Residence
  • Yukata Suites
  • The Smith Alam Sutera
  • Collins Boulevard
  • Marcs Boulevard

Facilitas

  1. Cinema
  2. Cafe
  3. Restaurant
  4. Food Market
  5. Spacious Parking Lot: Gedung parkir Apartemen tertinggi di Serpong dengan kapasitas 2.000 mobil.
  6. Sky Jogging Track
  7. Country Club
  8. Gym Centre
  9. Drop Off
  10. Olympic Size Swimming Pool
  11. Indoor and Outdoor Fitness Center
  12. Children Playground
  13. Function Hall
  14. Yogaa Deck

Jika kalian tertarik bisa hub ke:

  • No telp: 081289989958
  • Instagram: @scotthomestudio
  • Alamat:

– Marketing Gallery Collins Boulevard: jl. M. H. Thamrin No. 17, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tanggerang Selatan, Banten 15143

– Living World Mall: jl.Alam Sutera Boulevars Kav.21 1st Floor, Kota Tangerang Selatan, Baten 15325